33. ambiance🍰

1.3K 264 29
                                    

Double update buat kaleyand 💃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Double update buat kaleyand 💃

Jujur aja Sehun dari tadi ga fokus sama acara TV yang lagi dia tonton bareng Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur aja Sehun dari tadi ga fokus sama acara TV yang lagi dia tonton bareng Irene. Dia lagi sibuk sama pikirannya sendiri. Dari tadi mereka cuma liat TV tanpa ada niat ngobrolin sesuatu. Irene masih asyik ngikutin acara talk show yang lagi mereka tonton sambil tiduran dengan kedua kakinya masih menapak dilantai sedikit miring nempel ke sofa. Mana remote TV dia tempel-tempelin ke bibirnya bikin cowok yang duduk disampingnya ambyar ga karuan.

Sehun berdehem nengadah ke langit-langit ruang tengah ngilangin rasa canggungnya.

"Kenapa, Ndut?", tanya Irene yang udah nengok ke samping.

"Ng... Ga. Gapapa..."

Waktu udah nunjukkin hampir pukul 12. Udah saatnya buat makan siang! Irene langsung bangun dari tidurnya.
"Lo laper ya? Tinggal bilang laper mau makan gitu aja pake gapapa-gapapa segala! Bentar..."

Sebelum Sehun sempet bales omongan Irene, Irene udah jalan duluan ke dapur. Entah mau bikin apa buat Sehun. Sehun terus memandangi Irene dari tempat duduknya. Dari sana Sehun masih bisa merhatiin Irene lagi apa. Tapi, karena Sehun ga mau diem aja jadi dia bangkit jalan kearah Irene. Mau liat Irene lagi mau bikin apa.

"Auw!"

Baru nyampe, Sehun udah dikagetin dengan teriakan kecil Irene. Sehun ngeliat telunjuk Irene berdarah.

Niatnya mau ambil tisu tapi Irene ga nemu tisu yang biasanya ada diatas kulkas. Pasti Mama yang mindahin nih! Pas balikin badan niat nyari tisu tau-tau Irene ngedapetin Sehun berdiri didepannya.
Irene bener-bener kaget abis itu. Ujung telunjuknya yang terluka udah ada didalam mulut Sehun. Sehun narik tangan Irene buat hisap darah yang keluar diujung telunjuk Irene. Irene diem liatin Sehun yang masih hisap telunjuknya.
Dari dulu Irene ga pernah suka kalo disuruh ngisep darahnya pas ada salah satu jarinya terluka. Irene ga suka sama sekali! Katanya rasa darah tuh ga enak, makanya dia pasti nyari tisu atau kapas buat berhentiin darahnya.

Sehun ngeluarin ujung telunjuknya Irene, "Udah mampet..."

Keduanya saling tatap-tatapan dengan tangan Irene yang masih berada di pegangan tangan Sehun. Irene menelan salivanya, ada sesuatu didalam dadanya yang bereaksi atas kejadian ini.

300 𝙋𝙤𝙪𝙣𝙙𝙨 𝙄𝙣 𝙇𝙤𝙫𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang