Broke

551 46 0
                                    

Sehari sebelum kompetisi Krist setelah selesai dengan kegiatan campusnya yang secara tidak sengaja bertemu pak Guy yang kerepotan membawa setumpukan buku-buku ditangannya diminta untuk datang ke ruangannya lagi-lagi membantunya untuk mengembalikan buku-buku itu di perpustakaan.
"Nong Krist..."panggil pak Guy
" SwaddeKhap Pak..."Krist memberi salam mendekat yang melihat Mr. Guy meletakan buku-buku itu di lantai karena kerepotan membawanya.
"Aku minta tolong bantu mengembalikan dan merapikan buku-buku ini ke perpustakaan ya..."pinta Mr. Guy
" Ya Pak."balas Krist.
" Kamu jadi ikut kompetisi itu?"tanya Mr Guy dalam perjalanannya ke perpustakaan.
" Ya Pak." balas Krist
" Band?"tanya Mr. Guy
" Ya Pak."balas Krist.
" Gugup?"tanya Mr. Guy
" Ya Pak. Sedikit."jawab Krist
" Miss ini buku-bukunya. Terima kasih."Ucap Mr. Guy sesampai mereka di Perpustakaan.
"Terima kasih Krist." Mr Guy membantu petugas perpustakaan mendata buku-buku yang baru saja dibawa. Krist hendak pergi meninggalkan perpustakaan setelah memberi salam pada Mr. Guy dan petugas perpustakaan, moody Krist berubah buruk karena secara tidak sengaja melihat Singto yang duduk asyik membaca buku. Singto juga yang sekilas mendengar asal suara dan melihat sekilas menyadari Krist sedang melihatnya juga terkejut. Krist lalu berpamitan keluar diikuti oleh Singto.
Entah kenapa Singto sendiri juga menyadari keberadaan Krist yamg terbesit hanya ingin mengikuti Krist. Krist yang langsung keluar dari perpustakaan tidak menyadari bahwa Singto mengikutinya.
Krist melihat Lee, Gun smile dan Ssing dan Toptap berkumpul di area parkir.
" Lee...kalian sudah jadian?"tanya Gun dengan mata selidik.
Lee sedikit terkejut
"Jadian?maksudmu?"tanya Lee sedikit gugup.
" Kau dan Krist?"tanya Gun lagi dengan mata selidik
" Ya. Sepertinya dari gelagat Krist dia menyukaimu?"tanya Ssing
Krist sangat antusias dengan pembicaraan mereka ketika Krist sudah sangat dekat dengan teman-temannya berkumpul, namun beberapa saat membuat Krist menghentikan langkahnya
"Tidak. Aku dan Krist...ahh kalian ini..." jawab Lee gugup
"au..Off kasih info padaku...kalian kencan di bar nya...ngaku saja...?"Gun mendekatkan matanya sembari tersenyum menyelidik.
" Ti..dak...tidak...waktu itu kita makan sebelum pulang ke rumah...nah..kita dapat gratis bila kita ngisi nyanyi di bar nya..."jelas Lee.
Bagai disambar petir Krist menitikkan airmatanya.

You're my music [COMPLETED]Where stories live. Discover now