Kekayaan Cho Kyuhyun!

4.4K 204 14
                                    

Kekayaan Seorang Cho Kyuhyun.

Cho Corporation™

Menurut kalian kekayaan dari keluarga Kyuhyun sebesar apa?

Jika diberikan nilai kekayaan dari level 1 hingga 10 dimanakan level seorang Cho Corporation™ berada?

Akan saya jelaskan secara terperinci detail perusahaan yang disebut - sebut sebagai Elang Asia.

Cho Corporation™ adalah perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1960 an. Dimana awalnya keluarga dengan marga Cho itu mendirikan perusahaan pertama dibidang pertambangan.

Setelah sukses dengan perusahaan pertambangan, mereka seakan tidak puas akan hasil yang didapatkan. Mereka membuka cabang lain, yaitu dengan membuka cabang khusus teknologi yang memproduksi sebuah Kendaraan Mobil, Ponsel, Pesawat, Kereta KRL dan Kereta bawah tanah yang selama ini dipakai oleh Korea Selatan.

Hingga akhirnya perusahaan Cho Corporation™ semakin dikenal atas kontribusinya yang tidak sedikit pada negara. Awalnya Korea Selatan menawarkan untuk menjadikan perusahaan Cho Corporation™ sebagai perusahaan pemerintah.

Namun dengan mudahnya ditolak oleh mereka. Karena alasan ini adalah perusahaan keluarga yang harus ia jaga hingga generasi berikutnya.

Tetapi Cho Corporation™ akan tetap membantu pemerintah jika dibutuhkan.

Itu semua terjadi begitu saja, hingga tahun 2007 perusahaan itu mulai membuka sayap dibidang perbelanjaan. Mereka menjadi arsitektur dan pemilik mall terbanyak di Korea Selatan hingga tahun 2019.

Cho Corporation™ sekarang sudah memiliki banyak bidang pekerjaan yang disukai oleh masyarakat.

Dari Brand Fashion baju, sepatu, tas, aksesoris, make up. Mereka telah mempunyai brand brand tersebut dengan nama yang berneda disetiap bidangnya.

Ditahun 2010 Ayah dari Kyuhyun mulai memberanikan diri untuk membuka bisnis perhotelan, seakan semua anak perusahaan tidak akan gagal jika Cho Corporation™ yang mengeluarkannya.

Hotel pertama yang dibangun oleh ayah Kyuhyun bertepat di negara Dubai. Negara Luxury yang sangat kental. Kemewahan yang dimilikinnya membuat orang kaya akan betah menghamburkan uangnya disana.

Sekarang pun sudah banyak hotel bintang 5 yang didirikan oleh Cho Corporation™ di berbagai mancanegara.

Cho Corporation™ juga sudah memiliki sebuah rumah sakit yang siap membuat mata kalian tercengang. Dari rumah sakit psikolog, rumah sakit khusus anak, rumah sakit biasa, dan rumah sakit jiwa.

Tidak tanggung - tanggung mereka juga membuka bisnis di bidang pendidikan tinggi. Sebuah kuliah swasta terbaik di Korea Selatan. Tentu saja tidak membutuhkan biaya murah untuk berkuliah disana.

Setelah sang Ayah memutuskan untuk pensiun, kini yang berpegang penuh ialah tuan Cho Kyuhyun. Awal ia mulai bekerja semua karyawan seakan tidak berani menatap lurus ke matanya.

Sudah diawal saja seorang Cho Kyuhyun sangat gila kerja. Ia Work Aholic.
Ia terus bersifat seperti itu selama kurun waktu 3 tahun. Dalam waktu 3 tahun itu ia bisa membuka bisnis hiburan malam, yaitu Club Night di beberapa negara dan Korea Selatan.

Ditambah ia membuka bisnis perumahaan yang baru saja dibuka sudah sold out.

Apakah aku juga sudah bercerita jika ia membuka banyak sekali apartemen?

Kekuatannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka terlalu kuat untuk digulingkan begitu saja.

Pada tahun 2015 Kyuhyun memutuskan untuk membuka cabang agensi dibidang entertement. Agensi tersebut membutuhkan waktu hanya 2 tahun untuk dikenal di mancanegara.

[•1•] Fucking Hell  ✔️Where stories live. Discover now