Kebahagiaan (20)

5 0 0
                                    

Di mata publik, sesosok melompat dengan mudah dan berdiri di bangku tes. Dengan kedatangannya, langit muncul cahaya pedang. Pemuda mengenakan pakaian putih yang unik dari Tiansheng College, dan rambut hitam berkibar dan mata itu dingin.
  
  "Bermain pedang?" Mulut Lin Xun hang dengan senyum main-main.
  
  Kata 'bermain' ini terutama tidak untuk memberi wajah, dia tidak sengaja menyembunyikan suaranya, banyak orang telah memasang mata yang buruk.
  
  Tidak ada kontradiksi di hati He Huan Zong, mereka telah melihat pedang Lin Xun, seperti seorang wanita yang mengagumi sebuah negara, dan penampilannya yang biasa sulit dilihat.
  
  Untungnya, debut putih malam musim panas, menghentikan letusan yang akan datang.
  
  Cara dia tampil sangat sederhana, dia berjalan menaiki tangga, dia tidak ingin mendapatkan beberapa trik, itu benar-benar kemampuan untuk meletakkannya di sana, Istana Utara mengandalkan Jianqi, belum lagi Jianqi, kekuatannya tidak baik.
  
  "Malam musim panas yang putih." Mata dingin Istana Utara dengan jijik, tampaknya merasa bahwa dia dan lawan-lawannya menundukkan, memang, dengan kemampuannya, para siswa berbakat yang memenuhi perguruan tinggi ini memiliki pertempuran, tetapi sekarang mereka ingin Dibandingkan dengan 'tas rumput', tes harus kehilangan visibilitas.
  
  Musim panas malam putih tidak terlalu memperhatikan lawannya, benar-benar berdiri di atas panggung, dia dapat dengan mudah melihat banyak orang, ayah dan saudara lelakinya, dan ... dia masih tidak melihat ke arah Lu Qianhan, kali ini, reaksi pertamanya Ternyata itu adalah Lin Xun paling sentral di lantai pertama, dan yang disebut 'pintu yang sama'.
  
  Nah, itu adalah muridnya sendiri. Lin Xun berpikir bahwa tatapan ini baginya untuk mengekspresikan perasaannya. Jadi dia memukul beberapa telapak tangan dan berkata tanpa ekspresi: "Ayo." Ngomong-ngomong, aku melihat kembali ke para murid yang berdiri di belakangku.
  
  Aku meninggalkan mengetahui, terdengar tepuk tangan jarang, datar, "Ayo."
  
  Summer White: ......
  
  penonton Su indah untuk melihat dua orang baik di panggung, membuat gerakan, "mayoritas Newborn, awal resmi!"
  
  Wanita feminin Suara itu penuh dengan antusiasme, dan suaranya bergema ke segala arah.
  
  Pada saat ini, semangat semua peserta dinyalakan, siswa baru lebih besar dari kesaksian, dan itu adalah tamparan di wajah!
  
  Kitamiya dingin malam musim panas sebelum melihat aura dangkal putih, saluran dingin: "Aku membiarkan Anda tiga strategi"
  
  Tahap pertandingan Zhao patriark tampak sedikit jelek, "Ini terlalu dingin Kitamiya sedikit sombong."
  
  Dia Saya memiliki hubungan yang baik dengan Xiahou. Musim panas malam putih juga dianggap telah tumbuh sejak dia masih kecil, jadi dia terdegradasi di tempat dan dia tidak mau.
  
  Xiahouye juga sedikit mengernyitkan alisnya, meskipun putranya yang lebih muda tidak memenuhi harapan, tetapi tidak semua orang bisa mengatakannya.
  
  Musim panas malam putih bisa menjadi tidak kasar dan tulus, ini poin dari bertahun-tahun untuk melihat tanah seribu pintu dingin dapat dilihat satu atau dua, karena pihak lain mengatakan membiarkan tiga pukulan, dia tidak punya alasan untuk tidak menerima.
  
  "Ling Road, Yu Ling keberuntungan, dunia dan perbaikan tersembunyi, dan dunia harus ada, para biarawan kekaisaran, kerajaan ...... orang Ling Dao."
  
  Orang Royal, yang memanipulasinya?
  
  Malam musim panas putih berdiri di tempat tidak bergerak, warna Huanren semakin terang dan lebih tipis. Istana Utara di depannya bukan orang yang lengkap dalam pandangannya, tetapi seorang individu terdiri dari bintik-bintik cahaya yang tak terhitung jumlahnya.
  
  Praktek para bhikkhu harus mempelajari aura langit dan bumi, tetapi semakin kuat roh, semakin mudah dikendalikan oleh roh.
  
  Lihat itu!
  
  Di malam musim panas, Bai Renren gemetar sengit, dia melihat, titik-titik kecil cahaya, ribuan aura bergoyang!
  
  "Oh."
  
  Mata terbanting menutup dan terbuka lagi. Dia sekarang jauh dari mental mampu sepenuhnya memanipulasi ranah Aura, dan di atasnya mengendalikan beberapa dari mereka.
  
  Jadi semua orang di tempat kejadian hanya melihat, pangeran Houfu Xiaowang, mata Istana Utara yang mendebarkan, dan kemudian hancur tiga kali.
  
  Apakah ini ... masuk, dalam pembuangan?
  
  Semua orang tidak bisa tidak bertaruh pada Beigonghan, saya tidak tahu apa yang dipikirkan para pihak.
  
  Istana Utara itu dingin, orang ini memiliki kesombongan yang unik bagi pembangun pedang. Bagaimana dia bisa dihina seperti ini? Pedang Qinghong keluar dari punggungnya, seolah-olah memakai ruang dan membawa cuaca yang menghancurkan, ini Pedang sangat luar biasa.
  
  Musim panas malam putih mundur lagi dan lagi, dengan budidaya tidak dapat menahan pedang ini.
  
  Game sudah berakhir.
  
  Ini adalah suara seseorang di tempat itu.
  
  Hampir ketika orang-orang yang hadir berpikir bahwa malam musim panas akan dikalahkan, dia tiba-tiba ... memicingkan matanya.
  
  Ujung pedang yang harus mengenakan bahu telah berhenti.
  
  Mata dingin Istana Utara tertegun, "Apa yang sudah kamu lakukan?"
  
  Musim panas malam putih menggigit bibirnya, wajahnya pucat, dia menggunakan pikirannya untuk mengendalikan aura Istana Utara yang dingin, tetapi dia tidak banyak bertanya. Keuntungannya, untuk sesaat, dia merasa matanya akan pecah.
  
  Istana Utara tidak percaya pada kejahatan, dan pedang dikembangkan oleh satu inci.
  
  Pada malam musim panas, lubang putih ditutupi dengan roh-roh padat, dan upaya dilakukan untuk menahan aksi Istana Utara.
  
  Jadi, yang saya lihat di lapangan adalah versi yang ditingkatkan dari layar asli.
  
  Setiap kali dingin Istana Utara membunuh langit, mata putih malam musim panas, pedang berhenti.
  
  Di malam musim panas, matanya dua kali, dan orang itu mundur.
  
  Di malam musim panas, kalajengking putih tiga kali, dan Istana Utara bahkan lebih lemah.
  
  Seseorang menelan di atas panggung. "Bukankah itu yang saya pikirkan?"
  
  "Haruskah ... tidak." Seseorang merespons, tetapi kemarahan itu tidak cukup.
  
  "Tuhan," masih seorang siswa perempuan yang pertama kali mendengar suara orang-orang. "Tidak akan ada yang namanya senior Istana Utara."
  
  Ekspresi kesabaran semacam ini, serta ragu-ragu untuk ditusuk, terlihat seperti Pria itu berteriak pada kekasihnya, tetapi dia tidak tahan.
  
  Seolah mengkonfirmasi semua dugaan, garis air mata tersisa di mata putih malam musim panas.
  
  '咚', pedang Istana Utara jatuh ke tanah, wajahnya luar biasa, menyaksikan malam musim panas yang putih, untuk waktu yang lama tidak kembali kepada Tuhan.
  
  "Ini adalah senior Qi Jian, Kitamiya, meninggalkan kehidupan dicintai Qinghong pedang!"
  
  "Benar-benar disesalkan bahwa Kitamiya mie dingin dikenal sebagai kata Yama, yang asli sebenarnya benih bodoh."
  
  ......
  
  Diskusi di atas panggung tidak sampai ke telinga kedua orang itu. Istana Utara memandangi lengan yang utuh dan jari sedikit bergetar. Baru kemudian dia menyadari bahwa lengan kanannya mundur.
  
  "Kamu ..."
  
  Malam musim panas akan mengabaikan keterkejutannya. Hanya dia yang tahu bahaya perang. Dia berani menghadapi bahaya berkedip. Pada saat-saat terakhir, dia juga memanipulasi 98 aura dan memaksa Istana Utara untuk meninggalkan pedang. .
  
  Orang yang bisa mengalahkan dingin Istana Utara cukup berbakat. Dia awalnya berpikir bahwa dia tidak bisa memikirkannya. Dia benar-benar melakukan langkah ini. Dia memiliki ilusi.
  
  Menutup matanya dengan satu tangan, kepalanya sedikit terangkat dan mendesah panjang.
  
  Pertama kali dia melihat Lu Qianhan, dia hanya merasakan bahwa ada seorang bhikkhu yang cantik dan berkuasa di dunia ini. Sebagai seorang siswa, dia pasti tidak terbatas, sehingga ayahnya, yang hanya memperhatikan saudaranya, tetap memperhatikannya. Saudara yang tidak menyebut nama mereka juga bisa bangga memiliki saudara yang luar biasa.
  
  Untuk menjadi murid Lu Qianhan, dia menggunakan semua metode.
  
  Diharapkan dunia akan lebih indah dari pada penyebabnya.
  
  Jari-jari perlahan bergerak menjauh, menonton malam musim panas, menatap Lin Xun, untuk waktu yang lama, Xu Yiyi menyembah, "guru, untungnya tidak dihina."
  
  Lin tampak tanpa wajah, "baik."
  
  Di belakang penyanyi Hehuan itu berteriak tepuk tangan yang jarang. Tanpa ekspresi, "Bagus."
  
  Musim panas malam putih: ... sangat
  
  mudah untuk menyeduh emosi yang sangat tersentuh.
  
  Melewati sisi Istana Utara, dia berdiri dan tidak melihatnya, dia hanya meninggalkan sosok cantik untuk lewat.
  
  "Ya Tuhan, itu baik." Ada seorang siswa perempuan yang kedinginan di Istana Utara. "Senior Istana Utara tidak memandangnya karena dia meninggalkan pedang."
  
  "Jangan membicarakannya, itu akan menjadi malam musim panas putih di Hehuan Keterampilan magis apa yang telah dipelajari, dan senior Istana Utara telah bingung! "
  
  Dengan malam musim panas kembali ke posisi lapisan pertama Hehuan, semua ekspresi para penonton halus.
  
  Di lantai dua, Su Hongyu melirik pemimpin keluarga Zhao. Keluarga Zhao memandang Xiahouye, yang sangat dekat dengan Tuhan. Dia tidak tahu bagaimana cara menghibur dan batuk. "
  
  Xia saudara." Xiahouye akhirnya melambat. "Apa yang terjadi sekarang?" Keluarga
  
  Zhao menjadi kaku dan tersenyum, "Malam putih, anak ini telah dicintai sejak kecil, dan saya ingin mengatakan bahwa aneh untuk menyalahkan hati dingin Istana Utara yang tidak kuat."
  
  Setiap kali saya mengucapkan sepatah kata, Xia Houye Tatapannya dingin, dan matanya merah, memandang ke arah He Huan Zong.
  
  Di malam musim panas, saya tidak tahu, saya tenggelam dalam kegembiraan kemenangan, dan saya berdiri tegak, dan seragam berwarna-warni bersinar di bawah sinar matahari, dan saya merasa berani.

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now