31.menyesal

2 1 0
                                    

Jane pov

Setelah terdengar tidak ada lgi suara crist diruangan ini,gw memutuskan kelepas ciuman gw sma Han sepihak.

Dan setelah itu gw ngerasa  ada penyesalan didlm diri gw, sebab dgn gampangnya gw kasih first kiss gw untuk orang yg gk ada status spesial sama gw terlebih orang itu sahabat gw.jujur disatu sisi gw ingin menolak itu,tapi disatu sisi itu sangat sulit dilakukan,rasanya ada perasaan pasrah yg begitu cepat gw putuskan untuk menerima ciuman dri Han.



Skip

Sekarang gw dan Han sudah didalam mobil karna setelah gw melepas ciuman itu sepihak gw langsung keluar dri ruangan cafe itu dan pergi menuju mobil Han,  dan saat ini gw dan Han sama2 terdiam,rasanya malu dan canggung saja jika mengingat hal tadi.

Mobil Han jga sudah sendari tadi menyusuri jalanan yg sekarang sudah dipenuhi tetesan hujan yg cukup deras,yaaa sekarang sedang hujan dan itu membuat suasana sekarang sangat tidak nyaman bagi gw,sebab sejak tadi didalam mobil Han sangat hening,seperti tidak ada manusia didalam sini,padahalkan pada kenyataannya ada gw dan Han disini, dan yg terdengar s hanya suara rintik hujan saja,sudah itu saja.





Tapi

Tiba2 saja suara ponsel gw bunyi,dan saat itu gw ingin mengambil ponsel gw tapi bertepatan gw ingin mengambil ponsel gw tiba2 saja Han mengerem mendadak dan itu membuat gw terkejut.


ciiiit...

"Ada apa Han, lo nabrak orang"tanya gw terkejut saat itu dan sontak menghadap ke arah Han gn wajah panik.

Ketika gw ngelihat Han ternyata Han udh ngelihat gw dgn wajah sendunya.

"Heei...Han lo kenapa"tanya gw bingung.
"Kita nabrak orang ya.truss ko lo gk turun sih untuk mastiin"lanjut gw masih dgn wajah panik.

"Enggak jane kita gk nabrak"jawab Han.
"Loh truss ngapain ngerem mendadak"tanya gw lgi heran.

Tiba2 Han menunduk sambil berkata..
"Jane gw minta maaf,..
Gw udh ngambil first kiss lo tanpa izin,gw yakin lo pasti kecewa sma gw,,
Jujur jane gw sma sekali gk mau lakuin itu awalnya,tapi karna crist yg begitu pemaksaan untuk lo jdi miliknya,itu ngebuat gw emosi saat itu,dan tantangannya itu untuk cium lo gw terpaksa lakuin karna gw kira itu yg bisa buat crist cepat percaya dan cepat ngejahuin lo dan gk maksa2 lo lgi.
Maaf jane,kalau lo mau marah sma gw gpp,gw ikhlas,taapi pliss lo tetep mau temanan sma gw"ucap Han sendu sambil menunduk.

Gw cukup kaget jga saat itu dgn ucapan Han,awalnya gw males bahas hal itu dan cukup kecewa dgn Han,tapii karna Han udah jujur sebab dia ngelakuin itu tapi  akhirnya  gw berusaha berpikir sejenak,harusnya gw tidak sepenuhnya menyalahkan Han karna kejadian itu jga disebabkan oleh crist yg menatang Han,mungkin karna tidak cara lain makanya Han lakukan itu,masalah first kiss gw yg diambil Han mungkin itu sudah kehendak tuhan,gw harus berusaha ikhlaskan itu.

"Emmm..gw maafin lo ko han,yg udah terjadi lo lupain aja,dan gw harap lo gk bakal buat kecerobohan seperti itu lgi"ucap gw mengikhlaskan dan memasfkan han tulus.
"Makasih jane,jujur gw menyesal udh ngelakuin itu,kalau yongji tau itu,gw yakin habis gw ditangan dia,tapi gpp gw bakal terima itu yg penting lo udh maafin gw"ucap Han tak sadar dgn ucapanya yg menyebut nama yongji didepan jane,yg Sontak membuat jane bingung dan kaget untuk kesekian klinya.

"HAH...yongji,maksud lo apa2an sih nyebut nama dia,kn lo sendiri yg suruh gw lupain dia tpi malah lo jdi ngingatin gw sma dia"ucap gw bingung dan cukup kesal karna Han mengingatkan tentang yongji.

Terlihat Han yg sudah memukul kepalanya dgn tanganya sendiri,seperti orang yg meruntuki dirinya.
"E-em maaf jane gw keceplosan"jawab Han tiba2.
"Hah maksudnya lo keceplosan itu apa, ini ada apa sih Han"tanya gw tambah bingung.

Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now