17. before say goodbye🍰

1.4K 257 22
                                    

Gemes ga sehhh? 😭😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gemes ga sehhh? 😭😭

Soal rencana keberangkatan Irene ke Paris hanya Papa sama Chorong yang tau dan ini udah mendekati detik-detik hari dimana Irene akan segera terbang ke Negara dengan Menara Eiffel sebagai ikonnya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Soal rencana keberangkatan Irene ke Paris hanya Papa sama Chorong yang tau dan ini udah mendekati detik-detik hari dimana Irene akan segera terbang ke Negara dengan Menara Eiffel sebagai ikonnya itu. Semua perlengkapan dan surat-surat penting juga udah diurus sama Papa, tinggal tiket pesawat yang katanya bakal ditangani sama Mama. Pokoknya Irene tinggal terima beres.

Minggu pagi ini adalah Minggu terakhir Irene. Sekarang dia lagi duduk di teras nunggu Sehun siap-siap buat jogging, ya kayak biasanya. Sementara nunggu, Irene terus mengamati setiap detail keadaan disitu. Bentar lagi dia ga bakalan liat pemandangan yang kayak gini lagi.

"Rene...".

Irene langsung menoleh kearah sumber suara. Ternyata Sehun udah siap.
"Eh ya, Hun! Udah siap? Berangkat yuk keburu siang!"

Sependapat dengan Irene, Sehun lekas berpamitan pada Bunda begitu juga Irene dan mereka langsung berangkat.

Entah kenapa Sehun ngerasa Irene ga kayak biasanya. Contohnya nih, sekarang aja lari-lari kecil sambil diem-diem aja padahal yang namanya Irene tuh paling ga bisa diem mulutnya. Ada aja yang dibacotin. Ya gitu, mereka cuma jogging dengan tenang tanpa suara.
Setelah 5 kali putaran, mereka mutusin buat istirahat dulu karena Sehun udah ngap-ngapan juga. Kasian😢

"Yaudah deh istirahat dulu! Uh kasian hahahaha...", ledek Irene begitu ngeliat wajah bulat Sehun yang memerah karena kecapekan.

Tuh kan, abis ketawa gitu Irene diem lagi. Apa perlu Sehun nanya?

"Lo kenaㅡ"

"Ndut, aus ga?"

Kemudian Sehun mengangguk gitu aja tanpa protes karena ucapannya dipotong gitu aja sama Irene.

Tanpa bilang apa-apa, Irene langsung melesat pergi entah mau kemana. Tak lama Irene balik dengan 2 plastik susu kedelai dingin. 1 plastik dia sodorin ke Sehun.
"Minum gih, enak seger!"

Tangan Sehun bergerak menerima minuman itu dan langsung meminumnya. Sehun aus yorobun!

"Abis ini mau lanjut lagi ga?"

300 𝙋𝙤𝙪𝙣𝙙𝙨 𝙄𝙣 𝙇𝙤𝙫𝙚Where stories live. Discover now