1. perkenalan

35.1K 1.4K 193
                                    

Happy Reading!!!

.

.

.

Warn! Typo everywhere!











Pagi ini terlihat di kediaman keluarga Kim, tepatnya di salah satu kamar rumah itu, terdapat sepasang suami istri yang masih tidur nyenyak dengan selimut tebal yang menutupi tubuh full naked mereka. Sepertinya mereka baru saja melakukan ritual malam yang sangat sangat wajib di lakukan.

Terlihat sang Namja itu mulai terusik dari tidurnya.

"Eungh~" lenguh sang namja seraya mengeratkan pelukannya pada tubuh sang istri, dan hal itu jelas saja membuat sang istri merasa terganggu.

"Eungh Mas.." lenguh sang istri.

Sang namja itu pun mulai membuka matanya dengan perlahan, matanya mengerjap menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk lewat celah kamarnya.

"Sudah siang ternyata.." gumam namja itu saat melihat jam dinding yang bertengger di atas TV LCD besar yang ada di kamarnya.

Chu~

Ia lalu mulai mengecupi wajah sang istri.

"Eungh~ mas Namjoon diem.." lenguh sang istri.

"Bangun Jin sayang, udah siang tau."

Kedua mata indah sang istri pun mulai terbuka dan mengerjap lucu.

"Udah siang? Jam berapa sekarang?" tanya sang istri.

"Udah jam 9 hehe." jawab namja itu.

"What? Kita kesiangan dong mas?!" pekik sang istri.

Okeoke biar kalian tidak penasaran akan aku kenalkan siapa pasangan suami istri ini.

Sang suami atau sang kepala rumah tangga, ia adalah Kim Namjoon  Pramuditha Adijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang suami atau sang kepala rumah tangga, ia adalah Kim Namjoon  Pramuditha Adijaya. Pria berumur 26 tahun ini adalah seorang CEO dari perusahaan Victor Corp. Tampan, berwibawa, dan tegas itulah dia. Oh jangan lupakan bahwa Namjoon ini adalah seorang yang sangat cerdas dan kaya raya pula. Jadi siapa wanita yang tidak mau menikah dengannya? Namun sayangnya Namjoon sudah memiliki istri dan 2 anak yang sangat dia sayangi.

 Jadi siapa wanita yang tidak mau menikah dengannya? Namun sayangnya Namjoon sudah memiliki istri dan 2 anak yang sangat dia sayangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NJ Family✔ [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang