PB - Dia kembali..

10.1K 401 16
                                    

Happy reading

Wajah cantik yang biasanya ceria itu mendadak diam dan tidak berguming saat pandangannya bertatap langsung dengan sosok yang sangat ia hindakan selama ini, sosok yang menjadi masalah di hidupnya kini ada didepannya. kerupuk yang ia bawa pun sudah berjatuhan tidak terurus di bawah.

Dominick..

Masih dengan ekspresi yang sama hanna tidak menyadari jika dominick semakin mendekatinya perlahan dengan wajah penuh binar.

"Hanna.." panggilan lembutnya.

Hanna masih diam, pandangannya kosong serta bingung harua melakukan apa.

"Hanna..."

Panggilan itu nyata! dan langsung sontak membuat hanna merubah segala ekspresi bodohnya tadi menjadi datar.

"Berhenti di sana!!" teriaknya penuh penekanan.

Dominick yang menyadari kalimat hanna yang tinggi terkejut dan menghentikan langkahnya, wanita yang biasa ia dengar memiliki suara lembut dan halus berubah menjadi penegasan yang membuat dominick semakin bersalah.

" Hanna.. aku kembali.." ucapnya.

"Apa yang anda lakukan disini!" jawab hanna dengan wajah serius.

Sebegitu bencikah ia padanya, sampai mengubah kalimat bicaranya itu menjadi formal.

"A.. aku minta maaf.. a.. aku tahu aku salah tapi__"

"Saya tidak ingin melihat wajah kalian di sini dan untuk apa kalian nekat pergi ke sini menemui saya!"

"Maaf kan aku.." lirihnya menunduk.

Alland yang merasa iba dengan dominick ikut mendekatinya lalu mengelus bahu yang sekarang menjadi temannya itu dan menatap hanna kembali.

"Hanna, aku tahu aku salah tapi semua ini bukan salah dominick, dominick tidak tahu apa apa soal keluargamu" teriak alland.

"Jika tahu anda salah untuk apa anda bertamu dirumah saya!" umpannya balik.

"Hanna, dominick tulus meminta maaf padamu.. ingatlah alex disana, dia juga sangat merindukan ibunya kembali!" teriaknya lagi.

Wajah hanna tetaplah datar dan tanpa ekspresi, berpuluhan kali mereka membicarakan apapun tentangnya hanna sama sekali tidak bergeming, menurutnya semua kehancuran yang ia rasakan sudah cukup dibuatnya.

" Saya tidak membutuhkan kata maaf! " jawabnya.

"Sadarlah hanna.. Dominick mencintaimu dia tulus menyayangimu" alland berpihak dengan dominick sekarang.

Walaupun ia dulu membenci hanna tapi sekarang dia pun janji sama dirinya untuk bisa kembali mempersatukan hanna dan dominick.

"Apa kalian pernah merasakan jadi saya, selama ini saya rela diperlakukan seperti ini sama kalian tapi kalian sendiri tidak pernah sedikit pun merasa kasian dengan saya, kalian hanya memanfaatkan kehadiran saya demi kehidupan kalian, kalian tidak pernah ada dalam posisi saya dan saya tidak pernah dihargai wanita di mata kalian dan untuk apa saya menghargai perasaan laki laki yang membuat hidup saya hancur seperti ini?! " tanya nya yang tiba-tiba meneteskan air matanya dengan wajah datarnya itu.

Possessive Billionaire [temnyye dni]✔- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang