Kebahagiaan (34)

7 0 0
                                    

Berat pedang ganda yang dipegang di tangan menjadi sangat berat, dia ingin menyodok sistem sebelum dewa perang, tetapi dia tidak bisa.
  
  Dewa palsu berdiri di atas panggung tinggi, membenci dosa dan membencinya.
  
  Pada saat ini, seorang pria harus berdiri dan memutuskan.
  
  Sayangnya, Lin Xun tidak bisa.
  
  Mempertimbangkan bahwa anggaran sudah lewat, ia tidak menghabiskan uang lagi untuk pedang, tetapi selangkah demi selangkah dan selangkah demi selangkah.
  
  Selama seperempat jam, dia berjalan ke anak tangga, terengah-engah, memegangi kedua kakinya, membungkuk dan mengambil napas dalam-dalam. Menengadah, memandang setengah jarak, menggelengkan kepalanya, memutuskan untuk beristirahat sebentar.
  
  Di platform tinggi, ia pada awalnya siap untuk membunuh dewa-dewa palsu Lin Zhi. Ketika ia melihat adegan ini, ekspresinya berubah sedikit. Tangan kirinya terulur dan memiliki sekelompok cahaya panas di tangannya, seperti dewa perang di bawah matahari.
  
  Hanya karena Lin Xun telah lambat dan masih mempertahankan posisi ini, itu luar biasa ... aneh dan konyol.
  
  Lin mencari istirahat, pria berambut perak telah menyingkirkan belitan penjaga gelap, Ding Sheng masih berenang di kerumunan, elegan dan tenang, setiap gerakan satu inci, akan ada genangan darah di belakang.
  
  Pria berambut perak berbalik dan menemukan bahwa Lin Xun benar-benar duduk di tanah dan menyambutnya dengan cara: "Garis, Anda akan pergi dulu, saya akan datang nanti."
  
  "Mengapa bukan pedang?"
  
  Lin Xingxin tidak menyelamatkan roh, mulut Shang berkata: "Menjadi seorang pria haruslah turun ke bumi."
  
  Pria berambut perak itu tidak menganggap serius omong kosongnya, juga dia tidak menaruhnya di dalam hatinya. Matanya secara bertahap terfokus pada satu orang ... penampilan yang sama, temperamen, mereka adalah satu, mengapa Apakah dia akan berlutut?
  
  "Kamu meneriaki aku hari itu, aku membunuhmu hari ini, dan keduanya menyebabkan dan efek."
  
  "Bunuh aku?" Dewa semu mengulangi kedua kata ini dan melanjutkan: "Ketika aku merasakan goyangan kantung angkasa, aku menungguku. Ketika Anda tiba, Anda telah diselamatkan terlebih dahulu. "
  
  "Hari ini, ada sangat sedikit santa luar angkasa di daratan Tianluo, dan mungkin ada satu atau dua keping di tangan empat keluarga besar."
  
  Ketika dia berbicara tentang 'empat keluarga besar ', matanya menatap Lin Xun. Saya menyapu. Yang terakhir ini seolah-olah saya tidak tahu apa-apa. Para dewa palsu saling memandang. "Ketika badai berlalu, saya akan pergi ke empat keluarga untuk mengunjungi lingkaran."
  
  Lin mencari debu di pakaian. Berdiri, dengan tenang berkata: "Kamu tidak bisa pergi."
  
  Dari sini, kamu bisa keluar banyak orang hidup-hidup, tetapi tidak akan ada yang lain.
  
  Setelah debut Dekan Tiansheng dan Li Mo, mereka berhenti menembak, dan mereka tetap berada di jalan buntu.
  
  Lin Xun berada di tengah semi-tengah dan menatapnya. "Kemuliaan tahun Danyang hancur, tetapi mungkin hancur di tanganmu."
  
  Li Mo tidak menatapnya dan menjawab: "Jika aku bertaruh, maka setelah 10.000 tahun di Prefektur Danyang akan menikmati kemegahan "
  
  hutan untuk menemukan prospek untuk kata-katanya tidak tertarik saluran pendek:" Li cincin itu "?
  
  Limo:" aku berkata, ini adalah taruhan ".
  
  mungkin ada menang atau kalah, ia Secara alami, satu-satunya wanita yang mencintainya tidak akan dibiarkan masuk ke dalam bahaya, dan dia telah lama dipaksa untuk mengawalnya ke tempat yang aman.
  
  Dia adalah ayah yang baik, tetapi sayangnya bukan orang yang baik.
  
  Lin Xun tidak lagi menatapnya, berbalik dan terus menaiki tangga.
  
  Dewa palsu dan pria berambut perak melayang di udara, dan konfrontasi sehari-hari secara resmi diluncurkan.
  
  Latihan kedua pria itu sama dengan satu sumber, tetapi pria berambut perak itu adalah tubuh iblis. Selama dia tidak mati, semakin dalam cedera, semakin kuat kekuatan setelah pemulihan. Pada saat ini, di bawah kekuatan penyembuhan yang menakjubkan, triknya sangat ganas. Lebih kuat dari sekali.
  
  Ini adalah hal yang mengerikan setelah arwah memiliki kebijaksanaan, mereka hampir merupakan eksistensi membunuh, iblis memasuki Tao ke dalam dewa, dan hanya ada segelintir orang yang berani mengikuti jalan ini selama ribuan tahun.
  
  Setelah membaca telapak tangan, dewa palsu mendengus dan meraih bahu kiri dan melangkah mundur.
  
  Dia jatuh ke angin dan membiarkan banyak orang yang diam-diam khawatir tentang situasi memiliki hati yang bahagia. Lin Xun berhenti mengerutkan kening. Mengapa dia tidak merasakan jejak ketegangan?
  
  Keduanya ada di udara, dari pertempuran yang menentukan untuk mengejar saya, para dewa palsu berubah untuk menyerang, dan pertempuran pengejaran dimulai.
  
  Setelah Lin melihat sebentar, pria berambut perak di udara berkata: "Dia menunda waktu."
  
  Pria berambut perak itu tertegun, hanya untuk melihat dewa palsu yang telah menghancurkan telapak tangannya dan menunjukkan senyum aneh: "Sudah terlambat." "Ketika
  
  dia selesai figurnya, itu seperti awan di pegunungan, dan itu menghilang."
  
  Selanjutnya, dentuman suara ledakan, dan di mata semua orang terkejut, satu, dua ... serangkaian sepuluh gunung yang tidak terlalu tinggi, seperti rebung yang pecah tanah, akan membuat ruang ini Benar-benar diblokir.
  
  Di langit, ada bendera besar berwarna merah darah, menutupi langit, dan capung merah tak tertandingi.
  
  [Sistem: Cangshan sepuluh larangan. ]
  
  Lin mengatakan dia ingin menemukan hanya mendengarkan itu ketika ditanya, hanya akan terganggu, pada saat dia membayar seratus Lingshi, "apa artinya?"
  
  [System: pegunungan larangan, jiwa bendera untuk memimpin, diblokir ruang ini, mereka yang telah Orang yang terperangkap memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar, dan hanya bisa menunggu semangat habis, dan minyak habis. 】
  
  "Apa ini!" Ketika mereka berbicara, seseorang tertegun dan melihat ke sepuluh gunung yang menutup, dan berteriak.
  
  "Cepat melarikan diri!"
  
  Beberapa orang bergegas menuju celah itu, tetapi terjepit oleh gunung yang tiba-tiba tertutup.
  
  Di antara orang-orang ini, tidak hanya orang-orang dari Jianzong, tetapi juga para murid Rumah Danyang.
  
  Limo marah: "! Ini tidak sama seperti kami sepakat,"
  
  empat minggu terdengar dewa-dewa palsu suara "jiwa Dikutip dari pendek bendera tiga ribu korban darah, dan datang saja tidak cukup, tapi tidak ada beberapa murid,".
  
  "Rumah pemilik Selamatkan aku! "Salah satu dari mereka terpotong menjadi dua bagian, dan masih ada nafas. Dia berdoa untuk melihat Limo, dan dia tidak bisa mendapatkan jawaban dan mati dengan kebencian.
  
  Dekan Shen Sheng, Shen Sheng berkata: "Li Mo, kamu berpikir bahwa kamu melakukan pertarungan untuk harimau, aku tidak tahu adalah mencari kulit dengan harimau itu!"
  
  "Berhenti!" Li Mo dengan mata merah.
  
  "Aku selalu mengatakan apa yang kupercayai, dan ketika kalian semua terbunuh, aku akan menemukan darah yang disembunyikan Rumah Danyang di luar, biarkan mereka melanjutkan kemuliaan Rumah Danyang-mu."
  
  Suara dewa palsu semakin lemah dan lebih ringan. Itu akan hilang.
  
  Tiansheng Dean mengubah wajahnya: "Tangkap dia dengan cepat. Begitu dia pergi, kita tidak bisa pergi!"
  
  Kerumunan itu terbelalak, tetapi mereka tidak menemukan jejak dewa palsu. Beberapa orang jatuh dalam keputusasaan dan dengan panik mengambil pisau. Bergegas menuju kekosongan.
  
  Bendera di atas kepala semakin besar dan memanjang hingga 10.000 meter dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang.
  
  "Berikan padaku, aku punya cara untuk menghentikan larangan ini."
  
  Tepat ketika Li Mo siap untuk mati, sebuah suara tiba-tiba terdengar di telinganya.
  
  Dia mendongak dan menatap sepasang murid kemerahan.
  
  "Kamu ..." Li Mo menggertakkan giginya: "Kamu datang dari awal untuk" Setan Iblis "."
  
  Ding Sheng berkata: "Selamat datang keluargaku ke harta, kembali ke setan."
  
  Li Mo: "Jika aku tidak Berikan itu? "
  
  Ding Sheng:" Di mana bagian dari "Demon Demon" ini, saya tidak perlu mengatakannya, Anda juga tahu itu. "
  
  Li Mo diam-diam, dua puluh tahun yang lalu, ia bertemu sepasang ibu yang melarikan diri dan saling belajar. Setelah identitas, ia bersedia membantu, mencuri "Demon Demon" secara pribadi dan menjual keberadaan ibu dan anak.
  
  Dari "Setan Iblis" itulah ia belajar hukum rahasia bendera yang menggetarkan jiwa dan membaktikannya kepada dewa palsu.
  
  Dia tiba-tiba tertawa besar: "Saya dulu rakus, membunuh ibumu secara tidak langsung, mengubur penyebab kejahatan, dan sekarang tidak buruk untuk menanggung akibat buruk ini! Tapi saya hanya meminta Anda sebuah kalimat ... Situasi hari ini, Apakah Anda sudah tahu? "
  
  Li Mo menutup matanya dan menarik napas:" Ada banyak agen rahasia di gedung peri mabuk pada tahun-tahun ini. Saya tidak percaya Anda telah menerima angin terlebih dahulu. "
  
  Ding Sheng:" Saya datang untuk mengambil saya. " Sesuatu. "
  
  Li Mo membuka matanya dan menatapnya. Dia tersenyum lama:" Beberapa waktu yang lalu, saya mendengar orang berkata kepada saya, Ding Sheng, yang memiliki wajah cantik, tetapi memiliki hati wanita beracun. "
  
  Dia melepaskan jari giok di tangannya dan membuangnya: "Hal-hal yang Anda inginkan ada di dalam."
  
  "Setan iblis", hanya tubuh iblis yang bisa dibudidayakan, tetapi metode menyimpan dewa, metode penanaman Selama ribuan tahun, saya tidak tahu berapa banyak angin dan hujan.
  
  Meskipun itu jalan buntu, Limo ingin menyeret semua orang ke tujuan yang sama, tetapi dia tidak bisa mati. Begitu dia mati, Li Huan ditemukan oleh para dewa palsu. Bahkan jika Rumah Danyang terus menjadi cemerlang, dia akan menjadi dewa palsu dalam hidupnya. .
  
  [Sistem: Dengan bakat Ding Sheng, hingga sepuluh tahun, Anda dapat mengolah "煞 妖 典", dan itu akan melambung. 】
  
  [Lin Xing: Berapa lama aku tersisa? 】
  
  [Sistem: Sepuluh hari. ]
  
  Dia mendongak, "tidak hanya rusak bendera ini, yang disebut larangan akan hilang?"
  
  [System: tidak hilang, tetapi bendera istirahat, melarang kekuatan dilemahkan oleh setengah, setengah kuasa Allah dapat mematahkan. 】
  
  Lin mencari cahaya dan kegelapan: "Beri aku gaya pedang yang kuat, cungkil bendera yang rusak ini."
  
  [Sistem: 100 juta Lingshi, pedang itu satu, pedang itu adalah ranah tertinggi. 】
  
  Lin Xun membuang semua Lingshi, pedang yang jelas berteriak dan berteriak, menarik pedang ke atas, seperti kilat untuk berenang naga, langit menunjukkan keagungan, langit dan bumi dipenuhi dengan makna dinginkan.
  
  "Stop!"
  
  Dewa-dewa palsu yang akan menghilang tiba-tiba pecah.
  
  Mengibarkan bendera jiwa, ini adalah jiwa para pemeran jiwa, tidak ada entitas, tidak terkalahkan, pada saat ini, itu adalah celah yang dibuat oleh para siswa, matahari bersinar melalui celah ini, aura antara langit dan bumi berangsur-angsur pulih.
  
  Lin Xun mengulurkan tangan dan meraihnya. Dia membuang bendera jiwa yang menutupi langit dan berjongkok di telapak tangannya, yang bertentangan dengan dewa-dewa palsu yang tidak lagi disembunyikan.
  
  "Kamu sepertinya selangkah di malam hari." Di
  
  hari yang sama, dia menyelamatkan pria berambut perak di Danyang, dan hari ini juga.
  
  Dia mendengar bendera pria di bawah benderanya, dan bendera jiwa perlahan pulih di tangannya.
  
  Bagian asli dari perpecahan tidak hanya sembuh, tetapi bahkan menunjukkan warna merah.
  
  Bendera roh yang benar dikondensasi pada saat ini.
  
  Lin mencari getaran di ujung jarinya dan tiba-tiba mengerti sesuatu.
  
  Mengilhami bendera jiwa, perlu untuk menyingkat dengan jiwa orang mati.
  
  [Sistem: Pedang adalah satu, manusia adalah pedang, pedang adalah manusia, dan pedang adalah daging dan darah, sebagai imbalan bagi manusia surgawi. 】
  
  Lin Xun: ... jadi dia menghabiskan 100 juta Lingshi untuk mengorbankan pedangnya?

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now