Kebahagiaan (35)

20 1 0
                                    

Melihat kembalinya bendera jiwa seperti sebelumnya, para dewa palsu mengungkapkan warna bahagia, mereka harus menjangkau dan merebut.
  
  Pada saat menjangkau, dia dengan jelas melihat jari-jarinya melewati tengah-tengah bendera yang menginspirasi itu. Itu tampak seperti bendera panas, tetapi transparan dan tidak tersentuh.
  
  "Bagaimana ini bisa terjadi, bagaimana ini bisa terjadi!" Dia bergumam dengan suara rendahnya.
  
  Lin menatapnya, matanya dalam: "Aku berkata, kamu selalu mengambil langkah di malam hari."
  
  Seperti bendera roh, dia terlihat sangat bersemangat, tetapi nafas kehidupan secara bertahap layu, awan hitam seperti sungai Menjadi putih.
  
  "Aku melemparkan bendera itu dengan jiwaku. Selama aku tidak memejamkan mata, bendera ini dikendalikan oleh kesadaranku." Dia memandangi bendera di tangannya, menghadap dewa palsu yang masih belum menyerah.
  
  Dewa semu tidak sabar menunggu untuk mengambilnya seribu, tetapi mundur selangkah. "Selama kamu memberi saya bendera jiwa, aku bisa bersumpah ke surga dan membuatmu tidak mati!"
  
  Kata - kata terbangun dalam keterkejutan, para dewa palsu Saya tidak tahu berapa tahun saya telah hidup. Ada banyak cara untuk menyelamatkan hidup saya. Dia mengatakan bahwa bukan tidak mungkin untuk menyelamatkan nyawa Lin Xun.
  
  Lin mencari dan tertawa, dan matanya menyapu kerumunan di bawah.
  
  "Pseudo-God kabut," Tiansheng Dean melangkah maju dan memeluk tinjunya. "Wang Lin Zongzhu mengasihani dunia."
  
  Ribuan orang saling membungkuk : "Wang Shouzhu mengasihani dunia!"
  
  "Ayah, saudara, Anda, Anda ... "Ruang yang dikelilingi oleh sepuluh gunung hanya selusin orang berdiri sendirian, dan malam musim panas tanpa ragu memandang ayah dan saudara
  
  lelakinya ." Bagaimana Anda bisa ... " " Malam dan putih! "Xia Houye dengan sungguh-sungguh Dao: "Kebenaran adalah apa yang akan dilakukan oleh setiap orang benar. Begitu bendera yang dilanda jiwa jatuh ke tangan musuh, itu hanya akan menjadi bencana."
  
  Xia Yebai melihat ke berdiri, tetapi diam Lu Qianhan, "Bagaimana denganmu?" "Kamu pikir begitu?"
  
  Lu Qianhan menatap sosok biru di atas langit dan perlahan berkata: "Ini adalah makna yang hebat."
  
  "Jelas bahwa kamu rakus dan takut mati!" Tubuh putih musim panas malam bergetar, berjongkok kembali Langkah
  
  "Adik laki-laki," kata Xia Houchen di telinga: "Hari ini, bahkan jika dia menyerahkan bendera kehidupan untuk hidupnya, orang-orang yang hadir tidak akan membiarkannya pergi, dia hanya akan menariknya sampai akhir."
  
  "Setelah usia tujuh tahun, Anda tidak pernah memanggil saya. Untuk adik lelaki itu, setelah bertahun-tahun, saya tidak bisa memikirkannya lagi. "Malam musim panas putih dan merah, mengawasinya, seperti menonton orang asing, pertama tertawa beberapa kali, kemudian melepaskan tawa, penuh tanpa akhir Asam dan sedih.
  
  Dia memandang hutan di langit dan berkata: "Jika kamu tidak dilahirkan, mengapa kamu harus menjadi orang benar bagi orang-orang terkenal ini!"
  
  Keempat sisi tenang, tetapi para dewa palsu tidak menyerah: "Sekarang kamu harus melihat wajah sebenarnya dari orang-orang ini, Melakukan ulang pilihan masih terlambat. "
  
  Lin Xun tidak menjawabnya, Yu Jian terbang ke bawah, rambut putihnya menari-nari dengan angin, wajahnya masih cantik.
  
  "Tua, guru." Malam musim panas tidak tahan melihat langit dan putih, jangan berpaling.
  
  "Pikiran muda." Lin Xun tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia melihat sekeliling dalam lingkaran. Para murid He Huan Zong berdiri, matanya menyapu wajah muda. Ketika dia melihat Su Xingbang, yang terakhir '咚' Desahan lega, semua rasa sakit di mata:
  
  "Murid itu adalah seorang pangeran, kebencian bukanlah raja suatu negara."
  
  Dia menghancurkan tiga kepala.
  
  Di sini, ada pangeran dari Negara Kalan, jenderal dari Negara Kalan, dan tentara dari Garan.
  
  Jika dia adalah raja gamma, dia bisa menghentikannya.
  
  Lin tidak dapat menemukan dia untuk menjawabnya, pergelangan tangannya tertangkap, dan dua garis pandang bertemu. Ding Sheng berbisik: "Saya akan menggunakan teknik rahasia tukang sihir Anda untuk menyegel jiwa Anda selama tujuh tahun. Setelah tujuh tahun, saya akan menunggu" Naga ". Anda dapat melihat langit lagi. "
  
  Keduanya sangat dekat, Lin mencari bibir tipis, dan Ding Sheng berpikir bahwa dia akan berkata baik, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi ditembak di dada dengan telapak tangan. Dia terlambat untuk terkejut. Tubuhmu sendiri
  
  "Kamu ..."
  
  "Su Xingbang mengambil jalan pendekar pedang. Hanya dengan dirinya sendiri dia bisa menjadi ahli pedang, dan yang ketiga tidak cukup. Sisa murid masih terlibat dalam keluarga." Lin Xun tiba-tiba menariknya, dengan bendera jiwa. Secara bertahap dengan tubuh Ding Sheng, napas Lin Xun juga lebih lemah, "Hanya kamu ..."
  
  Semua dalam satu, tidak ada keraguan.
  
  Ding Sheng mengubah wajahnya untuk pertama kalinya dan memegang pundaknya. "Hingga tujuh tahun, aku punya cara untuk membiarkanmu bergabung kembali dengan jiwa!"
  
  Lin menghela nafas, tetapi dia hanya punya sepuluh hari.
  
  Dalam cahaya redup, tubuhnya berangsur-angsur kembali ke kehampaan, hanya menyisakan satu kalimat melayang di langit antara langit dan bumi:
  
  "Generasiku dapat menikmati umur panjang, generasiku ... hidup abadi saja."
  
  —————————————
  
  Angin musim semi berwarna hijau, dan salju musim dingin akan datang lagi.Untuk bidang pemahaman, itu hanya sekejap mata selama sepuluh tahun.
  
  Angin bercampur salju tebal, tahun ini adalah tahun yang sangat dingin.
  
  Di reruntuhan, bangunan peony yang apik sangat menarik di salju, tidak peduli bagaimana salju tertekan, tidak ada salju yang bisa bertahan di sana sejenak, seolah-olah ada penghalang alami.
  
  Pondok paling selatan
  
  "setahun." Suara lembut, hangat terdengar di rumah, dan jari-jari ramping terangkat, "dua tahun, tiga tahun ..."
  
  Sepuluh tahun yang lalu, ruangan yang sama, ada juga seorang pria, terulur dan teropong. Jari imajiner yang sama menarik di udara, "satu, dua, tiga ..."
  
  Li Huan memejamkan matanya dan mempelajari cara pria itu di udara. Dalam ingatan, dia menghitung dua puluh untuk berhenti. Itu akasia. Dua puluh orang asli.
  
  Dia menghitung sepuluh untuk berhenti.
  
  "Sepuluh tahun ..."
  
  Sepuluh tahun sudah cukup. Ada dewa di daratan Tianluo. Ayahnya menghilang setelah perang. Rumah Danyang jatuh, dan Houfu Xiaowang belum masuk ke Houfu selama sepuluh tahun.
  
  Dia berusia kurang dari 30 tahun, tetapi dia terlalu banyak mengalami. Kemudian, identitas Lin terungkap oleh Lin Tianyi, tetapi dia adalah anak yang hilang oleh keluarga Lin. Dia tidak merasa terlalu terkejut.
  
  Mengenai Lin Xun, semua orang dicampur. Beberapa orang mengatakan bahwa dia benar. Beberapa orang mengatakan bahwa dia licik dan licik, berpakaian sebagai penguasa dunia, dan mendirikan Hehuan Zong, menipu dunia.
  
  Dalam dekade indah dari daratan Tianluo, tidak ada satu orang dan tidak ada seorang pun di Hehuan.
  
  Tiansheng College masih menjadi tempat suci bagi gadis-gadis muda yang tak terhitung jumlahnya untuk berlatih. Sekte Huanzong yang tinggal di sebelahnya secara bertahap dilupakan dan menjadi seperti tempat terlarang.
  
  Sepatu bot merah lembut melangkah ke salju putih, dan orang-orang luar berdiri di salju, seolah-olah mereka terintegrasi ke dalam langit dan bumi.
  
  Menyadari bahwa orang itu adalah Lu Qianhan, ekspresi Li Huan dingin: "Tiansheng College akan segera mendaftarkan siswa. Anda tidak akan memilih murid untuk melakukan apa yang saya lakukan dengan Hehuan?"
  
  "Murid-murid di tempat berikutnya tidak mengganggu gadis itu." Lu Qianhan berkata, Lihatlah manusia salju tidak jauh.
  
  Mata sisi Li Huan, malam putih menghadapnya di musim panas, tidak bisa melihatnya, dan tidak bisa melihat Lu Qianhan.
  
  Li ring back line of sight, untuk melihat Acacia berada di bawah salju, terlihat seperti sedih seperti hi, "ia menyapu satu dekade salju, namun salju tidak dimiliki oleh orang yang saya tidak tahu."
  
  Lu seribu dingin diam lama, "Ding St. mana?"
  
  Dekade Sebelum Ding Sheng secara pribadi membunuh para dewa palsu, keberadaannya tidak diketahui.
  
  "Aku tidak tahu." Li Huandao.
  
  Dalam sepuluh tahun terakhir, banyak orang ingin menarik leluhur Hehuan, setelah semua, perang masa lalu lebih seperti duri dalam hati mereka, saya takut mereka akan dikirim keluar sebagai orang yang takut mati dan terhina.
  
  Namun, laki-laki Ding Sheng dan Yin Fa, yang keberadaannya tidak diketahui, telah membuat mereka takut untuk bertindak gegabah.
  
  "Beberapa orang mengatakan bahwa dia telah menjadi dewa," Li Huan mengambil sapu di pintu dan membantu malam musim panas untuk membersihkan salju di depan pintu. "Beberapa orang mengatakan bahwa dia melakukan perjalanan keliling daratan, tetapi ada pernyataan yang sangat absurd ... ... "
  
  " Apa itu? "
  
  " Aku merasa itu membosankan, dia menyerahkan kekuatannya dan mengirim dirinya ke ... reinkarnasi. "

Novel Terjemahan Divisi Dunia (Pakai Cepat) 天下之師[快穿]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant