30. recognition and tears🍰

1.6K 309 65
                                    

Part terpanjang 😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part terpanjang 😚

Tanpa sepengetahuan Irene, Sehun menunggunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanpa sepengetahuan Irene, Sehun menunggunya. Menatap Irene yang tengah bergulat dengan pekerjaannya dari kejauhan. Sehun terpaksa harus bolos 1 mata kuliah untuk melakukan hal ini. Biarlah, lagipula anak Bunda udah pintar ya :))
Kemudian terlihat Irene memisahkan diri dari orang-orang, Sehun berniat ngikutin Irene meskipun dia tau setelah ini Irene masih ada kerjaan. Langkah kaki Sehun berhenti ketika Irene jalan mendekat kearah seseorang. Sehun masih ngeliatin dari jauh. Seseorang itu begitu familiar sampe akhirnya Sehun sadar orang itu adalah cowok yang peluk Irene didepan matanya.
Lagi-lagi Sehun tertegun ngeliat gimana cara Irene senyum ke cowok itu, ya meskipun Irene bilang mereka cuma temenan tapi ya Sehun ga bisa bo'ong kalo ada bunyi kretek dari dalem hatinya. Lagian ini juga salahnya, ngapain ga bilang Irene kalo mau nunggu? Kalo dia bilang mungkin semuanya ga kayak gini.
Sekali lagi Sehun harus ngeliat cowok itu ngacak pelan rambut Irene. Ngasih 1 cup minuman ke Irene. Ngobrol asyik tanpa ngerasa bersalah karena ada hati yang terluka ketika liat mereka interaksi. Ga lama Irene masuk kedalam mobil cowok itu dengan pintu yang dibukakan cowok itu pula. Orang-orang yang kerja sama Irene tadi juga udah beberes mau pindah lokasi. Sehun segera cari taxi buat ngikutin mereka.

Harusnya Sehun bisa langsung pergi ke apartemen Irene tanpa harus ngikutin Irene yang ujung-ujungnya bakalan bikin hatinya sakit. Entah apa yang ada pikiran Sehun, dia seolah-olah gali luka makin dalam dihatinya. Udah tau itu bakalan nyakitin tapi tetep aja diliat, kurang lebih kayak gitu. /ga ngerti aing tuh ama anak bunda

PUTER BALIK SAT! DARIPADA MAKIN POTEK LO!

Emosi kan gue?

Sampai di lokasi selanjutnya, Sehun harus nerima kenyataan pait bahwa cowok itu juga lagi nungguin Irene. Bedanya cowok itu lebih leluasa nungguin Irene dari deketan. Ga kayak Sehun dari jauh, kayak anak ga dianggep.

Kok sedih? 😞

Sepanjang pemotretan, break nyampe pemotretan lagi, Sehun terus-terusan disuguhin pemandangan yang bikin matanya sakit. Oke, enough! Sehun ga setegar itu! Pelan-pelan dia ngelangkah mundur, pergi. Udah sejauh ini dia baru sadar, harusnya dia nunggu Irene di apartemennya aja. Kadang Sehun sendiri ga ngerti sama pola pikirnya.
Didalem taxi, flashback-flashback kecil antara Irene sama cowok itu terus keputer diotaknya bikin dada Sehun masih sesek. Apa dia mampu ngeraih Irene? Irene keliatan jauuhhhh banget dari jangkauannya ketika bareng sama cowok itu.
Rintikan air terlihat membasahi kaca jendela taxi. Kayaknya diluar gerimis, Sehun ngerasa langit Paris malem ini berpihak sama dia.

300 𝙋𝙤𝙪𝙣𝙙𝙨 𝙄𝙣 𝙇𝙤𝙫𝙚Where stories live. Discover now