Kebahagiaan (16)

10 1 0
                                    


Siapa yang berkabung?
  
  Seperti angin utara menggulung rumput kering, batu besar itu pecah menjadi pasir bubuk, dan tampaknya ada suara rengekan dalam keheningan. Untuk waktu yang lama, Lin Xunfang memikirkan sebuah puisi yang harus dibaui.
  
  Mengalir mata di beberapa keraguan, "mengapa tidak di medan perang, Anda telah mengungkapkan mata abu-abu kekalahan gas?"
  
  Shabu shabu!
  
  Delapan belas garis pandang ditembak dengan rapi ke arah pisau.
  
  Hanya Su Xingbang dan Ding Sheng tidak mengungkapkan pendapat mereka. Yang pertama sudah mengalami gaya Lin Xun. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak punya ngengat, dia akan merasa aneh, tetapi Ding Sheng, acuh tak acuh, duduk di sana dan berada di luar.
  
  Lin Xun, "Apakah itu tidak puas dengan pakaian itu?"
  
  Orang-orang di bawah ini mengangguk.
  
  "Aku tidak ingin kurus," Lin Xun mengeluarkan beberapa pakaian lagi dari cincin antariksa. "Hanya ada tujuh teratas yang bisa mengenakan jubah berwarna-warni, tetapi pakaian Zongmen memiliki semua orang."
  
  Pakaian barunya juga Berwarna, tetapi tiga warna: merah terang, hijau, kuning telur, tiga warna terjalin, memberi orang-orang distorsi dari pengalaman horor warna.
  
  "Vo ... 唔." Putih malam musim panas dengan tergesa-gesa menutup mulutnya, tidak membiarkan suaranya bocor. Beberapa bulan yang lalu, dia juga menertawakan wanita yang melihat kalajengking berwarna-warni cemberut, dan sekarang dia merasa perlu untuk memisahkan Pergi untuk meminta maaf.
  
  Barang berwarna 歹 juga membuat distribusi warna yang hati-hati, warna merah, kuning, dan hijau ini secara langsung dibagi menjadi tiga panjang dan cepat, menempati seluruh pakaian, pada pandangan pertama, itu seperti tiga plak warna tebal panjang yang disatukan. .
  
  Terutama warnanya, tidak murni, dicampur dengan bubuk emas, memberi orang perasaan berminyak, melihat beberapa mata, mereka tidak bisa menahan mual.
  
  Di malam musim panas, si putih muntah dan muntah dua suara, pikiran itu hidup dan menendang, dia berdiri, matanya dan Lin tampak datar, tetapi jari-jarinya menunjuk ke Ding Sheng, "Dia pakai, kita pakai."
  
  Sebuah kata untuk membangunkan si pemimpi!
  
  Semua orang bergema dan setuju.
  
  "Ya, dia menempati urutan pertama dalam kompetisi kita dan harus memimpin!"
  
  "Pernyataan ini masuk akal!"
  
  "Aku menunggu untuk patuh!" Untuk
  
  pertama kalinya, semua orang merasa bahwa citra Ding Sheng sangat tinggi. Saya mendengar bahwa kemampuannya mengerikan, enam orang tua tidak mengenali, bahkan kerabat dan kerabat telah kehilangan nyawa mereka, ditambah racun itu sendiri tidak terkalahkan, karakter Ding Sheng marah dan tidak dapat diprediksi, tidak ada yang mau dengan mudah memprovokasi.
  
  Tapi sekarang Ding Sheng mengerikan, semakin mereka merasa nyaman!
  
  Dalam sekejap, Ding Sheng menjadi pusat perhatian banyak orang .Beberapa garis harapan yang berapi mengandung harapan. Di dalam dirinya, ia membakar sebuah lubang, dan bahkan Su Xingbang menatapnya. Lagi pula, set pakaian bisa dikecualikan.
  
  Ding Sheng tidak menanggapi, masih memegang botol giok putih di tangannya, hanya di hati orang-orang, terutama sebagai pemimpin acara, malam rendah musim panas putih di dua tetes keringat dingin.
  
  "Pakaian apa?" Hanya ketika semua orang berpikir dia tidak repot-repot untuk melihat St kecil mulut seperti biasanya, ia mendongak dan melirik tangan hutan untuk menemukan gugatan terhadap kemanusiaan, nada sangat membosankan, "Saya tidak punya pendapat."
  
  ! ! !
  
  Tidak ada komentar! Apakah beracun dan matanya beracun? !
  
  Lin Xun, "Sangat bagus, karena semua orang tidak memiliki pendapat, kembali untuk beristirahat lebih awal hari ini. Kami akan berangkat ke Tiansheng College besok pagi."
  
  Ketika dia memilih situsnya, dia sangat dekat dengan Tiansheng, dan dia tidak bisa membicarakannya. Dikatakan bahwa itu belum terlambat bahkan pada hari ketika siswa baru mulai.
  
  ... Di
  
  awal musim semi, Yan bersarang, cabang mati dan tunas hijau, waktu tiga bulan, cukup untuk mengirim satu musim.
  
  Tiansheng College, mengantarkan pada hari-hari paling canggung tahun ini, binatang buas asap, kepingan salju Bichen ... semua jenis hewan aneh, duduk di atas beberapa tokoh besar, dan kemudian lebih banyak sekte, secara langsung memanipulasi kapal terbang Zongmen, Para murid datang dari seni bela diri.
  
  Para siswa dari Tiansheng College juga meninggalkan ruang latihan. Mereka tidak bersalah, tetapi mereka bangga dengan kehadiran mereka. Mereka adalah mahasiswa dari Universitas Tiansheng. Cukup bangga dengan identitas ini.
  
  Adapun orang-orang dari pengadilan luar, mereka bertanya pada diri sendiri untuk tidak menimbulkan masalah. Apa yang benar-benar membuat mereka berpikir tentang lawan mereka adalah siswa baru dalam kelompok yang sama.
  
  "Saya mendengar bahwa presiden baru akan datang lebih dari wakil presiden."
  
  "Wakil dekan, Sir," mata seseorang melahirkan penyembahan. "Dia tidak berpartisipasi dalam konferensi semacam itu selama bertahun-tahun."
  
  "Tidak, sekitar saat ini. Ini untuk para murid baru. "
  
  " Iri pada Xia Houchen, bahkan wakil presiden menerima pintu. "
  
  " Bakat keluarga bahkan dekan dipuji, tetapi saudaranya bisa jauh lebih buruk.
  
  " Malam musim panas adalah putih ... "
  
  Diskusi berakhir, mata semua orang jijik. Mereka mendengar dari para senior bahwa orang itu dulu memproklamirkan diri di luar rumah Lu Qianhan, dan beberapa kali ia mencoba mencampurnya ke Tiansheng College. Tidak ada seorang pun di Tiansheng College yang bisa memenangkannya.
  
  Tepat ketika mereka berbicara, di menara di kejauhan, berdiri seorang pria dan seorang wanita, dan di beberapa ratus meter, beberapa kata orang memang disampaikan ke telinga mereka berdua di menara.
  
  Wanita rambut hampir lutut, ia tampak hati-hati, ada lapisan shimmer biru muda di atas, Dia sangat cantik, juga nada yang sangat lembut, "Tampaknya kita semua, sebagai murid baru lahir Anda untuk saingan."
  
  Sisi-Nya, Dia adalah lelaki yang tampan dan tidak memiliki Tao, tetapi sangat acuh tak acuh. "Hingga dua puluh tahun, debu bisa dinikahkan dengan bayi itu."
  
  "Benar-benar menakjubkan," wanita itu tertawa. "Itu lebih buruk daripada kamu di masa lalu. "
  
  aku mengatakan itu, dia merasa sedikit lucu, setelah semua, seperti tanah seribu dingin kecepatan praktek ini, tidak dapat diklasifikasikan dalam jenius yang luar biasa dalam.
  
  "Tapi pangeran kecil Houfu tidak datang ke ujian Tiansheng kali ini, tapi itu aneh." Awalnya berpikir bahwa dengan karakter putih malam musim panas, itu akan menguntit dan menguntit, mengandalkan Lu Qianhan.
  
  Dia menebaknya dengan benar. Faktanya, ini memang awal dari malam musim panas. Jika tidak dirampok oleh Lin di tengah, dia pasti akan menggunakan segala cara untuk tinggal di Tiansheng.
  
  "Mengapa pikiran orang lain, mengapa repot-repot pergi."
  
  Wanita itu perlahan-lahan menyingkirkan senyum di wajahnya dan mencoba untuk menguji: "Seribu pilek, jika malam musim panas datang pada hari ujian, akankah kamu menerimanya sebagai murid?"
  
  "Asumsi yang membosankan," Lu Qianhan berkata dengan lemah, lalu berbalik dan pergi.
  
  Setelah dia pergi, wanita itu berdiri sendirian di jendela untuk waktu yang lama, matahari menyinari rambutnya, warna biru dangkal memberikan perasaan melamun, dan memandang para siswa yang tampak bangga di luar menara, dia menghela nafas dengan lembut. "Sebenarnya, aku sangat suka anak itu di malam hari, tidak sombong, memperlakukan orang dengan tulus, dan menaruh semua emosi di wajah."
  
  Ribuan pilek, bahkan jika hanya seperseribu, akankah kamu juga memiliki bintang satu setengah?
  
  ......
  
  Pada titik ini, Tian Sheng Tinggi luar, garis dua puluh satu, yang memimpin mahkota balok Menyedihkan, Wen Runru ya, di belakangnya berdiri malam musim panas putih, ia mengirim hati saya pada saat yang terakhir tidak memarahi ayah!
  
  Di masa lalu, itu baik jubah dan pakaian yang juga cerah dan menarik. Saya pikir ini adalah kurangnya pemahaman tentang kecantikan. Saya tahu bahwa sebelum saya pergi, Lin Xun juga sengaja menyisir rambut dan menggantinya dengan kemeja hijau bersih.
  
  Dalam kelompok orang ini, dia hidup sendiri!
  
  Musim panas malam putih dan kemudian melihat sisi Ding Sheng, saya merasa bahwa jantung dan paru-paru lebih menyakitkan, bajingan ini bahkan lebih diadu, awalnya terlihat Ding Sheng juga mengenakan pakaian, mereka menemukan keseimbangan lembut di hati mereka. Siapa tahu saat berikutnya, dia menggunakan belati untuk membuka pergelangan tangannya, dan kemudian menuangkan sebotol bubuk tak dikenal ke pakaian, darah menetes ke pakaian, dicampur dengan bubuk, pakaian memudar tanpa pandang bulu, Seluruhnya menjadi putih bersih.
  
  Tapi itu bukan putih normal, seperti putih yang telah dicuci ribuan kali, tetapi bahkan putih monoton lebih baik daripada pakaian yang mereka kenakan lebih dari 10.000 kali!
  
  "Ya Tuhan! Apa itu!"
  
  Segera, mereka menyebabkan keributan.
  
  "Apakah ini mataku, bagaimana seseorang bisa memiliki harta?"
  
  "Lihatlah warna pakaiannya ... muntah!"
  
  Matahari memberi makna baru dari pakaian Acacia Zongzong, dan lapisan emas berkilauan di bawah sinar matahari. Bagaimana menggambarkannya ... sangat kaya dan mahal.
  
  Ini sudah kata sifat yang paling baik digunakan.
  
  Beberapa siswa perempuan memperhatikan sisi lain. "Lihatlah orang-orang di depan mereka dan menjadi tampan."
  
  "Siapa bilang tidak, mungkin orang terbaik yang pernah saya lihat."
  
  Dengan kelompok 'setan dan hantu' ini Terhadap latar belakang, gambar Lin Xun telah menjadi sangat indah, dan itu seperti orang yang berjalan keluar dari lukisan itu.
  
  Setelah mendengar pendapat orang-orang, Lin Xun mendongak sedikit dan memegang tangannya. Tulang punggungnya lurus dan lurus. Di antara orang-orang, seperti pinus dan cemara di musim dingin, mereka independen, seperti lotus mekar di lumpur, dan lumpur tidak ternoda. .
  
  Di belakang brigade mantel warna yang menatap punggung Lin, hati: ### ... Apakah itu masih manusia?

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Where stories live. Discover now