10.Khawatir

3 2 0
                                    


Disekolah.

"Ayo turun..udah sampai"ucap yongji.
"Owh..udah sampai..iya gue turun"jawab gue tak sadar.

"Ya udah terimah kasih..gue pergi kekelas dulu,,bye"ucap gue lagi sambil bergegas pergi kekelas.
"Jane tunggu.."panggil yongji tiba2.
"Hah..ada apa?"tanya gue seraya berbalik badan kearah yongji.
"Biargue  antar sampai kelas"tawar yongji kepada gue sambil berjalan kearah gue.
"Oh..ti-idak usah,,gue bisa sendiri,,lo ngantar gue akan sangat merepotkan untuk lo"ucap gue gugup dan tidak enak pada yongji.
"udah ayo cepat jalan..dengan gue gkada namanya penolakan"ucap yongji sambil menarik tangan gue untuk berjalan kembali menuju kelas gue.

"Apakah..gk terlalu berlebihan jika seperti ini"ucap gue di tengah perjalanan karna yongji yang  mengantar gue hingga kekelas dengan posisi yongji yg memegang tangan gue terus dan membuat orang orang sekeliling kami melihat gue aneh.itu cukup membuat gue risih

Jane hanya menunduk sepanjang jalan karna malu  dan risih dengan tatapan siswa siswi lain kepadanya,,kalau yongji.... tentu saja dia tidak seperti jane,,yongji hanya berjalan dengan tangan kananya memegang tangan jane dan tangan kirinya dimasukan disaku celananya dan berjalan dengan coolnya seakan akan tidak perduli dengan tatapan siswa siswi lain yang melihat mereka.

Apa mereka pacaran

......

Akrab sekali mereka hingga harus bergandeng tangan seperti itu

.....

Aaaaah so sweet yaaa

......

Penglihatanku masih bagus kan nih yaa,,ini aku mimpi pangeranku gandeng cewek lain apa gimana

Yaaa begitulah celotehan para siswa siswi yang melihat jane dan yongji bergandengan tangan ada yang sirik, ada yang nyesek,dan masih banyak lagii.

Kelas jane

"Terimah kasih..ya,,maaf udah merepotkan"ucap jane tidak enak.
"gk merepotkan sama sekali,,setiap hari juga gkpapa kalau lo gk keberatan"ucap yongji dan membuat gue sontak kaget dan membulatkan mata
"Aah...ti-idak u-usah tidak usah,,cukup kali ini aja lo ngantar gue,kalau gini setiap hari lo nanti terlambat masuk kelas lo"ucap gue gugup menolak apa yang dikatakan yongji tadi.
"Kalau gue mau..bagaimana"ucap yongji dengan tatapan aneh
"Mengapa tatapan lo begitu,,tentu saja gue menolak"ucap gue pasti
"Hahahhaha..tentu saja gue tidak terima penolakan"ucap yongji tiba2 dengan tertawa lalu mengganti nya dengan wajah dingin dan menatap gue lekat.

Merinding itu yang Jane rasakan saat itu juga.

1detik

2detik

3Detik

4Detik

"Argh..baiiklah terserah lo aja,,gue masuk kelas dulu"ucap gue pasrah karna takut dengan tatapanya itu,lalu bergegas masuk kelas meninggalkan yongji didepan pintu kelas gue yang masih setia melihat gue sembari tersenyum manis bahkan manis sekali hingga gue udah duduk dibangku  baru lah dia pergi kekelasnya.

Sekarang sudah memasuki jam istirahat,,semua siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin begitu juga jane dan arra.
Sesampainya jane dan arra dikantin mereka langsung mencari tempat duduk yg kosong setelah dapat merekapun memesan makanan dan minuman.sendari tadi arra hanya fokus pada minumannya dan makanannya saja,sedangkan jane dia sedang celingak celinguk mencari keberadaan yongji dan teman temanya ketika dia menemukan sosok teman2nya yongji, dia malah tidak melihat sosok yongji disana,terlihat hanya han,hyung soek,dan kim joon disana.

Goodbye OR BACKDove le storie prendono vita. Scoprilo ora