Kebahagiaan (2)

78 3 0
                                    

Setelah keheningan singkat, [Sistem: Apa standar untuk pemilihan murid Anda? 】
  
  Lin mencari sepasang mata bunga persik, "mahkota adalah sekelompok Fang, lahir dengan tulang, dan hati panjang dan menakjubkan."
  
  Dia menyelesaikan kalimat ini, sistemnya benar-benar diam, Lin Xun tidak masalah, di taman sebentar, akankah Hargai pemandangan, memasuki rumah, lantai batu di rumah, dinding dengan mutiara malam, dan pemandian musim semi khusus.
  
  Lin Xun tampaknya tidak terlalu puas. "Pengaturan ini terlalu
  
  tidak terlihat ." Jika orang lain mendengar kalimat ini, dia pasti akan membencinya karena tidak tahu harus berbuat apa, tidak mengatakan apa-apa lagi, Lingquan ini cukup untuk membuat zaman keemasan Biksu itu merah.
  
  Sepatu dan kaus kaki dilepas, jari-jari ramping membuka ikatan sabuk, kemeja hijau mendarat, dan belenggu diturunkan. Hutan perlahan-lahan ditutup, dan berjalan ke mata air tanpa alas kaki. Mata air bersih mengalir melalui kulit, mulut pasir ringan, dan luapan rendah. Juga tidak.
  
  "Linjiajia adalah industri besar. Aku ingin tinggal di tempat ini untuk tinggal di tempat ini. Tidak bisa dihindari aku akan menjadi korban penduduk. Jika seseorang menyembunyikan beberapa pikiran jahat, apakah aku tidak akan disembelih?"
  
  Untungnya, tidak ada, katanya ini benar. Geser dunia, jika Anda menggunakan metafora hewan, Lin Xun adalah laba-laba bunga paling beracun dan indah, dan dia beruntung.
  
  "Senang pergi lebih awal," Pada
  
  malam hari, Lin mencari salinan, dan meninggalkan sebuah buku, kemeja hijau, dan ratusan keping Lingshi dari tanah, dan pergi melalui mutiara malam di dinding untuk keluar dari zaman kuno yang sangat besar. Klan Lin telah memasuki dunia yang luas ini.
  
  ... Keluarga
  
  Lin menyambut hari baru dalam kemarahan. Wanita cantik itu memegang surat dari Lin Xun dan menanyai penjaga terlarang yang bertanggung jawab untuk menjaga. "Anda telah dilatih untuk membuat orang hidup yang besar menghilang tanpa suara." Matanya tajam untuk pertama kalinya. "Saya hanya memberi Anda kesempatan untuk mengetahui keberadaan anak saya."
  
  Lin Xun hanya membangun fondasi, bagaimana ia bisa meninggalkan hutan rumah dengan tenang.
  
  Merasakan tekanan yang diberikan pada diri sendiri, keenam belas orang yang bertanggung jawab untuk menjaga tidak berani berbicara, sementara beberapa dari mereka mengeluh bahwa Lin mencari tanpa alasan, mereka juga bertanya-tanya mengapa seseorang bisa menjauh dari mata mereka.
  
  Lin menemukan yang ini untuk pergi, kebisingannya terlalu besar, dan bahkan mengganggu bapa bangsa. Setelah membaca surat-surat yang ditinggalkan oleh Lin Xun, bapa leluhur Lin, kakek Lin, letakkan saja surat itu dan dengan sedikit meliriknya. Mo Lao ada di samping tubuh.
  
  Mo Lao menundukkan kepalanya. "Itu adalah dosa budak tua. Budak tua ada di jalan untuk berjaga-jaga, memberi tuan muda santo suci."
  
  Ternyata itu sebuah sakramen, dan orang-orang di sekitarnya tiba-tiba menyadari bahwa pengudusan ruang takut bahwa itu sulit bagi para dewa. Tidak heran bahwa Lin Xun dapat menghindari penjaga.
  
  Lin Tianyi, yang berada di samping, mendengar bahwa Mo Lao memberikan tempat perlindungan luar angkasa untuk Lin Xun. Warna matanya melayang, santo ruang angkasa, itulah saat kunci untuk menyelamatkan hidup, bahkan jika sakristi tingkat rendah adalah yang terendah di daratan. Harga awal juga ratusan juta tembakan.
  
  Sekarang, itu benar-benar jatuh di tangan hanya orang-orang yang membangun fondasi.
  
  Lin Tianyi melirik surat yang diletakkan di atas meja oleh kakeknya. Tulisannya cukup halus. Dia menulis bahwa dia harus membangun fondasi untuk tinggal di keluarga dan menikmati sumber daya, untuk keluar dan mencari peluangnya sendiri.
  
  Jika bukan karena tanah yang digali dari Lingshi dan digali, dia hampir menulisnya.
  
  "Adik laki-laki itu memiliki santo luar angkasa di tangannya. Tidak dapat dielakkan akan dibelenggu oleh yang lain, dan bahkan   mengundang dia untuk bunuh diri   . Dia akan mengirim seseorang untuk membawa adik laki-lakinya segera kembali."
  
  "Tidak. " "Tidak.
  
"
  
Wanita cantik dan Lin Hongguang hampir pada saat yang bersamaan. Keluar suara.
  
  "Ayah, ibu," Lin Tianyi mengerutkan kening, tidak mengerti mengapa lamarannya diveto.
  
  "Selama kita tahu bahwa ada beberapa orang suci di tangan anak-anak, jika kita mengirim orang keluar, itu pasti akan diketahui oleh keluarga lain. Itu akan menjadi pembunuhan yang sebenarnya." Lin Hongguang dengan cepat memutuskan, "Ini Hal-hal tidak dapat didengar. "
  
  Matanya tertuju pada Lin Tianyi, dengan beberapa harapan. "Waktu ujian masuk Tiansheng College akan segera tiba. Pencari harus pergi ke sana. Dia memiliki surat rekomendasi untuk memasuki sekolah. Di kampus, saudara-saudaramu ingin berinteraksi satu sama lain. Dukungan. "
  
  Wanita cantik itu juga mengangguk." Adikmu hanya membangun fondasi, dan sebagai saudara di kampus, kamu harus mengambil lebih banyak foto. "
  
  Lin Tianyi mengangguk dan berkata, tetapi hatinya tidak setuju.
  
  ......
  
  "Sanjungan,
  
  lelaki itu benar,
  
  aku punya kulit yang bagus ..." Lagu
  
  kecil yang merdu terdengar di jalan gunung, dan suara yang bagus menyanyikannya sudah cukup untuk membuat orang mengabaikan naskah yang tidak mencolok dari isinya.
  
  Bukit-bukit ditutupi dengan salju, dan es dan salju sulit untuk berjalan. Lin sangat tenang, dan Lin Hongguang tidak buruk. Lin Xun memang dalam perjalanan ke Tiansheng College, tetapi tujuannya bukan Tiansheng College.
  
  Dari jalan gunung yang sempit ke jalan yang luas, ada kereta di depannya, dan Lin Xun telah berhenti.
  
  Dia menatap gaunnya dan memainkan cincin ruang. "Bagaimana barang ini digunakan?"
  
  [Sistem: Ini adalah milikmu sendiri, dengan kehendakmu sendiri. 】
  
  Lin mencobanya, saya merasa sangat nyaman, melemparkan tas di bagian belakang.
  
  [Kamu bisa menggunakannya lebih awal. ]
  
  Saya mencari, "Jika tidak mendapatkan dilempar keluar, saya tidak akan menjadi kerugian besar?"
  
  Pemikiran itu beberapa potong bagasi di pakaian compang-camping, sistem hanya bisa diam.
  
  Lin Xun tidak menyelesaikan semuanya. Dia masih memiliki jubah hitam di tangannya dan mengikat lehernya. Jubah besar itu tampaknya sangat tipis.
  
  [Sistem: Apa yang kamu lakukan? 】
  
  【Lin Xun: Ganti pakaian kerja. 】
  
  Jubah hitam tidak bisa melihat wajah, beberapa orang profil tinggi.
  
  Suara roda gigi semakin dekat dan dekat, bukan kuda biasa yang bisa menarik kereta jauh, itu adalah sejenis makhluk seperti kuda dengan kepala panjang dan sayap ganda.
  
  Meskipun saya tidak mengerti makhluk aneh ini, saya hanya tahu bahwa orang yang duduk di dalamnya tidak kaya dan mahal.
  
  [Sistem:
  Nama: Su Xingbang
  Identitas : Jialan Guo Erhuangzi
  Peringkat kelas: super genius. 】
  
  Lin Xun, "Tampak."
  
  [Sistem: elegan dan tampan. 】
  
  Lin Xun, "diterima."
  
  [Sistem: Standar Anda tidak menarik? ]
  
  Lin dilemparkan menemukan jawaban yang sangat meyakinkan, "dia kaya."
  
  Orang Royal, Jinshan pasti bergerak.
  
  Ujung lidahnya menjilat mulutnya, dan Lin mendongak dan memandang ke langit. Beberapa rasa jahat di matanya terungkap. "Aku tidak tahu apakah aku akan mengubah figur paling berbakat saat ini menjadi tangan. Bagaimana Tiansheng College akan menyatakan posisinya ..."
  
  Dia tidak maju, tetapi mundur. Dalam beberapa langkah, saya menggunakan santo luar angkasa untuk kembali ke tempat yang pernah saya kunjungi sebelumnya, dan tidak ragu untuk melompat ke kolam yang dingin.
  
  Hampir segera setelah Lin mencari ke dalam kolam, monster-monster seperti kuda di depan mobil berhenti, kuku depan menghantam tanah, dan mulutnya berbisik, sepertinya mengancam.
  
  Lin Xun memiliki sistem di tubuhnya. Selama dia tidak mengambil inisiatif untuk menunjukkan wajahnya, tidak ada yang bisa menemukan keberadaannya. Monster seperti kuda ini jelas tidak memperingatkannya.
  
  Dengan beberapa jeritan, orang-orang yang bersembunyi di kegelapan muncul satu demi satu, total delapan orang, yang terlemah juga di tengah-tengah Jindan.
  
  "Ini bukan ayam ekor putih. Jika kamu menyembunyikannya begitu tersembunyi, kamu dapat menemukanku sedang menunggunya. Aku hanya tidak tahu apakah pemilik ayam ekor putih ini memiliki kekuatan seperti itu."
  
  "Hanya mouse yang akan bersembunyi dan menunjukkan ekornya. Apakah kamu tahu jika kamu mencobanya sendiri? "Suara ketidakpedulian datang dari dalam kereta.
  
  "Setan kecil ini memiliki nada yang besar," Lin, yang tidak jauh dari kolam dingin, mendengarkan ejekan itu. "Cobalah, bagaimana kamu mencobanya, duduk dan bergeraklah sendiri?"
  
  [Sistem: ...]
  
  "Aku akan datang untuk mengajar dulu." Seorang lelaki kecil kurus dari delapan lelaki menarik keluar dan langsung pergi ke gerbong. Dia menyilangkan tangan kiri dan kanannya dan membuat tamparan di wajahnya. Kecepatannya menyilaukan, dan bayang-bayangnya hitam dan putih. Jejak muncul di atas carriage.
  
  Tanda yin dan yang tampak aneh itu bertahan lama di atas gerbong, dan tersapu oleh kekuatan hegemonik.
  
  Pria kecil kurus itu tampak gelap, "Coba ini lagi." Tangannya bergerak cepat, lebih rumit dari sebelumnya.
  
  Tanda yin dan yang lebih besar muncul, dan kali ini tidak ada kereta.
  
  "Jangan mainkan tiga cara pelecehan ini, bersama-sama." Suara di dalam mobil sedikit tidak sabar.
  
  "Hei, pergi bersama." Han Chilin mencari alis berikutnya. "Rasanya sangat berat."
  
  [Sistem: ...]
  
  Dua kegagalan berturut-turut, segel kebanggaannya juga disebut tiga berikutnya, baik Wajah kurus itu benar-benar gelap. "Su Xingbang, kamu tidak merasa terlalu dini, kedua tinju sulit untuk mengalahkan empat tangan, belum lagi kamu terluka sekarang, hari ini adalah tempat penguburanmu."
  
  Suaranya hanya turun, delapan Orang-orang dikelilingi oleh gerbong.
  
  Remaja di mobil duduk dalam jubah mewah, wajahnya putih karena cedera serius, tetapi matanya semua acuh tak acuh, menarik keluar pinggang dan pedang, suaranya menjadi semakin rendah, "Aku ingin kehidupan Su Xingbang, dll. "
  
  Pedang itu melayang keluar. Dia berdiri di atap mobil. Orang-orang di sekitarnya bermartabat. Mereka tidak santai karena mereka terluka parah. Dapat dilihat bahwa orang ini cemburu.
  
  Sebuah cahaya pedang ditarik keluar, ujung pedang itu semua dingin, dan pedang itu sangat dingin, tetapi seluruh pedang itu sepertinya mengandung api yang mendidih, yang membuat orang-orang terlihat menakutkan.
  
  "Naik." Orang yang berkepala dingin dan memberi perintah.
  
  Tangan Su Xingbang memegang gagangnya sedikit lemah, dan dia tidak terluka, secara paksa menerapkan kekuatan spiritual dan terluka.
  
  "Aku mengatakan bahwa kamu orang dewasa menggertak anak, terlalu banyak?" Sebuah suara datang dari jauh, dengan senyum tipis.
  
  Delapan orang yang harus dikepung terkejut, dan mereka melihat ke arah suara itu. Bahkan Su Xingbang adalah alis. Selain delapan orang ini, dia tidak merasakan kehadiran orang lain.
  
  Aku melihat seorang lelaki berjubah jubah di depan kolam yang dingin, sutra biru yang jatuh di air basah dan licin, dan dia bersandar di permukaan batu yang halus dan malas.
  
  "Siapa kamu, mengapa kamu ada di sini?" Orang itu berkepala dingin.
  
  Bukan hal yang baik untuk memiliki pihak ketiga yang tidak dikenal saat ini.
  
  "Aku harus bertanya kalimat ini, aku mandi di sini, tetapi beberapa orang tidak mengenal satu sama lain, ingin berkelahi dan membunuh, memengaruhi moodku untuk mandi."
  
  Kepala alis membanting, dinginnya musim dingin Mandi di kolam, orang bodoh akan percaya.
  
  "Tidak peduli siapa kamu, silakan pergi dengan cepat."
  
  Sebelum kamu mengetahui kekuatan sebenarnya dari Lin, orang yang dikepalai tidak berani goyang.
  
  "Hei, bocah di sebelah sana, aku optimis." Tanpa memperhatikan lelaki berkulit hitam itu, Lin Xun mengalihkan pandangannya ke Su Xingbang di atas atap.
  
  "Sistem." Dia bermeditasi di dalam hatinya.
  
  [Sistem: Sepuluh ribu Lingshi. ]
  
  Forest untuk mencari mulut memompa sebuah Untungnya, di depan rumah mulai menggali tanah banyak, "Di sini, sisa pertama berutang."
  
  [System: Lady pedang, salah satu dari tiga ribu pedang untuk Pertempuran skala kecil, pedang itu lembut dan elegan, elegan dan elegan. 】
  
  Dengan diperkenalkannya sistem, Lin menemukan pedang di jari-jarinya, tangannya bergerak tak terkendali, satu pukulan dan satu gaya, gerakan itu berkibar seperti peri, seperti langit, bulan, pedang, pedang, setrum .
  
  Pedang itu berhenti, airnya beriak, batu itu pecah, dan puncak-puncak yang jauh dan salju putih jatuh, memperlihatkan setengah dari perbukitan hijau.
  
  "Tidak ada apa-apa?" ​​Lin mencari untuk pertama kalinya.
  
  [Sistem: Metode pedang, hanya cepat. 】
  
  Tidak hanya Lin mencari, orang-orang kulit hitam di depan lebih agresif, dan bersama dengan pedang, mereka merasakan momentum yang mengerikan.
  
  "Orang ini setidaknya adalah pedang."
  
  Beberapa orang memiliki napas lega di hati mereka, dan ada dorongan untuk melarikan diri.
  
  Saat mereka bersiap untuk berlari, orang-orang di kolam dingin menari ke batu-batu besar dan kemudian ... tidak ada apa-apa!
  
  Angin dingin bertiup di udara, dan pemandangan itu canggung dan suram.
  
  Sebagai sebuah pesta, Lin Xun pertama-tama pulih dengan tenang, memalingkan matanya dan menatap Su Xingbang. "Apakah Anda mengerti?"
  
  Su Xingbang tertegun, tetapi pedang itu menari-nari di sana.
  
  Dia ragu-ragu dan mengangguk.
  
  Lin mencari-cari pedang dan memegang tangannya. Rambutnya ditutupi lapisan es yang dangkal. Matanya dalam dan jauh. "Pemahaman itu bisa diterima."
  
  Beberapa orang kulit hitam saling memandang . " Kepala, kita sekarang Apa yang harus saya lakukan? "Tanya sedikit ramping.
  
  Kepala orang itu menggigit giginya, ragu-ragu untuk waktu yang lama, "penarikan."
  
  Mendengar bahwa beberapa geek tua suka bermain sebagai seorang remaja untuk melakukan perjalanan ke daratan, jalan militer tertinggi ini juga salah satunya, melihat Su Xingbang memiliki hati yang cinta, hanya untuk mengeluarkan ini. .
  
  Sangat disayangkan, kepala hati orang-orang agak gelap, ketinggalan pertemuan ini, dan lain kali saya ingin memindahkan Su Xingbang, saya khawatir itu akan lebih sulit.
  
  Begitu suaranya jatuh, sepotong besi prototipe terbang keluar dari lengan bajunya, dan ketika dia mendarat, dia menghantam sebatang asap.Ketika asap menghilang, beberapa orang kulit hitam menghilang.
  
  Langkah demi langkah, lambat dan lambat, langkahnya sia-sia, jubahnya jatuh ke air, seperti pelintas nasib buruk yang baru saja jatuh ke air, tetapi orang seperti itu, tetapi pedang.
  
  Tangan Su Xingbang memegang gagangnya erat, dan pedang itu dihormati. Sosok legendaris seperti ini akan muncul di sini, dan ia akan menyelamatkan hidupnya secara kebetulan. Mungkinkah itu kesempatan langka dalam legenda?
  

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now