31. awkward🍰

1.4K 279 28
                                    

Aing minta maap ya kalo semisal alurnya atau ada perubahan watak dari cast yang terdapat di cerita ini yang ada dari kalian yang gasuka, tapi emang kayak gini yang udah aing rencanain dari awal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aing minta maap ya kalo semisal alurnya atau ada perubahan watak dari cast yang terdapat di cerita ini yang ada dari kalian yang gasuka, tapi emang kayak gini yang udah aing rencanain dari awal. Jadi, readers yang cuma tinggal baca mau ga mau harus ikutin alur yang udah author ciptain. Karena, ngerangkai cerita 1 chapter ke chapter lain itu kadang bikin pusing, serius. Nyambungin yang ini ke yang itu biar ceritanya bisa jalan terus 😅

Udah sih gitu aja.

Selepas menyantap sarapannya, Irene hanya duduk hadep jendela lihat keadaan kota Paris di pagi hari sambil  meluk lututnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selepas menyantap sarapannya, Irene hanya duduk hadep jendela lihat keadaan kota Paris di pagi hari sambil  meluk lututnya. Kejadian semalem terus menerus keputer di otaknya. Tentang pengakuan Sehun. Irene meremin matanya, ga habis pikir jalan cerita hidupnya bakal kayak gini. Bakal rumit.
Selama ini Irene emang peduli sama Sehun karena Irene udah anggep Sehun kayak adeknya sendiri. Ditambah lagi keluarganya Sehun juga baik sama dia. Irene suka banget ngejahilin Sehun karena dia kesepian. Kalo boleh jujur Irene juga pengen punya kakak atau adek, tapi ya ga dijadiin sama Mama Papanya. Irene bisa apa?

"Kok lo bisa suka sama gue sih, Ndut?", gumamnya sambil terus liatin jalanan dibawah sana.

"Assalamualaikum!!"

"EH ASTAGHFIRULLAH!"

Kaget dong Irene tiba-tiba ada cewek yang nongol gitu aja disampingnya! Ternyata...
"Orang salam itu dijawab, bukannya malah bengong!"

"Wa'alaikumsalam. Ya ampun, Mah kaget!", protes Irene sambil elus dada.

"Siapa suruh ngelamun? Mama udah tereak-tereak assalamualaikum assalamualaikum ga dijawab-jawab, taunya duduk disini bengong! Kesambet penghuni apartemen tau rasa kamu!"

300 𝙋𝙤𝙪𝙣𝙙𝙨 𝙄𝙣 𝙇𝙤𝙫𝙚Where stories live. Discover now