2.diluar dugaan

7 3 0
                                    

"Aaaaaaaaargh"

Itu adalah teriakan teman sekelas yg duduk disamping gue sekarang,sontak gue kaget banget.

"Yeeees...yes...yes AKHIRNYA TUH GURU PERGI,PENGEN BANGET GUE LEMPAR BRA YANG GUE PAKE SEKARANG KE MUKA SOK KEJAM ITU" ucap cewek disamping gue tadi,gue gak nyangka teriakkan nya itu sangat nyaring sampai gue nutup telinga sanking nyaringnya,padahal tubuhnya sangat mungil gue kira dia berbicara seperti anak kecil yang polos.

"Yaelah Ra knpa pas ada orangnya lo gk lepas bra loh trus lempar tuh keguru songong,biar gue juga bisa tuh lempar dia juga pake sendal yg gue punggut tadi di tempat sampah"ucap seorang laki2 yg duduk dipaling depan, sangat tampan tapi sepertinya dia tipe playboy.

"Sebenarnya tadi udh mau gue lempar cuma gue gk enak sama.............

Ucap cewek yg duduk disamping gue terpotong

"ANAK BARUUUU"
Ucap semua manusia dikelas baru gue,kecuali gue pastinya.
Gue pun kaget anak baru kn gue,berarti yg mereka bilang itu gue dong.
       

       Ya iyalh bego..(author)
      
        Yg bego tuh lo thor
        Kn lo yg buat(jane)

       Auah gelap (author)

Setelah itu jane mulai bingung karna teman2 yg ada dikelasnya berubah drastis 180°,yg tadinya mereka diam dingin kayak patung ternyata itu bukan mereka asli,aslinya mereka periang,ramah malahan yg tdinya mereka masa bodoh dengan keberadaan jane malah sekarang semuanya nyamperin ke tempat duduk jane.

"Kenalin gue arra,gue tebak loh akan jadi sahabat gue,lo maukan?"ucap cewek yg duduk disamping gue itu.

"Why not,aku jane,senang bertemu denganmu arra"ucap gue masih sopan dan sambil senyum.
"Hai gue Han,gue senang banget tuhan ngabulin doa gue untuk mendatangkan bidadari yg gk perna gue lihat yaitu lo"ucap seorang cowok yg tadi kubilang yg duduknya didepan itu.

Tuh kn playboy.ucap jane dlm
hati.

"Kmu bisa aja,hai aku jane"jawab gue tetap ramah.
"Lo cute banget sih baru kenal gue udh bilang aku kamu"ucap han lagi.
"Dih han lo geer banget sih,orang dia kalau ngomong kayak gitu"kata arra tiba2 sambil melihat sinis kearah han.

Tidak hanya han dan arra yg berkenalan dengan jane tapi satu kelas,,sanking semangatnya mereka kenalan sama jane sampai mereka memutuskan tidak kekantin pada waktu istirahat begitu juga dengan jane.

Dugaan jane yg awal dia masuk dan melihat teman2 barunya ternyata salah,ternyata teman2 nya tidak begitu pendiam,dingin,dan sinis malahan sebaliknya,walau memang karakter mereka cukup aneh,kalau kalian bertanya kenapa jane pertama masuk teman2 barunya tidak menyambutnya seperti tadi karna mereka tidak menyukai guru plus wali kelasnya itu dari cara mengajarnya dan sikapnya yg sok tegas itu yg menekan sekali anak muridnya untuk memerhatikanya dalam pembelajaran berlangsung pantas saja anak muridnya tidak menyukai ketika di mengajar tidak bisa masuk  apa yg ia jelaskN sama sekali,bahkan jane saja yg baru pertama belajar dengan wali kelas barunya itu merasa sangat bosan jadi maklum saja dia tidak disukai anak muridnya.

-----------------~~-----------------

-----------------~~-----------------

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

                      Han↑↑

                      Han↑↑

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.


                Arra↑↑

Sampai sini dulu  ya,kalau mau lebih seru aku pastiin di bagian selanjutnya..
So aku minta votenya ya itupun aku tidak memaksa terserah kalian saja yg membaca.

Goodbye OR BACKWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu