Kebahagiaan (17)

6 0 0
                                    

Dalam sekejap mata, fenomena optik magis melintas dari depan.
  
  Di belakang Lin Xun adalah aura besar dinding orang berwarna-warni. Dia berjalan ke Tiansheng College. Hari ini, orang mengunjungi setiap saat, burung dan hewan langka, siswa dari sekolah lain, dan murid dari semua sekte utama. Holy College sangat membingungkan sehingga Anda dapat melihat seseorang melakukan studi sederhana dalam beberapa langkah.
  
  Ke-18 murid yang ditangkap di belakangnya, semua jenis emosi yang rumit muncul di hati mereka, Tiansheng College dulu adalah impian mereka masing-masing, saya tidak berharap bahwa suatu hari saya akan datang ke sini dengan cara ini.
  
  Melihat sekeliling, Anda dapat melihat banyak murid dari Tiansheng College. Mereka semua pakaian putih dan sombong. Banyak orang mengintip pemandangan di dalam Tiansheng College. Karena mereka takut Lin Xun tidak bahagia, mereka berani menyelinap beberapa mata. .
  
  "Siswa baru baru mulai siang hari. Selama periode ini, kamu bisa menggunakannya untuk mengunjungi kampus." Orang-
  
  orang di belakang mereka cerah, tetapi mereka masih ragu-ragu. Tetapi ketika mereka melihat hutan, mereka merasa lega, dan beberapa dari mereka langsung menjadi ingin tahu. Zhengda menikmati Tiansheng College dengan cerah.
  
  Bibir Ding Sheng membangkitkan, tetapi dia tidak tahu kapan Lin begitu murah hati.
  
  "Guru, bisakah kita melangkah jauh?" Seorang murid bertanya dengan hati-hati, "Saya ingin mengunjungi menara."
  
  Yang lain juga digantung.
  
  Menara, tempat paling terkenal di Tiansheng, rumor bahwa bagian bawah menara adalah kumpulan besar dari roh-roh. Ini adalah peningkatan terus-menerus dari dinasti dinasti. Menara ini memiliki total 19 lantai. Semakin banyak aura, semakin banyak dikabarkan. Kecepatan lantai atas menara dapat digambarkan sebagai seribu mil.
  
  "Hanya seratus anak terbaik yang memenuhi syarat untuk pergi ke lantai sepuluh atau lebih. Namun, lantai 19 menara hanya dikunjungi oleh Lu Qianhan selama bertahun-tahun." Nama "Lu Qianhan" disebutkan, dan nada bicara siswa itu dipuja dengan emosi.
  
  Bagi mereka yang berusia di bawah 30 tahun, Lu Qianhan adalah karakter yang mereka coba kejar. Bagi mereka setelah usia 30 tahun, Lu Qianhan adalah mimpi buruk bagi mereka. Pada usia 30 tahun, ia memasuki Yuan Ying dan berdiri di puncak yang tidak dapat diatasi. .
  
  Hari ini, Tiansheng College akan membuka lantai pertama menara selama satu jam.
  
  "Kesempatan langka," Lin Xun mengerti: "Dukung kamu untuk guru."
  
  Mata orang-orang benar-benar cerah, dan mereka tidak bisa memikirkan pencerahan guru mereka!
  
  Bertukar satu mata satu sama lain, masing-masing memiliki tempat untuk pergi, hanya ingin pergi bersamamu bertiga dan tiga, tetapi dengarkan dengan meremehkan. "
  
  Hati-hati ketika kamu melihatnya. Hati-hati mengapa ." "Mengapa kamu harus hati-hati mengamati?"
  
  Beberapa orang tidak mengerti, berpikir Saya ingin bertanya pada Lin Xun.
  
  "Setelah kembali, hubungi situasi aktual dan tuliskan perasaan spesifikmu hari ini sebagai artikel."
  
  "..."
  
  Lin Xun berkata: "Singkatnya, perasaan posting."
  
  Dia menambahkan: "Persepsi utamanya adalah menulis rasio siswa baru. Berdasarkan pandangan Anda tentang orang lain, omong-omong, apakah siswa baru ini memiliki dorongan untuk Anda, dan dengan demikian tekad dan cita-cita terinspirasi olehnya. "
  
  " Adapun kunjungan Anda sekarang, Anda bisa lebih dangkal, terutama menggambarkan karakteristik arsitektur. . "
  
  ia meninggalkan paviliun tidak jauh di depan, misalnya," bentuk, ukuran, warna, di dalam dan luar, tentang sejarah. aku akan menyimpan informasi ini, referensi yang sesuai kemudian ketika sektarian ekspansi. ""
  
  ...... "
  
  belum ada tindakan Suxing Bang diam-diam lega, tapi untungnya Anda hanya tidak membuat langkah apapun untuk mengunjungi.
  
  Tidak ada yang bergerak, Lin tampak mengerutkan kening. "Waktu berlalu sangat cepat, saya harap Anda dapat menangkapnya dengan erat."
  
  "Guru, saya baru saja memikirkannya dan berpikir lebih baik bersama Anda ..."
  
  Lin mencari seperti senyum. Melihatnya, kata "baik" terakhir dari murid yang berbicara tidak mengatakannya.
  
  Setelah seperempat jam, Baihua Pavilion, sebuah puisi yang berbakat, adalah sepasang puisi, dan seorang gadis cantik menari sebagai lukisan pemandangan. Sosok yang tampaknya berasal dari awan. Baru-baru ini pakaiannya terlalu terang dan indah, sehingga tubuh memiliki hantu. .
  
  Dia mengambil pena dan memandang ke Paviliun Baihua yang indah, dan mengayunkan Fang Fang. "Ratusan bunga adalah tempat yang bagus untuk Jiedi pribadi. Paviliun itu berwarna merah terang, dan dinding bagian dalam diukir ke bulan .... Ah, Paviliun Baihua, ada berapa orang idiot? Kampung halaman   mimpi
  
  -berjalan jiwa ! "Pria berbakat di paviliun: ...
  
  Menara adalah
  
pria berwarna-warni yang memegang seorang wanita yang akan memasuki lapisan budidaya. Wanita itu memalingkan kepalanya dan menatapnya dengan cara yang salah. Rambut hitam panjang menari di udara. Lengkungan yang indah.
  
  Meskipun aneh melihat pakaian itu, tetapi seorang anak laki-laki yang cukup tampan, saya merasa sedikit baik di hati saya.
  
  Bibir remaja berwarna merah dan putih, dengan rasa ingin tahu di mata. "Mungkin, apakah Anda tahu sejarah menara ini?"
  
  Wanita itu menatapnya lama, menarik lengannya dan pergi ke lantai pertama menara untuk berlatih. Satu orang yang datang di belakang melihat adegan ini. Melewati remaja, dia memandangnya:
  
  "Bodoh X."
  
  Ada kesempatan untuk memasuki menara tanpa memperhatikan waktu untuk berlatih. Menanyakan sejarah di sini, tidak baik untuk melihat otak, dan saya tidak tahu anak yang mana.
  
  Remaja:
  
  Di sisi lain, Lin Xun tidak tahu banyak tentang Tiansheng College, jadi tidak ada tempat untuk pergi. Satu-satunya cara untuk pergi adalah bahwa hari ini Shengyuan sangat besar.
  
  Puluhan ribu sekte Hehuan belum tentu sebanding.
  
  Tidak hanya tempatnya besar, pemandangannya juga menyenangkan, di luar jalan, Anda juga bisa melihat berperahu di danau. Danau yang baru saja dicairkan pada awal musim semi jernih dan hijau, tanpa kekeruhan.
  
  "Sangat indah." Angin sepoi-sepoi bertiup, tetapi aku tidak tahu bahwa dia lebih hijau daripada pohon willow yang menangis.
  
  "Tiansheng memiliki banyak kondisi seleksi, dan banyak murid diserap setiap tahun. Tidak mengherankan bahwa siswa langsung di sekolah setelah lulus."
  
  Lin Xun sekarang hanya Ding Sheng dan Su Xingbang, tetapi penjelasannya adalah Ding. Suci
  
  Su Xingbang dicelup dalam perebutan kekuasaan sejak ia masih kecil. Dia mendengar kata-kata Ding Sheng memiliki godaan. Jika Lin Xun tidak tahu apa-apa tentang Tiansheng College, dia akan terkejut bertanya.
  
  Dikatakan bahwa negara Kalan adalah tempat di luar negara Kalan dan tidak boleh terlalu aneh dengan Tiansheng College.
  
  Lin berusaha mengayunkan tangannya, "sebidang tanah."
  
  Tanpa pertanyaan, tanpa pertanyaan, tampaknya itu bukan yang Anda inginkan.
  
  Daerah yang luas tidak terlalu menarik bagi Lin Xun. Hanya saja sebuah bangunan Peony telah menghabiskan Lingshi dalam jumlah yang sangat besar. Jika dia diberikan sebidang tanah seperti itu, dia tidak punya uang untuk merenovasi.
  
  Saya berkeliaran beberapa kali, dan saya merasa bosan ketika melihat banyak orang. Lin Xun tiba di tempat pertemuan mahasiswa baru Daban sebelumnya. Pada saat ini, pada dasarnya tidak ada seorang pun.
  
  Mahasiswa baru ini diadakan di kontes Tiansheng College, di samping para siswa, terkadang ada binatang yang berbeda di hari kerja, pemandangannya sangat luas, totalnya ada enam lantai, dan semua pihak adalah pengamat.
  
  Su Xingbang, "Masih ada satu jam dari konferensi. Masih terlalu dini untuk datang."
  
  Lin Xun tidak peduli. "Ini bisa menjadi tempat yang baik untuk datang lebih awal,"
  
  katanya, duduk di barisan depan posisi paling sentral.
  
  Su Xingbang secara halus mengingatkan, "Apakah posisi ini agak terlalu mencolok?"
  
  Lin Xun, "Orang yang datang lebih awal secara alami dapat memilih posisi yang baik."
  
  Dunia tempat dia tinggal di masa lalu adalah seperti ini, pagi-pagi, jadi saya tidak berpikir Apa yang salah dengannya?
  
  Su Xingbang berkata, "Apakah ini seperti ini?"
  
  Bukankah itu posisi kiri yang harus diserahkan kepada orang- orang besar, seperti tingkat tinggi rumah sakit, raksasa leluhur, dan seluruh tingkat sektarian untuk menemukan posisi mereka sendiri?
  
  Lin berusaha mengeluarkan beberapa set pakaian ekstra dari cincin luar angkasa dan menyerahkannya kepada Su Xingbang.
  
  "Apakah ini?"
  
  "Letakkan di kursi kosong di sekitar, bantu kamu untuk mengambil posisi beberapa
  
  adik lelaki dan perempuan . Ingatlah untuk mengambil beberapa lagi. Kamu bisa meletakkan beberapa barang sebentar. Tidak nyaman bagi mereka untuk memegang kertas dan pensil." Su Xingbang segera merasakan tangan Pakaiannya berat.

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now