Kebahagiaan (12)

10 1 0
                                    

Semua orang bebas memilih tempat duduk, Lin Xun berdiri di tengah sisi depan. Adegan ini seperti pertama kali semua orang berkumpul bersama. Pakaiannya baru. Tidak ada keausan yang disebabkan oleh dasi Lin Xieqiang. Semua orang berubah. Gaun baru.
  
  Namun, setiap orang memiliki tingkat cedera yang berbeda, beberapa digantung di wajah, beberapa memiliki napas yang tidak stabil, seperti halnya beberapa orang di sini memiliki mata yang bagus, dan beberapa orang tidak mau.
  
  "Tampaknya sudah ada hasilnya." Wajah Lin di bawah jubah menunjukkan sedikit senyum. Dia tidak akan menyesal atas apa yang telah dia janjikan sebelumnya. Dia melambaikan tangannya dan tiga Pertemuan muncul di udara dan muncul di semua orang. Di depan kamu.
  
  Bahkan jika saya pernah melihatnya sekali, banyak orang masih tidak bisa menahan diri tetapi secara diam-diam menyesapnya ... Mengumpulkan Dan, makan banyak kultivasi yang tidak saya ketahui berapa hari.
  
  "Dan obat adalah tambahan," melihat mata mereka, Lin Xun tidak memiliki panas untuk melakukan dorongan, tetapi suara itu dingin. "Proses budidaya, Anda perlu tahu bagaimana membangun rambut tipis."
  
  Suara rendah seperti baskom air dingin, langsung dituangkan Itu telah menghancurkan pikiran orang yang tidak realistis.
  
  "Hari ini adalah hari ketujuh," Lin mencari dengan didambakan. "Kesabaran saya tidak buruk, tetapi itu tidak baik. Sebelum siswa baru, saya akan mencoba untuk membuat hingga sepuluh tes seperti itu."
  
  Dia menyanyikan sebuah suara, "yang disebut Lebih baik mengatakan bahwa leluhur akan menjadi seni bela diri. Apa yang Anda lakukan? Anda tidak akan tahu. "
  
  Bersama dengan Xia Yebai, banyak orang menundukkan kepala, mereka secara alami tahu bahwa bahkan hati sangat cerah. Rasio besar, bagi Yangwei, juga merupakan penindasan.
  
  Jika naga itu melihat ke atas, phoenix akan sujud.
  
  Dua pertemuan yang kuat, harus ada tinggi dan rendah, gaya Tiansheng College selalu rendah, tetapi telah menjadi pemimpin konferensi baru selama sepuluh kali berturut-turut, telah membuat nama untuk dirinya sendiri. Apakah itu fakultas atau sekte, urat darah bertempur di panggung yang sama, pertempuran hukum, dan simpati.
  
  "Kebetulan," Lin mencari sudut. "Aturan pilihan saya mirip dengan permainan ini, misalnya, yang terbaik." Ketika
  
  dua kata terakhir muncul, semua orang tiba-tiba memiliki firasat buruk.
  
  "Kata sini, kalau frustrasi terakhir yang sebagai, hanya menunjukkan diri mereka ......" bibir tipis-Nya hati, perlahan-lahan memperluas senyum, meludahkan kata itu sangat dingin, "orang yang kurang kompeten."
  
  Setelah obat alami untuk memberikan Kencan manisan, Lin bertanya: "Siapa tiga teratas?"
  
  Dua orang dengan cepat meletakkan batu giok di meja mereka, satu adalah Su Xingbang, yang lain adalah seorang gadis kecil yang tidak terlihat sangat baik sebelumnya, jongkok terlebih dahulu Yu Pei belum muncul, kecuali untuk malam musim panas, semua mata terfokus pada Ding Sheng.
  
  Mungkinkah kakek ini terbiasa dengan kehidupan yang baik, dan dia bahkan tidak bisa bersama?
  
  Bukan tidak mungkin untuk memilikinya. Yayasan Ding Sheng sangat mendalam, dan Poly Ling Dan mungkin tidak layak untuk dicobanya.
  
  Dia tidak mau, dan orang berperingkat empat memiliki sedikit harapan lagi, dan apakah Poly Ling Dan akhirnya akan jatuh ke tangannya sendiri?
  
  Mata Lin Xun menunjukkan kegembiraan. "Hal pertama adalah bahwa itu tidak akan muncul lagi. Hadiahnya adalah bahwa itu akan batal."
  
  Pada saat semua orang khawatir tentang Ding Sheng, satu tangan perlahan bergerak ke meja, dan Yu Pei dengan lembut jatuh di atas meja. Goyangan halus tidak bisa menarik perhatian pada titik ini.
  
  Dia menelan dan sekali lagi menggerakkan tangannya pada kecepatan kura-kura yang sangat lambat. Lengan baju yang lebar baru saja pergi, dan warna merah noda itu menyilaukan di atas meja sendirian.
  
  Orang pertama yang menemukan batu giok ini adalah gadis kecil di belakang malam musim panas. Dia tidak punya niat melihatnya di sini. Yuzhang menjilat bibir merahnya, tetapi 'ah' masih keluar.
  
  Sebuah kerikil memicu belenggu, dan segera setelah suaranya jatuh, semakin banyak orang memperhatikan malam musim panas yang putih, dan banyak dari mereka menyeka mata mereka, dan memperbaiki mata mereka, dan batu giok peony berada pada yang cerah. Masih keras kepala tinggal di sana, itu mengejutkan.
  
  "Tidak mungkin, bagaimana batu giok ini ada di sini ?!" Gadis pertama yang melambatkan Tuhan lebih dulu adalah gadis pertama.
  
  "Ya, mengapa kamu ada di sini?" Malam putih itu tersenyum beberapa kali, tampang itu sangat memalukan, keberanian para talenta memudar hampir sepanjang waktu, tenggorokannya bergulung, tangan tidak bisa membantu tetapi menutupi setengah dari batu giok, "Hei, mungkin kamu Itu adalah pandangan yang mempesona. "
  
  Gadis kecil itu menatapnya dengan curiga.
  
  "Sama saja, peony apa ini, giokku, lotus, ya, lotus!"
  
  Seseorang mencibir, "Teratai merah?"
  
  Tanggapan mendominasi putih malam musim panas: "Memandikan lotus merah!"
  
  Namun, kepahlawanannya Tidak mempertahankan sedetik, hanya mendengar suara datang, "Apakah itu?"
  
  Putih malam musim panas mendongak, tatapan Lin Xun telah dihapus dari tubuhnya.
  
  "Kemampuan untuk hidup," kata Lin Xun: "Jika tidak terduga, itu hanya dapat menunjukkan bahwa beberapa orang tidak sebagus orang."
  
  "Hei--," terdengar suara angin dingin.
  
  Su Xingbang adalah senyum pahit, tetapi dia benar-benar tidak berhasil.
  
  Dan kemudian polylings yang muncul di tiga tabel telah mengkonfirmasi wajah sebenarnya dari tiga besar.
  
  "Nama itu keluar, hadiahnya sudah tiba, dan kemudian melanjutkan kursus hari ini." Lin Xun tampaknya tidak terjadi apa-apa, dengan tenang membuka buku itu, tidak pernah melihat Ding Sheng dari awal, yang terakhir lebih tenang dan tanpa cinta Ini sangat sejalan dengan pekerjaan Lin Xun, membalik buku, dan mendengarkan kelas.
  
  Adapun ombak yang tersembunyi di bawah penampilan yang tenang ini, tidak ada yang tahu kecuali pihak
  
  Di malam musim panas, kalajengking putih meletakkan batu giok di atas meja, dan sepertinya tidak ada yang terjadi. Dia melihat ke bawah dan melihatnya dengan hati-hati. Kedalaman murid sedikit menembus.
  
  Semua cara yang digunakan tidak menghalangi. Dia sekarang berada di posisi pertama, yang berarti bahwa dia akan menjadi target mata semua orang untuk kedua kalinya. Bahkan lebih serius dari saat ini, Yu Guang melirik beberapa orang di sekitarnya. Ada sedikit lebih banyak ejekan di mata, dan senjata ditembak. Sebelum saya tahu bagaimana dia menang dengan menang, tidak ada yang harus mengambil inisiatif dalam dua hari pertama.
  
  Dua hari, cukup baginya untuk mengeluarkan banyak.
  
  Di belakangnya, wanita dalam gaun hitam juga dalam posisi berkepala rendah, tetapi tangan sedikit mengangkat buku, menutupi kelengkungan bibir. Su Xingbang menggunakan pedang, dia menggunakan pisau, sejak zaman kuno, pisau telapak tangan pria, pedang wanita, Mereka berbalik menentangnya.
  
  Racun Ding Sheng terlalu aneh, tetapi pedang Su Xingbang mungkin bukan musuhnya. Pada waktunya, bintang-bintang lebih luar biasa. "Beri aku waktu."
  
  Tidak hanya wanita rok putih dan hitam musim panas, delapan belas orang, masing-masing dengan pikiran mereka sendiri, masing-masing dengan tujuan sendiri.
  
  Di antara orang-orang ini, pikiran Su Xingbang adalah yang paling sederhana. Hanya ada satu ide di kepalanya dari awal hingga akhir: Bagaimana saya bisa mengubah nama Zongmen? Ubah nama Anda! Ubah nama Anda! ! Dia menatap beberapa anak muda dengan semangat tinggi, dan entah kenapa melahirkan banyak simpati.
  
  Orang-orang ini masih tidak tahu apa yang disebut sekte saat ini.
  
  Terus seperti ini, tunggu sampai tahun baru 'menyenangkan' dari hari itu. Tidak ada yang sederhana: Ada pangeran kecil Houfu, keluarga Zhao terbesar dengan bisnis Jialan, dan bahkan pewaris keluarga tersembunyi.
  
  Tiga bulan kemudian, pasukan tersebut yang akan ditempatkan di identitas alami orang-orang secara pribadi terlibat dalam sebagian besar neonatal, beberapa kekerabatan sedalam juga akan menghadiri -
  
  . "The harinya perang Acacia yang Suxing Bang College of the XXX Kudus"
  
  memikirkan adegan ini, Su Xingbang tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah. Tiansheng College dulu biasa-biasa saja. Selain rasio siswa yang baru, tidak ada yang tahu bagaimana kekuatan orang di dalamnya, dan ayahnya, dia pasti berpikir bahwa dia telah menunjukkan perhatiannya dalam ujian masuk. Universitas Tiansheng.
  
  Su Xingbang sebenarnya mendapat kenyamanan aneh ketika dia berpikir memiliki lebih dari satu dari ayahnya.
  
  Lin menemukan seseorang berdiri di atas panggung dan melihat semua orang melihat melalui tepi buku, tetapi dia menutup mata.
  
  "Latih jalan spiritual, perbaiki pembuluh darahnya terlebih dahulu, pembuluh darah utama berjumlah seratus delapan puluh ..." Satu kata dan satu kalimat, dijeda dengan benar.
  
  Melihat keluar jendela, para siswa fokus, para guru jujur, dan mereka bahagia.

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon