Kabahagiaan (18)

8 0 0
                                    

Belum ada gerakan.
  
  Lin mendongak untuk menemukan dia, "mengapa tidak pindah?"
  
  Su Xinbang Stern mengatakan, "Ini adalah kursi saya tidak tahu berapa banyak orang telah di pakaian saya begitu Jingui, tidak akan menempatkan setiap dari harta ini merupakan penghinaan terhadap kemeja?"
  
  Lin terlihat terlihat mencari Tidak ada perubahan, "Jadi, menurutmu di mana itu seharusnya?"
  
  Su Xingbang, "memegangnya di telapak tanganmu."
  
  Sekarang bagus.
  
  Setelah pidatonya, dia berkata: "Setelah akhir kelahiran baru, bawa kembali ke dupa dan aroma."
  
  Lin Xun, "Ingatlah untuk menjadi saleh."
  
  "Apa?"
  
  Lin Xun menggelengkan kepalanya, duduk di kursi, menutup matanya dan mengangkat semangatnya.
  
  Su Xingbang melihat dengan pikiran yang dalam dan selalu merasa bahwa Lin Xing sepertinya melihat melalui pikirannya yang hati-hati, dan dia sepertinya tidak menemukan apa-apa.
  
  ...
  
  menara, sepuluh lantai.
  
  Seluruh menara sangat sunyi, bahkan jika lantai pertama terbuka untuk dunia luar hari ini, orang-orang yang masuk hanya akan mengambil waktu untuk berkultivasi, hanya ada beberapa jam, tidak ada yang akan terbuang untuk berbicara dan tertawa.
  
  Tentu saja, mengamati struktur menara di luar menara, itu adalah contoh menanyakan sejarahnya.
  
  Lantai kesepuluh sangat sepi, dan hanya ada beberapa lusin orang di ruang kosong.
  
  Hari ini, ini adalah ruang pertemuan sementara.
  
  "Kaisar sedang berkunjung." Seseorang bolak-balik.
  
  "Keluarga Zhao datang." Segera, berita lain datang.
  
  "Jangan datang ke Rumah Danyang di timur." Yang
  
  terakhir, banyak dari mereka diam-diam mengerutkan kening.
  
  "Rumah Danyang tidak meminta dunia selama bertahun-tahun, dan telah menghindari praktik dunia. Kali ini pemilik rumah benar-benar pergi ke luar negeri."
  
  Meskipun Rumah Danyang telah tersembunyi selama bertahun-tahun, itu tidak lebih buruk daripada keluarga mana pun.Bahkan dengan terobosan Rumah Danyang di tahun-tahun ini, banyak orang sudah menduga secara samar bahwa Rumah Danyang dapat dibandingkan dengan beberapa keluarga kuno.
  
  "Presiden," wanita berambut panjang berjalan keluar dan berkata kepada orang yang paling utama: "Saya telah mendengar beberapa desas-desus sebelumnya. Pemilihan baru ini memiliki pewaris keluarga rahasia, tetapi kecuali untuk Xia Houchen, tidak ada orang sungguhan di atas. Orang misterius keluarga itu. "
  
  " Mungkin, apakah ini sengaja dibuat dari Tibet? "Beberapa orang berspekulasi.
  
  "Lebih dari itu, aku memiliki persahabatan yang mendalam dengan keluarga Zhao. Aku telah melihat anak-anak dari keluarga Zhao. Itu memang bibit yang bagus. Sayangnya, aku tidak tahu mengapa aku tidak datang ke ujian kali ini."
  
  "Berbicara, kaisar besar Su Xingbang benar-benar menghilang ." "Seorang pria tua membelai jenggot:"
  
  Ini aneh . " " Haha, bahkan anak kulit putih tidak datang di malam musim panas. Ini adalah hal yang paling aneh. "Itu adalah pria kekar kekar, dan dia berkata:" Watak anak laki-laki itu cukup baik untuk nafsu makanku. Aku siap untuk mengambilnya untuk flu, dan aku akan menganggapnya sebagai murid. "
  
  Wanita berambut panjang yang berbicara pada sudut mata yang paling awal, saya pikir itu benar-benar pot yang tidak membuka pot, tidak melihat wajah Lu Qianhan Apakah kamu berkulit hitam?
  
  Semua orang mengatakan itu, garis pandang terakhir difokuskan pada lupin genggam, seorang pria berwajah lembut.
  
  Pria itu tidak melihat pertanyaan di mata mereka, tersenyum dan mengguncang kipas, melangkah maju, dan membungkuk ke depan sosok itu: "Waktu dari pertemuan ini kurang dari setengah kolom dupa, kali ini Banyak orang, kita masih pergi lebih awal. "
  
  Mendengar kata-katanya, sosok yang telah menghadap jauh dari semua orang akhirnya berbalik, wajah biasa, rambut dicampur dengan beberapa perak, sepertinya berusia 40 atau 50 tahun. Matanya dalam, tetapi ada lapisan darah samar di sekitarnya yang membuat orang merasa takut.
  
  "Presiden." Wanita berambut panjang itu membawa warna bahagia di matanya. "Selamat atas terobosan dekan."
  
  "Air akan dikumpulkan menjadi terobosan yang tepat waktu," pria itu dengan seenaknya melambaikan tangannya dan tidak merasakan terlalu banyak kegembiraan karena terobosan yang tak terduga. Setiap orang memiliki setiap kesempatan, tetapi kali ini ujian baru, banyak dari Anda yang telah optimis tidak muncul sejak awal, diperkirakan secara kasar, juga sekitar dua puluh. "
  
  Jika mungkin bagi satu orang untuk bermain secara disfungsi, ada baiknya untuk mengeksplorasi hampir dua puluh orang genius pada saat yang sama.
  
  "Aku menunggu organisasi menjadi tidak menguntungkan." "Baiklah
  
  , nanti Wu akan mengumpulkan banyak penonton muda dari generasi muda, bahkan jika mereka tidak berpartisipasi dalam tes Tiansheng, mereka tidak akan kehilangan kesempatan untuk belajar dari satu sama lain. Pada saat itu, mereka akan memiliki poin mereka sendiri." Garis pandang jatuh pada lelaki penggemar bulu, "Changfeng, kali ini untuk Rumah Danyang, lebih memperhatikannya."
  
  Senyum pria mahkota Konfusianisme tidak berkurang, gerakan kipas tangan lambat, dengarkan pernyataan ini, Rumah Danyang ini juga Tidak dikabarkan sebagai dunia luar.
  
  ...
  
  Berbeda dari diskusi sesekali tentang menara, kontes hari ini seperti ledakan.
  
  Pusat kerusuhan tidak diragukan lagi menunjuk ke pria kemeja hijau di posisi paling sentral di lantai pertama.
  
  Siapa itu
  
  Banyak orang berspekulasi.
  
  Pria berseragam hijau itu setengah terbuka dan setengah berbalik. Di bawah latar belakang sekelompok pakaian berwarna-warni 'iblis dan hantu', itu terlihat seperti dewa dalam lukisan itu.
  
  Rumornya membingungkan, dan argumennya berbondong-bondong. Lin Xun tenang dan kencang. Matanya tiba-tiba terbuka sepenuhnya, dan dia tidak melihat setengah menit. Dia mengambil setumpuk kertas di depannya dan meninjau perasaan yang baru saja disampaikannya.
  
  "Structured, struktur diterima." Dia menyimpulkan salah satunya, "Artikel ini ditulis dengan sangat baik."
  
  Ada tiga belas warna pakaian remaja datang, wajah tak berdaya, "guru Miuzan."
  
  Pandangan substansial lengkap belakang lebih dari selusin Lin mudah menemukan kertas itu ke samping, "Anda menulis semua sangat banyak yang sama, dan tidak ada menimbulkan banyak tekad."
  
  ada orang-orang yang tidak yakin, "tapi bangunan, menulis tidak bisa menulis bunga."
  
  Lin menemukan Faintly berkata, "Sepertinya kamu sudah menyelesaikan tur."
  
  Orang yang masih yakin itu tertegun, dan tiba-tiba dia merasa bahwa Tiansheng yang sudah lama ditunggu-tunggu itu seperti ini. Ketika dia menulisnya, dia sepertinya merobek selubung misterius itu sendirian. Lihatlah keindahan bunga tanpa kabut.
  
  Bukan hanya dia, tetapi orang lain lebih atau kurang bijaksana.
  
  "Oh." Pada saat ini, salah satu murid perempuan berteriak, dan sepertinya melihat apa yang salah, dan remaja yang menepi ada di depannya.
  
  "Ini mengerikan," dan aku takut ketika aku berada di malam musim panas. Aku berjalan di belakang murid perempuan itu.
  
  Segera, satu menyembunyikan satu, sedang terburu-buru, dan tubuh itu tersembunyi dengan baik. Ding Sheng menjadi satu-satunya yang tidak bersembunyi. Di belakangnya, ada 19 orang termasuk Su Xingbang.
  
  Melihat orang-orang yang datang dari gerbang, mengenakan pakaian yang cantik, dominan dan mulia, Ding Sheng sulit mendapatkan sedikit hati nurani yang bersalah, tidak menggunakan bubuk racun untuk mengusir, membiarkan mereka bersembunyi.
  
  ......
  
  "Haha, aku belum melihatnya begitu lama, tetapi gaya Kaisar Uni Soviet tidak berkurang."
  
  "Hal semacam ini ilusi, dan bisnis Zhao sebenarnya semakin besar dan semakin besar." Wang Su Hong Yu.
  
  Patriark keluarga Zhao tersenyum dan berkata: "Ada penghormatan kepada raja." Dia menoleh kepada pria tampan dan tegas itu. "Saya mendengar bahwa Houfu memiliki karakter yang buruk, dan anak Hou Chen secara pribadi diterima sebagai murid oleh Lu Qianhan. . "
  
  mata malam Jaap dengan nada senang langka kemudahan," pemimpin besar dan anak-anak Asahi dianggap bakat unggul, juga harus menemukan seorang guru di hari-hari suci. "
  
  kalimat ini tidak ada yang membantah, untuk Suxing Bang Su Hongyu dapat dikatakan dengan keyakinan Zhao Zhao Zhao Xu juga genius dari keluarga Zhao yang telah sulit selama seratus tahun.
  
  "Hei." Su Hongyu memicingkan matanya, melihat pria yang datang dari pintu sisi lain, khususnya, kartu giok di pinggang pria itu, Shen Sheng: "Rumah Danyang."
  
  Xiahou malam hanya sesaat konvergensi lembut Terlihat serius. "Sebelum ada berita bahwa ahli waris Danyang House juga datang untuk berpartisipasi dalam tes Tiansheng. Orang-orang kami juga melakukan berbagai penyelidikan, tetapi mereka semua tidak menemukan apa pun."
  
  "Masalah ini akan dibahas kemudian." Su Hongyu, di mata Pada beberapa poin terakhir, "Aku hanya tidak tahu apakah Xingbang memuja di bawah guru Tiansheng yang terkenal."
  
  Hampir pada saat dia berbisik, pria dengan kartu giok di pinggangnya berbisik kepada orang-orang yang datang setelahnya: "Pemilik, hari ini, sekolah itu benar-benar luar biasa, dan para siswa cukup pandai memperbaiki. Tentu saja, dibandingkan dengan beberapa tuan, masih ada beberapa perbedaan. "
  
  " Itu wajar, "kata putrinya sendiri, Rumah Danyang agak bangga dengan nada itu." Li Huan kadang-kadang menyenangkan, tetapi kualifikasinya kelas satu. .
  
  "" mungkin hari suci ini di setiap rumah sakit untuk bersaing untuk Miss juga menghabiskan banyak usaha "
  
  Danyang rumah induk memotongnya:". bagaimana khusus, akan menunjukkan nanti "
  
  ......
  
  dan tidak jauh lapisan tribun, Wanita yang bersembunyi
  
  malu dengan nyamuk. "Mati, kematian mengerikan . Kali ini, saya pasti akan ditangkap oleh ayah saya untuk waktu yang lama." Ekspresi Su Xingbang tidak begitu baik, bahkan jika dia sudah siap secara mental untuk waktu yang lama. Dia masih tidak bisa menahan diri untuk mengenakan gaun ini, dan dia pergi menemui ayahnya dengan nama ini.
  
  Musim panas malam putih: "Saya tidak terganggu oleh kaki lelaki tua saya."
  
  Mendengar suara siulan di belakang, Lin mencari sisi yang sedikit, dan bagian belakangnya sunyi.

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now