01

6.2K 375 9
                                    






Senin pagi yang cerah mengawali hari penerimaan murid baru. Seorang cowok manis menyusuri sekolah baru nya untuk mengikuti kegiatan masa orientasi siswa (MOS). Dia Kim Seungmin, berjalan mengitari halaman hingga aula sekolah yang cukup besar untuk berkumpul memulai hari pertama pelantikannya sebagai seorang siswa menengah kejurusan..

Seungmin duduk bersandar di ujung tembok aula sekolah baru nya, berbaris duduk sesuai jurusan yang dipilihnya.

Seungmin mengedarkan mata nya melihat siswa - siswi baru yang akan menjadi teman seperjuangannya selama 3 tahun ke depan.

"Hai, kamu jurusan informatika?" seorang cowok imut dengan deretan gigi yang rapi membuka pembicaraan.

"Iya, aku seungmin. Kamu siapa? Jurusan informatika juga?" seungmin menatap cowok manis tadi, tapi dia tidak sendiri di sebelahnya ada 2 orang yang sama manisnya.

"Iya, aku jeongin. Tapi banyak yang panggil ayen. Hahaha.. Ini kenalin juga jisung sama felix." sambil memperkenalkan jisung dan felix yang duduk di sebelahnya.

"Hai kalian, semoga kita bisa berteman baik" ..

"Harus... Hahahaha" jawab ayen, jisung dan felix kompak..




*******


Mereka berempat sudah mulai akrab, dan sekarang berkumpul di kantin setelah melakukan sebagian acara mos di hari pertama.

"Aduuuhhh, kok gini amat sih... Gue kagak tau bakal di ajarin langsung baris berbaris sama brimob.. Ya allah tolong hambamu ini...." jisung misuh-misuh yang mana dari tadi di marahin sama pelatih brimob yang mengajarinya PBB.

Bukan tanpa alasan kena sekolah ini mengandalkan brimob sebagai pelatih baris berbaris. Karna sekolah mereka dan markas brimob bersebelahan dan juga kalo kata pak kepala sekolah untuk melatih kedisiplinan sejak dini..

"Sabar sung, kita paham.. Gue juga tadi di marahin kok sama pelatihnya.. Tapi gue nikmatin orang pelatihannya tampan gitu.. Siapa ya tadi namanya.. Pak.. Pak.. Pak minjun."ungkap felix

" yeee lu enak dapet pelatih yang kece gitu nah gue apa kabar.. Mana pelatih gue sama jisung killer, marah meluluuuu... Jangan - jangan tuh pelatih abis di omelin sama bini nya di rumah dan kita jadi sasaran ke keselannya.. Nggak profesional.." ucap seungmin yang tak kalah antusias menimpali.

"Wah fel, ternyata kita beruntung bisa cuci mata, hahaha ga kaya temen kita yamg 2 itu." jeongin ber hi-five ria dengan felix..

"Awas aja kalian, semoga besok di roll pelatih nya dan kalian dapet yang lebih killer dari pelatih kita. Hahaha" timpal jisung yang tidak mau kalah.

Mereka berempat melanjutkan makan dengan khidmat, serta melanjutkan acara MOS di halaman sekolah kembali..



*********


Jisung, seungmin, felix dan jeongin mereka berempat jalan ke arah halte yang jarak nya 500 meter dari sekolah, karna mereka murid baru jadi belum di bolehkan pihak sekolah untuk mengendari kendaraan pribadi.

"Min bus kita udah nyampe, kamu ga papa kita tinggal sendiri? Apa mau kita tungguin sampe bus kamu dateng?" jisung menatap seungmin yang berada di sebelahnya

"Its ok.. Gue gapapa kok.. Tenang aja.. Paling bentar lagi bus gue dateng"

"Oh ok, ya udah kita naek ya.. Bye seungmin." felix , jisung dan jeongin melamabaikan tangan kearah seungmin tanda perpisahan dan di balas dengan seungmin

*******


Seungmin pulang ke rumah dan langsung menjatuhkan diri di atas sofa empuk di depan tv.

"Bun.. Bunda.. Adek pulang... Bunda di mana?" teriak seungmin masih di atas sofa, tapi yang di teriaki tidak ada sautan. Seungmin langsung pergi ke arah kamar, mungkin bunda lagi ke pasar atau ngerumpi di rumah tetangga sebelah batin seungmin..


*******









Maaf kalo cerita nya agak berat dan gaje..




Toling kasih masukan buat aku..

Vote n comment dari kalian menolong ku...

See u next chap....

TAKDIR || CHANMIN √Where stories live. Discover now