8

3K 126 6
                                    

Baru aja setengah jalan ke kantin aku nabrak orang lagi, setelah hampir satu bulan udah nggak pernah nabrak-nabrak orang lagi, soalnya terakhir aku nabrak Pak Putra di depan toilet.

"Aduhh."

"Nabrak saya sudah jadi hobi kamu ya?" -Pak Putra

"Nggak gitu Pak, kan cuma kebetulan aja." -Niel

"Kemana aja, yang lainnya sudah menunggu kamu dari tadi."

"Iya Pak maaf, soalnya tadi ghibah dulu dikit." -Niel

"Ya sudah, ayo." -Pak Putra

Bentar-bentar, ini beneran tangan aku digandeng sama Pak Putra?, hah gimana?, digandeng?. Please bangun, jangan kebanyakan mimpi terus Niel nggak baik buat kesehatan.

Mana ini diliatin terus sama banyak orang. Nyoba cuek si karena mungkin mereka iri sama aku. Iyalah orang lagi gandengan sama orang yang di incer cewek satu sekolahan.

Ini sumpah gaes, ternyata nyaman banget di gandeng Pak Putra gini, kek di pilem-pilem India. Fyi, Pak Putra udah deket sama Kak Saiton, bayangin aja tiap hari libur mereka maen ps dari pagi sampe malem.

Kadang bareng team basketnya juga dateng ke rumah, bisanya gitu si. Kalo udah gitu aku cuma diem aja di kamar semedi. Rame please kalo udah kumpul gitu kek orang tawuran

Aku sama Pak Putra juga udah tukeran nomer loh, iya aku sama Pak Putra udah tukeran nomer tapi gara-gara Kak Saiton juga sih. Aku tuh sebenernya sering ikut mabar sama mereka.

Entah aku yang kelewat jago apa gimana?, tapi mereka pasti kalah mulu. Ini otak kalo dipake buat seneng-seneng aja jalan tapi kalo udah mulai pelajaran lemotnya minta ampun.

***

"Pak Putra manteb ya, udah mulai gandeng adek aku." ucap Kak Saiton dengan nada mengejek ke arah Pak Putra

Ngedenger ucapannya Kak Saiton, Pak Putra langsung lepasin gandengan tangannya. Anjrit kamu ya Kak padahal enak banget di gandeng kek tadi.

"Tadi adek kamu lama banget, jadi terpaksa saya tarik ke sini, waktu istirahat juga tidak sepanjang kalau lagi makan di luar." elak Pak Putra

"Terserah Bapak, kalo aku sih udah ngasih lampu ijo asal manusianya jangan di apa-apain." jelas Kak Saiton

"Kamu ngomong apaan sih Kak?, udah aku laper ayo makan." -Niel

"Pinter banget kalo ngalihin pembicaraan." -Kak Saiton

"Udah-udah kalian, kita laper nih."

"Adek kamu bener Ton, kapan makannya ini?"

"Tuh dengerin kamu berisik aja dari tadi Kak." -Niel

"Iya ayo makan." -Kak Saiton

Acara makan pun di mulai, posisi duduk aku di antara Pak Putra sama Kak Saiton. Banyak yang sinis ngeliatnya, soalnya aku cewek sendiri di sini.

***

Udah ke kantinnya di gandeng ini balik kantin juga di anterin, iya sih searah tapi kan nggak kudu gini juga, dia juga udah nggak ada jam pelajaran. Bukannya istirahat dulu gitu di kantin atau ngapain gitu?

"Masuk dulu ya Pak." -Niel

"Iya, belajar yang rajin." -Pak Putra

ME & MY TEACHERWhere stories live. Discover now