46. marriage contract🍰

1.7K 235 48
                                    

Semoga Sehun-Irene nikah beneran, AMIIINNN 😄

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semoga Sehun-Irene nikah beneran, AMIIINNN 😄

Bila nanti saatnya telah tibaKuingin kau menjadi isteriku Berjalan bersamamuDalam terik dan hujan Berlarian kesana-kemari dan tertawaNamun, bila saat berpisah telah tibaIzinkanku menjaga dirimuBerdua menikmati pelukan diujung waktuSudihlah kau tem...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bila nanti saatnya telah tiba
Kuingin kau menjadi isteriku
Berjalan bersamamu
Dalam terik dan hujan
Berlarian kesana-kemari dan tertawa
Namun, bila saat berpisah telah tiba
Izinkanku menjaga dirimu
Berdua menikmati pelukan diujung waktu
Sudihlah kau temani diriku...

(Akad -- Payung Teduh)

"Saya nikahkan dan kawinkan kamu, saudara Al Akbar Sehun Alfatturahman dengan Adara Irene Maheswari binti Changmin Aryatama dengan mas kawin emas seberat 10 gram, uang tunai 5 juta dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Adara Irene Maheswari binti Changmin Aryatama dengan mas kawin yang telah disebutkan tunai."

"Sah?"

"SAH! Alhamdulillah!"

🍰🍰🍰

Ternyata mempersiapkan segala tetek bengek untuk acara pernikahan itu bukan hal yang bisa disepelekan. Berjarak sekitar 3 bulan dari proses pertunangan, Sehun memantapkan diri untuk segera menjadikan Irene isterinya. Untuknya sendiri sebetulnya ga mau pernikahan yang ribet-ribet layaknya artis-artis diluaran sana! Kalau kata Sehun yang penting sakinah, mawadah, warahmah sampe ajal menjemput. Tapi, bukan Irene namanya kalau ga pengen ini itu.

Prewedding.

"Prewed ya, Hun..."

300 𝙋𝙤𝙪𝙣𝙙𝙨 𝙄𝙣 𝙇𝙤𝙫𝙚Where stories live. Discover now