1.serba aneh

9 3 0
                                    

Dikelas baru
Jane terlihat bingung ketika memasuki kelas barunya itu,kenapa jane bingung?

"Kenapa mereka semua sangat  aneh,guru mereka masuk,mereka hanya diam dan fokus apa yg mereka kerjakan dan tidak sama sekali menengok kearah guru itu"ucap jane dlm hati.

"Selamat pagi anak2.."ucap guru itu
"Pagi ssaem"ucap semua murid yg berada dikelas itu.

"Ah syukurlah,gue kira mereka akan diam terus seperti tadi"ucap jane lagi dlm hati.

"Pagi ini kita mendapat teman baru..dan sekarang diakan memperkenalkan dirinya..jadi tolong dengarkan" ucap guru itu lagi lalu ia mempersilahkan gue memperkenalkan diri didepan.

Baru saja jane sedikit maju dan ingin memperkenalkan diri anak murid yg berada dikelas itu menatap jane dengan aneh ada yg hanya menatap datar,dingin,santai,dan ada yg menatap sinis.
Jane pun merasa sangat takut untuk memperkenalkan dirinya tapi jane membuang rasa takut itu dan diapun memberanikan diri untuk memperkenalkan dirinya.

"Annyeong..perkenalkan nama ku jane rai biasa dipanggil jane,aku anak murid pindahan dari thailand,aku berharap kedatanganku disini tidak membuat kalian terganggu,dan mau berteman denganku"ucap jane dengan hati2dan sopan,untung saja dia sudah diajari ayahnya bahasa korea kalau tidak pasti aku tidak bisa berkomunikasi dengan mereka.

"Hai..jane"ucap semua murid dengan datar.

Janepun hanya tersenyum tipis karna dia merasa teman sekelasnya seperti tidak begitu senang dengan kehadiran jane itu,rasanya jane ingin sekali tidak bersekolah disini,dia merasa dia akan tersiksa jika teman2 nya yg berada dikelas  seperti ini,karna jane itu adalah anak yg sangat periang,dia menyukai keramaian,tetapi dikelas barunya dia melihat walau banyaknya anak murid dikelas tapi seperti tidak ada orangnya jadi jane akan merasa kesepian karna teman sekelasnya pada pendiam seperti ini apalagi dia sangat membenci kesepian.

"Oke jane kau boleh duduk disana"ucap guru itu sambil menunjuk tempat duduk jane.

Janepun langsung pergi ketempat duduknya yg berada dibelakang,dia duduk dengan seorang perempuan yg terlihat tidak begitu tinggi tapi sangat imut hanya saja dia memasang muka datar ketika jane duduk disebelahnya jane pun mulai gelisah karna orang disekitarnya pada pendiam dan aneh,ingin rasanya jane berteriak untuk menanyakan kenapa mereka begitu pendiam,tapi itu tidak mungkin.

Ketika jane sedang sibuk berbicara didalam hati,guru yg tadi memanggil jane lagi...

"Jane..kau harus memperhatikan pelajaran saya,dan jangan berbicara dengan siapapun sebelum saya keluar dari ruangan ini"ucap guru itu tegas.
Jane pun hanya mengangguk,dia merasa guru itu juga aneh malahan lebih aneh dari muridnya yg berada dikelas ini.

Beberapa menit telah berlalu,dengan sangat membosankan.akhirnya guru itu  pergi dari kelas,dan bel istirahat pun tiba.

"Aaaaaaaargh"

---------------------------------------



Stay baca terus ya....

Goodbye OR BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang