11

14.1K 1.3K 63
                                    

Maaf singkat, sengaja biar ga cepat tamat 🤣🤣🤣

#abaikantypo

((๑✧ꈊ✧๑))

Bang!

Sebuah ledakan terjadi di ladang luas itu, menyisakan kubangan besar dalam sekejap. Suara serinai tanda peringatan mengaung-ngaung di seoul, perintah evakuasi berkumandang dimana-mana, para personel ke amanan negara baik itu polisi, tentara maupun instansi lainnya mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi bencana yang tak pernah terbayangkan oleh mereka.

“Aak aaak test ehem, hello makhluk hina sealam semesta, kami para bangsa yang selama ini kalian sebut sebagai alien akan melakukan penyerangan besar-besaran. Jangan salahkan tindakan jahat kami karna kalian lah yang memaksa kami untuk melakukan ini. Bagi para penduduk bumi yang tak tau apa-apa, silahkan salahkan pemerintah kalian yang telah menculik salah satu keluarga kami, dengan keji nya kalian menjadikan adik kami sebagai bahan eksperimen hingga membunuh adik kesayangan kami, maka terimalah amarah kami. Selamat menikmati pelarian kalian yang sia-sia dan selamat berjuang dengan keputus asaan."

Ancaman itu tak pelak membuat seluruh manusia disana kocar kacir ketakutan, menyalahkan pemerintah yang telah melakukan eksperimen keji kepada makhluk yang bernama alien sampai mati, hingga membuat hidup mereka harus dipertaruhkan seperti ini. Berbagai umpatan mereka lontarkan, meminta pertanggung jawaban dari pemerintah akan ambisi egois mereka. Bahkan para pemerintah yang arogan itu merasa ketakutan dengan peringatan pertama yang telah mereka tunjukkan, mereka sadar betapa besarnya kekuatan para alien itu yang mungkin saja tak akan bisa mereka lawan. Mengabaikan para rakyat yang telah menangis ketakutan, para pemerintah bejat itu malah berlari menyelamatkan diri mereka sendiri, meninggalkan rakyat yang telah menjadi korban ke egoisan mereka.

Alien side

“Bagaimana dengan pidato ku?” ujar wendy memilin ujung rambutnya

“Hmm sudah cukup bagus” ucap irene tak peduli

“Aish, aku sudah berusaha, bagaimana bisa kau bicara kejam seperti itu irene” rengek wendy manja

“Yah hanya kau yang bisa berkomunikasi dengan bahasa mereka” jawabnya tanpa mengalihkan perhatian dari ipad yang berisi video penyiksaan lisa, seperti nya tzuyu lupa sedang memakai ipad pemberian jisoo untuk mencari petunjuk arah, dan sialnya benda keramat itu telah diberikannya pada para alien berbahaya itu yang jelas saja membuat mereka murka. Penyiksaan itu tak hanya sekedar menusukkan jarum dikulit, namun lebih pada menusukkan pedang menembus tubuh.

“rosie?” sapa joy menepuk pelan pundak gadis yang termenung menatap tato tak bercahaya adiknya

“pastikan mereka musnah joy” ujarnya dingin, sungguh baru kali ini mereka mendengar suara dingin gadis lembut itu, tak pernah sekali pun rose memperlihatkan sisi gelap nya meski mereka sering membuatnya marah

“Ya rosie, aku mengerti” ucap joy serius, rasanya joy juga tak sabar ingin memusnahkan mereka secara keji persis seperti apa yang mereka lakukan pada lice.

Irene menatap sendu adiknya itu, dia memang merasakan hal yang sama dengan rosie, namun rasanya sedih melihat adiknya yang berubah itu, seolah dia tak mengenal sang adik. Yah semua ini berkat lalice, hanya gadis itu satu-satu nya orang yang dapat membuat rose berubah menjadi lembut ataupun kejam.

“Apa sebaiknya kita mulai saja?” usul wendy, sudah cukup dia merasakan aura intimidasi rose

“Tidak, tunggu sebentar, aku masih ingin melihat kepanikan mereka. Aku ingin mereka merasakan neraka yang akan mereka hadapi.” Ujar rosie dengan seringai mengerikan di wajahnya

luz sin gravedad 《JenLisa》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang