27

1.5K 95 5
                                    

🔞🔞🔞

Aku udah peringatin lohhh...
Jangan nakal kalian ya....

Hahahha

*chanmin*

Happy reading
Kalo ada typo harap maklumin aja.
Aku hanya makhluk tuhan paling seksi.
😍😍😍

Minnie

*chanmin*

Bangchan manatap lekat kedua mata Seungmin, memandang sendu manik mata dihadapannya. mata Chan mencari jawaban ke rinduan yang selama ini dia tahan.

Chan memajukan kepalanya, menarik tengkuk leher pria di hadapannya mencium mesra bibir manis itu.

Seungmin merasa getaran saat tangan itu menarik tengkuk lehernya. Getaran yang aneh, yang sudah lama tidak Seungmin rasakan. Seungmin membalas tautan yang Bangchan berikan.

Keduanya saling membagi kerinduan yang lama terpendam. tautan bibir itu saling membalas mesra, ciuman itu semakin menghayutkan keduanya. ciuaman yang awalnya biasa, semakin dalam menjatuhkan kedua insan kedalam jurang kenikmatan.

Seungmin melengguh takkala ciuman yang Bangchan daratkan tepat di titik sensitifitasnya. tangan Bangchan menerobos masuk kedalam baju Seungmin, mengelus mesra sang pemilik tubuh. Bangchan memainkan 
nipple sang submissive, membuat desah serta erangan menerobos keluar dari mulut manis itu.

mmmmmphhhhhhh

Bangchan menyeringai merespon erangan yang keluar dari mulut Seungmin. Tangan itu turun menelusuri perut mulus Seungmin, hingga ke batang kemaluannya. Memainkan junior submissive dengan lembut, tidak lupa memaikan twins ball yang menggantung.

Seungmin melengguh, desahan dan erangan tak dapat lagi di tahan. Sentuhan yang Bangchan berikan membuatnya terbuai dengan nafsu.

Bangchan membuka semua pakaiannya dan Seungmin, melempar semuanya dengan sembarang. Bangchan mengarahkan kepalanya ke arah hole Seungmin, menjilati hole dan menerobos hole tersebut dengan lidahnya.

Seungmin terbuai, badannya sudah lemas menerima setiap rangsangan yang Bangchan berikan. Bangchan tak tahan lagi melihat Seungmin yang sudah terbuai nafsu, di arahkan batang kemaluan nya ke hole Seungmin. Junior nya merobek hole Seungmin dengan sekali hentak. Seungmin meremas kasar sprei menyalurkan rasa sakit yang di terima.

AAAAAAAAAAAHHHHHHHH

Bangchan berhenti mendengar suara jeritan Seungmin.

"sorry baby boy.. "

"it's ok honey... lanjutkan.."

Bangchan memaju mundurkan batang kemaluannya dengan cepat, tangannya memaikan nipple Seungmin. desahan dari mulut submissive tak pernah putus..

Mereka berdua terbuai suasana, menyalurkan semua hasrat yang telah lama terpendam.

*chamnin*

Seungmin membuka mata, mata nya menatap sekitar. Menatap horor dengan semua kekacauan yang terjadi. ekor matanya melirik Bangchan yang masih tertidur dengan memeluk pinggangnya.

"kak... kak chan bangun... udah pagi,."

"em... 5 menit lagi min.. kakak capek. baru tidur juga"

"ada Michan, nanti dia nangis nyariin aku."

Seungmin melepas tangan Bangchan, berusaha berdiri, tapi tangan Bangchan dengan celat menarik Seungmin kembali ke pelukannya.

"aku masih kangen kamu, jangan pergi."

"aku ga akan kemnaa-mana. cuma mau liat michan kak. nanti aku balik lagi."

"janji...

"iya, ya udah ini lepasin"

Bangchan melepas cengkraman dari pinggang Seungmin, merelakan sang sub missive pergi. Seungmin  mengambil asal baju dari lemari, memakainya dengan asal. Seungmin berhenti di ambang pintu kembali ke arah Bangchan yang sedari tadi menatap nya.

"emm.... ada yang ketinggalan kak."

Bangchan menatap binggung Seungmin.

"apa yang ketinggalan?"

Seungmin mengecup singkat bibir Bangchan

"ini.. morning kiss .."


Seungmin lari meninggalkan Bangchan yang masih terkejut dengan kelakuan kekasihnya??

*chanmin*

aku ga bisa bikin yang detail..otak ku bekerja tapi kata" nya ga bisa aku rangkai

maaf saja kalo kurang greget

hahhaha

jangan lupa vote n comment

see u

see u

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TAKDIR || CHANMIN √Where stories live. Discover now