29.Tantangan

2 1 0
                                    

"Ngapain gw bohong sih ,lo mau bukti,udah sebutin aja lo mau bukti apa"ucap Han yg tiba2 serius...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

situasi sudah mulai tidak begitu baik sekarang,sepertinya han terpancing emosinya karna raut wajahnya sudah sangat serius menatap crist,tatapan yg awalnya tenang dan santai kini sudah sangat berubah drastis,dan ditatap terlihat membalas tatapan itu tajam dan masih disertai senyum remehnya.

Disisi lain jane sudah cukup khawatir,dia tidak tau apa yg akan terjadi setelah ini, dia merasakan feeling yg tidak bagus.
Dan sekarang jane menatap Han dan memegang lengan han agar tetap tenang sperti diawal tadi,tapi tidak ada respon dri han alias han mengabaikan jane.

Dan saat itu juga crist membuka pembicaraan lgi,yg sontak membuat jane sangat kaget luar biasa.

"Gw tantang  lo cium rai sekarang didepan gw,itupun kalau lo dan rai berani"ucap crist sambil tersenyum miring kearah han dan jane bergantian.

"Bodoh...entah kenapa ada manusia seperti crist,apa dia udh gila sampai harus menantang Han seperti itu."ucap jane dlm hati.

"Yaa buat gw benar2 percaya aja sih,soalnya gw tau rai itu gk perna ciuman sebelumnya,jdi kalau kalian beneran pacaran otomatis rai gk bakal nolak dong,kn kata pacar bohongan lo itu kalian bahkan udh ngelakuin lebih,...iya kan RAI,jadi bisa dong,gw cuma mau tes sandiwara kalian berdua sampai mana sih"ucap crist sambil natap jane menantang.

Dan jane yg ditatap seperti itu langsung menghadap dan menatap Han lekat sambil memberi kode agar tidak usah mendengarkN ucapan crist barusan dan Han menatap balik jane dgn wajah dinginya seketika

"Kenapa, gk berani!yaudah sekarang berarti tinggal ngaku kalau klian itu pacaran bohongan,dan lo rai jdi milik gw,udh deh selesai "ucap crist lgi.

"Lo apa2 an sih crist, tantangan lo itu gk masuk sma tujuan awal perjanjian lo itu yg suruh gw hanya bawa pacar gw aja,jdi tantangan lo itu gk usah dibawa2,intinya lo udh liat pacar gw dan semua udh selesai"ucap jane yg sudah kesal dgn crist.
Jujur jane tidak mau first kiss nya di ambil orng yg bukan pacarnya,dan jane belum siap  akan itu.

"Owh gk bisa gtu dong, gw harus bisa percaya dulu sma status kalian,dan lo harus jdi milik ~...

Ucap crist terpotong karnaaaa

"OKE gw lakuin apa yg lo minta"....














Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now