Kebahagiaan (4)

28 3 0
                                    

Jalanan yang ramai, kaisar bukanlah tempat yang paling makmur, di sini adalah tempat kelahiran kekuatan yang tak terhitung jumlahnya, di mana kekuatan surga adalah orang yang duduk dengan kokoh di pusat kota kekaisaran. Su Xingbang, sebagai pangeran yang sangat berbakat, adalah pesaing yang paling menguntungkan untuk master berikutnya. Inilah sebabnya dia dicegat ketika dia keluar dari ibukota.
  
  Ibu kota kekaisaran sangat ketat, dan ibu kota tidak bisa terbang di langit. Lin berusaha untuk mengambil kembali pedang terbang dan berjalan di sepanjang jalan dengan Su Xingbang. Su Xingbang sengaja mengenakan topeng di wajahnya karena dia takut dikenali.
  
  Topeng emas menutupi sebagian besar wajah, hanya mengungkapkan sepasang mata gelap.
  
  "Kembalilah, bukankah kamu bertemu dengan keluargamu?"
  
  Su Xingbang ketiduran, dia secara alami berpikir, omong-omong, membersihkan beberapa 'keluarga' yang melakukannya, tetapi dia memutuskan untuk tidak kembali sekarang.
  
  Lin sepertinya tidak tahu rahasianya yang tak terkatakan, satu per satu, Lin menemukan orang ini, bisa seperti batu ketika kedinginan, tidak sepatah kata pun selama beberapa hari, tetapi jika ia memainkan peran menggoda orang, kesabaran juga sangat baik, tidak takut Lebih mahal.
  
  Su Xingbang membaca bagaimana dia berubah menjadi perahu pencuri ini dan menggigit giginya: "Kamu tidak bisa kehilangan orang ini." He
  
  Huan Zong, aku mendengar nama ini seperti apa, pada kenyataannya, bahkan yang terbesar dari kaisar Rumah bordil, namanya lebih elegan dari ini.
  
  Lin Xun mendengar kata-kata dan tidak terganggu. "Anda tidak berpikir, yaitu, tanah kembang api lebih baik daripada nama Huanhuan ini."
  
  Su Xingbang tidak menjawab, juga tidak menyangkal.
  
  Lin Xunxiao berkata: "Tidak baik menjadi seorang pemuda
  
  , tetapi itu tidak baik." Perlu dicatat bahwa dia sekarang remaja, dan dia mengatakan bahwa ini bukan hal yang baik .
  
  Keduanya berjalan beberapa langkah, dan Lin mencari rasa malu. Ketika mereka melihat hal-hal yang menarik, mereka paling menyipit. Mereka perlahan-lahan kehilangan minat dan fokus pada bisnis. "Di mana Anda ingin membawakan saya bibit yang bagus, di mana?
  
  " Tidak jauh. "Aku memikirkan anak-anak dari keluarga yang tidak bisa dilihat di hari kerja. Su Xingbang tidak bisa tidak memiringkan mulutnya.
  
  Langkah kakinya akhirnya berhenti di sebuah bangunan yang luar biasa besar, menyerukan tempat tinggal yang mabuk, Singa-singa di kedua sisinya samar-samar keluar, dan tampak jelas sama. Lin Xun melihat dengan hati-hati dan menemukan ini. Singa batu memiliki pasang surut kecil.
  
  Itu bernafas!
  
  Lin mencari sepasang mata, singa batu ini sebenarnya makhluk hidup.
  
  Meskipun saya tidak tahu pada level apa singa batu ini berada, tetapi saya juga tahu bahwa ini luar biasa, saya menggunakan monster ini untuk membuat pintu untuk menggantikan patung umum, untuk melihat, dan tidak melukai orang, sarana pemilik gedung peri mabuk ini pasti luar biasa.
  
  "Sebuah restoran juga membuat pertunjukan besar?" Lin Xun tidak berpikir itu panas.
  
  Su Xingbang meliriknya dengan pandangan menghina. "Ini rumah bordil."
  
  Lin mendapati bahunya sedikit gemetar dan alisnya mulai terangkat .
  
  Melihat bahwa ia juga memiliki penampilan ini, Su Xingbang memiliki perasaan kegelapan di hatinya.
  
  Lin Xun tidak peduli tentang persepsinya. Dia berlari ke plak Drunken House, seperti pangsit yang belum pernah melihat dunia besar di kota. Wajahnya agak jelek, dan dia berteriak: "Tahun ini, bahkan nama rumah bordil itu memiliki 'Xian',
  
  hati orang tidak kuno , dunia sedang turun! " Su Xingbang melihat seekor semut di atas panci panas, untuk berbalik, wajahnya tidak terlalu tampan, berjalan untuk mengingatkan," Ada banyak orang di sini, tetapi juga meminta guru untuk memperhatikan identitas. . "
  
  dalam hal ini, sisi kiri lantai dua paviliun
  
  seorang pria tua berambut putih akan membakar sepenuhnya membersihkan abu, ia berjalan beberapa ketidakstabilan, terlalu tipis vena vertikal dan horizontal dari tangan, tetapi jika itu akan karena dia sebagai seorang pria tua yang lemah Weng, Ini adalah kesalahan besar, dalam bidang pemahaman, beberapa penguasa besar telah menjadi wilayah tertentu dan akan sangat dekat untuk kembali ke kebenaran.
  
  "Tuannya adalah pangeran yang hebat." Tuan yang seperti itu, tetapi berdiri di depan seorang lelaki dengan hormat dan hormat.
  
  Jika Su Xingbang tahu bahwa identitasnya telah dicermati secara sekilas, dia akan kagum. Topeng yang dia pakai ditempa oleh master casting surgawi, bahkan jika itu adalah monster tua Yuan Ying.
  
  Pria yang dipanggil master itu berpakaian putih, duduk di jendela, rambut panjang seperti air terjun mengalir, matanya menggantung rendah, dan penampilannya luar biasa bagi dunia.
  
  "Pada saat ini, dia seharusnya dalam perjalanan ke Tiansheng College." Pria itu tidak asin dan tidak mengatakan enteng.
  
  Pria tua berambut putih itu mengerutkan kening. "Memang aneh bahwa ujian masuk Universitas Tiansheng Su Xingbang tidak punya alasan untuk melewatkannya. Selain itu, kami belum menerima berita bahwa ada kelainan."
  
  "Tidak ada berita bahwa perubahan terjadi dalam satu atau dua hari," Melihat ke luar jendela, matanya tertuju pada kerumunan pada Lin Xun, yang melihat sekeliling. "Saya
  
  pikir orang ini adalah variabel." Adapun bangunan mabuk, Su Xingbang melihat bahwa ia tidak bisa bergerak, dan mengambil kulit kepala dan menarik Lin untuk menemukannya. Lin Xun Dari dia, permukaan Su Xingbang tidak jelas, tetapi jantung naik turun, Lin menemukan kulit halus, denyut nadi tidak berbeda dari orang biasa, tidak ada fluktuasi vitalitas, tidak seperti kultivasi.
  
  Semakin banyak hal ini terjadi, Lin Xing akan menjadi lebih kuat, sengaja menurunkan kekuatannya sendiri ke beberapa level, sedikit mampu melakukannya, tetapi sejauh manusia, bahkan ayahnya tidak mungkin.
  
  Lin Xun secara alami tidak tahu pikiran dalam hatinya. Dia tidak harus mengolahnya. Dibandingkan dengan orang-orang biasa, dia lebih energik.
  
  Tatapannya tertarik oleh pemandangan di dalam gedung mabuk. Apa suara anjing dan kuda, yang boros dan boros ia ingin menjadi guru, dan setiap tempat di sini memainkan peran sebagai penggemar mabuk.
  
  Bangunan peri mabuk, benar-benar mabuk dan memimpikan kematian, permainan telah hidup peri.
  
  Su Xingbang mengeluarkan seratus Lingshi, dan dua wanita membawa mereka ke sudut terpencil untuk duduk, tetapi mereka tidak menambahkan teh ke dalam air, dan tidak ada warna yang menggoda. Lin melihat mereka mengenakannya, membukanya secara tidak normal, dan kemudian melihat ke meja lain. Ini bukan cinta langsung pria-wanita, dan cepat bereaksi. Seratus potong Lingshi hanya cukup untuk membeli tempat di sini.
  
  "Jadi, uang dan kekayaan besar, bermain dengan barang-barang, sebenarnya bisa berdiri di kaisar, bos ini adalah bakat pribadi." Lin mencari pujiannya.
  
  Suxing Bang, "Joy Tsin Lau adalah di mana hal-hal yang luar biasa, terutama fermentasi beras di sini, berisi obat ini jauh dari biasa harta materi hari dapat dibandingkan, telah memberi kontribusi pada perbaikan fungsi, dan ini Upgrade tidak dihapus."
  
  Tingkat Budidaya lebih Tinggi, ingin mengambil langkah kecil ke depan sangat sulit, untuk menyerap banyak aura langit dan bumi, energi harta yang tak terhitung jumlahnya.
  
  "Anggur kecil memiliki kekuatan ilahi, mungkin gadis di sini memiliki tempat yang luar biasa." Lin Xun bermain dengan cangkir batu giok kosong di atas meja, sambil tersenyum.
  
  Kedua wanita di samping terbiasa dengan bulan berangin, tetapi mereka tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit tersentuh ketika mereka melihat senyum malas Lin.
  
  Su Xingbang juga sedikit menggigil, dan menjawab: "Para wanita di sini semua tungku yang baik, berlatih keterampilan yang berbeda, rumor dan gadis di gedung mabuk, wanita dapat mengambil yin dan yang, pria dapat mengambil Yinyuan, kedua belah pihak "Ada manfaatnya
  
  untukmu,"
  
  Su Xingbang menunjukkan bahwa dia sedang duduk di tengah-tengah permainan. Beberapa dari mereka kiri dan kanan, dan beberapa berbicara dan tertawa. Yang menarik adalah bahwa mata orang-orang ini masih Jaga agar tetap jelas.
  
  Lin Xun juga tahu bahwa orang-orang itu pasti memiliki sesuatu yang luar biasa. Mereka bercanda: "Saya pikir Anda akan memperkenalkan pemilik di sini kepada saya."
  
  Wajah Su Xingbang positif, "Chen Yan."
  
  Lin Xun adalah orang pertama yang melihatnya. Pandangan yang begitu waspada, sedikit keingintahuan di hati, penguasa bangunan peri mabuk ini pada akhirnya bagaimana menyalahkan langit, bahkan seorang pangeran yang agung tidak memedulikannya.
  
  Setelah melihat batu giok di dinding, Lin Guang tiba-tiba teringat beberapa mutiara malam yang dimiliki Lin Jiashun ketika dia pergi.
  
  "Kamu menunggu di sini, aku akan keluar untuk perjalanan." Ini adalah fakta bahwa beberapa mutiara malam telah diubah untuk beberapa Lingshi. Sulit untuk melakukannya tanpa uang. Dalam dunia budidaya, semakin banyak batu alam, semakin baik.
  
  Su Xingbang mengangguk dan tidak bertanya di mana dia.
  
  Setelah Lin Xun pergi, yang ramai dan masih ramai, Su Xingbang memesan sepanci sake, hendak menyesap dan menghabiskan waktu, tetapi bangunan itu tiba-tiba menjadi tenang, bahkan duduk di panggung paling tengah, yang disebut pengantar Su Xingbang untuk Lin Xun Mata magang itu waspada dan mata mereka sedikit kental.
  
  Melihat mereka, murid Su Xingbang bergetar keras dan menyapa semua orang. Seorang pria kulit putih berjalan turun, dan setiap langkah sepertinya menginjak puncak orang itu. Wajahnya sangat menakjubkan, tetapi tidak ada yang berani. Munculkan sedikit pemikiran.
  
  "Ding Sheng." Meditasi Su Xingbang atas nama itu, bahkan sang ayah tidak berani bergerak, bahkan ibunya yang sombong, berulang kali mengingatkannya akan bahaya.
  
  Semua orang tahu satu sama lain dan tahu bahwa Ding Sheng adalah tuan rumah dari Rumah Mabuk. Namun, dia jarang muncul dan jarang keluar. Namun, ada pengecualian. Setiap kali Ding Sheng keluar, itu berarti mayatnya seratus mil jauhnya.
  
  Yang pertama mengatakan halo adalah figur utama dari pasukan besar. Pikirannya cukup aktif. Malam ini mereka semua adalah tamu Rumah Drunken. Rumah Drunken sangat sopan kepada tamu mereka, bahkan jika mereka menemukan pengejaran yang kuat, datang ke gedung ini. Di dalam, selama Anda tidak keluar, hidup Anda dapat dipertahankan.
  
  Tentu saja, jika Anda ingin bermalam, Anda harus membayar jumlah batu spiritual yang sangat mengerikan.Dalam dua hari, Anda dapat mengonsumsi orang kaya menjadi daging kering.
  
  Ding Sheng tidak memandangnya, tetapi dia juga sedikit memenggal kepala, yang lain melihatnya, dan mereka juga saling menyapa, beberapa mengepalkan tinju dan beberapa membuat belenggu.
  
  Pada saat suasana, ketika banyak orang khawatir, angin puyuh langkah tiba-tiba muncul, yang membuat semua orang melihatnya, orang-orang yang datang ke hutan hanya mencari batu yang bagus. Dia pergi ke Su Xingbang dan mengangkat bahu. Mengapa Anda melihat saya? "
  
  Su Xingbang tidak menjawab pertanyaannya, tetapi berbisik:" Ding Sheng, pemilik rumah
  
  Drunken House muncul. " Pria yang duduk di tengah lapangan dan memegang tangan kanan, memperhatikan Su Xingbang, melihat alisnya. Sejak awal, saya dilahirkan dengan rasa keakraban, tetapi saya tidak pernah memikirkan siapa itu.
  
  Lin Xun terus berjalan ketika dia memasuki pintu. Tas kain kecil dengan Lingshi diputar di jari telunjuk putih. Selain terlihat bagus, tidak ada perbedaan antara anak yang hilang yang biasanya meminta bunga.
  
  Dia mendongak, dan orang yang berjalan ke bawah baru saja menginjak langkah terakhir. Keduanya mendongak dan Lin mencari kesadaran yang tiba-tiba. "Ternyata dia orang tua di sini!"
  
  Sebuah batu mengaduk seribu ombak.
  
  Pria tua berambut putih di belakang pria itu tergelincir dan hampir jatuh. Su Xingbang, yang duduk di wajah, memiliki otot kaku di wajahnya. Sisa orang tampak kaget dan kaget.
  
  Suasana tiba-tiba dan diam-diam lebih tenang, dan jarum-jarum itu tercium bau. Alis alis Lin Xun terangkat, dan Su Xingbang, yang bertanya-tanya di sampingnya, berkata, "Bukan?"
  
  Su Xingbang: ... mengapa itu menyakitkanku!

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now