Prolog

16.2K 991 9
                                    

BigHit High School merupakan sekolah paling populer di Korea. Tapi setiap bulannya ada saja siswi maupun siswa yang meninggal di sekolah itu. Cara meninggal mereka juga beragam. Ada yang tertusuk pisau, ada yang diseluruh tubuh mereka memiliki lebam-lebam biru, bahkan ada kepalanya yang terlepas dari tubuh mereka. Setelah diselidiki, di tubuh mereka tidak di temukan apapun mengenai sidik jari. Banyak yang mengatakan mereka semua dibunuh hantu penunggu sekolah itu. Karena itulah tujuh pemuda tampan itu tergerak untuk menyelidiki kasus kematian teman-teman sekolahnya. Mereka hanya ingin membuktikan, apakah benar yang melakukan semua itu adalah hantu penunggu sekolah mereka?

Selain High School, BigHit juga memiliki sekolah JHS nya letaknya berdekatan dengan SHS nya. Bahkan ruangan kelas mereka berdekatan dengan "Koridor Berdarah". Terutama ruang kelas 2 A yang sangat dekat dengan ruangan yang berada di koridor itu. Banyak hal aneh yang dirasakan.

Seluruh siswa maupun siswi dari SHS dan JHS nya sudah tahu semuanya, dan mereka percaya kalau di sana terdapat hantu penunggu sekolah yang haus darah.

Kecuali murid baru yang belum mengetahuinya, mereka akan tahu ketika bersekolah di sana selama satu atau dua bulan lebih.

bersambung...

Planet Silver gue unpub karena idenya udah hilang dan disaat hilangnya ide itu, muncullah ide ini 😂, jadi daripada di buang kan sayang lebih baik gue salurin aja ke sini 😂

Moga-moga nih cerita idenya nggak hilang deh seperti cerita sebelumnya 😢

Ghost Hunter : Bloody School ✖ BTS Ft TXT [BOOK 1] [ ✔ ]Where stories live. Discover now