04

2.1K 202 17
                                    

Sudah seminggu dari kejadian seungmin di cium oleh bambam, bambam semakin lengket dengan seungmin, tapi tidak dengan seungmin. Dia merasa ini salah, ini sudah terlalu jauh. Seungmin masih tidak merasakan apa_apa. Seungmin merasa hubungannya semakin hambar, dia meyakinkan diri nya untuk mengakhiri hubungan ini. Seungmin langsung mengambil handphone dan mengirimkan pesan kepada bambam

Kak bam

*kak nanti pulang sekolah ketemuan di depan aula ya?

Seungminnie

*ok sayang..



****Pulang sekolah****

Bambam duduk di bangku depan aula, sedang menunggu seungmin yang belum memperlihatkan batang hidung nya. Setelah menunggu hampir 15 menit, seungmin langsung menghampiri bambam yang sudah menunggu di depan aula.

"Maaf kak lama, itu si khun ke bablasan ngasih materi jadi lama, udah lama banget ya.. maaf ya..."

Bambam mengusap ringan pucuk kepala seungmin.

"Nggak kok, buat kamu mah ga da yang lama... oh ya kamu mau ngomong apa? Sampe pengen ketemuan kaya gini?"

"Hmmm.... gimana jawab nya ya.." seungmin memutar ujung baju sekolah nya membuat bambam semakin gemas melihat tingkah pacar nya

"Ngomong aja yang,. Ada apa?"

"Tapi kakak jangan marah ya..

"Oke. Kamu mau ngomong apa?

"Kak, kayanya kita udahan aja, aku mau kita putus.. aku udah nyoba untuk sayang sama kakak, tapi ga bisa.. maaf" seungmin menunduk tidak sanggup menatap bambam yang sekarang menatap nya dengan berbagai pertanyan.

"Kenapa yang? Apa salah aku? Aku ada salah? Apa karena kemaren aku cium kamu? Yang aku tuh beneran sayang sama kamu. Aku ga mau kita putus....."

Perlahan seungmin menurunkan tangan bambam dari bahunya..

"Kak, maaf... aku udah berusaha buat sayang sama kakak, tapi semakin ke sini aku ngerasa semakin ga bisa. Maaf kak" seungmin berbalik badan untuk meninggalkan bambam, tapi tangan nya sudah di genggam bambam.

"Min, boleh aku peluk kamu buat yang terakhir kali" bambam langsung memeluk seungmin dari belakang tanpa persetujuan dari seungmin

Seungmin yang dari tadi menahan air matanya, tidak kuasa hingga butiran itu turun ke pipi nya.. tanpa melihat ke belakang seungmin langsung melepaskan pelukan bambam dan berlari ke belakang sekolah..

"Maaf kak....." lirih seungmin dalam hati. Walau ga da rasa sama bambam, mutusin bambam juga pake perasaan, karena ada perasaan yang hancurkan, seungmin ga bisa sebenernya. Tapi dia juga ga mau membohongi bambam lebih jauh..

Seungmin berlari hingga bertemu jisung di tengah pelariannya.  Jisung yang melihat seungmin, langsung mengejar seungmin untuk meminta penjelasan.

"Min.. min.. tunggu..." seungmin yang mendengar suara jisung langsung berhenti, dan langsung menghapus air matanya

"Sung, ..." seungmin langsung memeluk jisung erat.. menumpahkan kesedihannya

TAKDIR || CHANMIN √Where stories live. Discover now