33.sebenarnya

2 1 0
                                    

"Gw diapartemant lo,bukain pintu"

"WHAT"

^^^^^^^^^^^^^^^~~^^^^^^^^^^^

Han pov

Sontak gw kaget dgn ucapan yongji ygbilang dia ada didepan aprtemant gw,dan saat itu gw langsung melihat kearah pintu apartemant gw dan menuju kesana untuk membuka pintu untuk memastikan kalau yongji benar ada disini atau bohong,karna  kalau dipikir tidak mungkin jga yongji berada diapartemant gw,dia tau dri mana,dri arra!,,tidak mungkin arra memberi tau dia kn sedang kesal dan marah pada yongji yg menyia nyiakan sahabatnya yaitu jane,,jadiiii..

Gw langsung buka pintu apartemant gw daaaan

"Daebakk...",

Yongji benar2 ada disini dimana gw berada sekarang yaitu new york,untuk apa dia kesini.

"Ngapain lo ada disini"tanya gw yg masih menganga karna terkejut.

"silatuhrahmi"ucap yongji datar dan masuk tanpa permisi ke dalam aprtemant gw tanpa permisi dan langsung pergi kearah balkon apartemant gw.

"Lo semenjak sama park soo mi,sopan santun lo jdi berkurang gini,tiba2 langsung masuk aja"teriak gw kesal dan menyusul yongji yg sejak tadi sudah dibalkon.

Ketika gw sampai tepat disamping yongji yg sedang melihat pemandangan langit malam ini,tiba2 dia berkata.

"Gw sampai kesini baru aja setelah gw diberi tau arra lo ada disini untuk bantu jane,dan saat itu gw langsung cari tiket untuk kesini dan menyusul lo"kata yongji menjelaskan.

"HAH...untuk apa lo kesini bukanya lo udah bahagia sma park soo mi,ngapain nyusulin gw sma jane kesini"ucap gw menyindir yongji.

"Gw mau minta maaf sama lo dan jane,gw tau gw salah"ucap yongji melihat kearah gw sendu.
"Lo minta maaf,udah terlambat,,kalau gw mungkin  bisa aj maafin lo tapi jane...."ucap gw sambil tersenyum sinis menatap yongji.
"Gw tauu soal itu,jane pasti kecewa banget sama gw yg ngingkarin janji gw bakal nunggu dia,tapi Han lo harus tau gw terpaksa tunangan sma park soo mi,"ucap yongji .

"Gw gk salah dengar lo bilang terpaksa.
tpi nyatanya pas gw datang dimlm tunangan lo raut wajah lo enjoy aja,gk keliatan terpaksa"ucap gw menyindir lgi.

"Ya lo benar gw keliatan enjoy karna itu pura2"ucap yongji santai.

"Maksudnya"tanya gw sambil menatap  tajam.
"Asal lo tau gw tunangan sma park soomi itu karna  park soomi minta tolong sma gw untuk membantu dia agar keluarganya tetap menganggap dia,  park sooin hamil dan yg hamilin itu park hae teman sekelas lo sma dia dan park hae gk mau tanggung jawab saat itu alasannya dia masih bersekolah dan sebentar lgi akan lulus dia masih mau melanjutkan kuliah katanya dan belum siap jdi ayah,
Ibunya soomi mengetahuinya karna melihat testpack dikamar mandi soomi dan setelah itu, orangtua soomi sangat marah  dan malu pada soomi ,mereka mengancam park soomi saat itu,mereka bilang soomi harus berusaha menyuruh laki2 yg menghamili nya itu bertanggung jawab kalau tidak park soomi tidak dianggap lgi sbagai anak dan pergi dri rumah ortunya"jelas yongji.
"Lah trus ko malah tunangannya sma lo!"tanya gw

"Seperti gw bilang tdi,park hae kekeh gk mau tanggung jawab padahal soomi sudah memohon,
Dan saat itu soomi sangat terpukul,dia tidak tau harus apa,
Dan saat itu dia dateng ke gw dan nyeritain semuanya ke gw, saat itu gw bingung harus bantu kyk gimana gw jga gk tau,dan saat itu juga tiba2 park soomi memutuskan minta tolong kegw untuk bilang ke orangtuanya kalau gw yg akan bertanggung jawab walau bukan gw yg hamilin katanya sementara aja ,soomi nyuruh gw tunangin dia dulu tapi gk bakal ampai nikah ko soalnya soomi tau gw cintanya sma jane,hanya untuk jaminan sementara katanya agar orangtuanya tetap mau menganggap dia anak dan tetap membiarkan soomi tinggal dirumah,dan setelah itu park soomi  berjanji berusaha lgi membujuk park hae agar menikahinya dan bertanggung jawab,"jelas yongji lgi.

"Yakk...jdi ceritanya tunangan lo itu settingan itu semua karna lo terpaksa bantuin park soomi"ucap gw mulai mengerti.
"Iya lh..lo tau kn gimana sukanya gw sma jane,gk segampang itu gw lupain dia,"ucap yongji.
"Kenapa lo gk bilang dri awal sebelum lo tunangan,jdinya kn gw salah paham"ucap gw gk enak ke yongji.
"Yaa mana bisa gw jelasin ke lo orang lo sibuk karna mau hadapin ujian susah ketemu mana sempat udh gitu pake acara susah dihubungin lgi lo kalau hyung sma joon udah tau,"jelas yongji lgi.

"Hehe iya sih,btw maaf ya gw sempat mukulin lo soalnya gw emosi banget saat itu"ucap gw cengegesan.
"Hmm"jawab yongji.
"Truss katanya jane lo gk pernah hubungin dia,itu kenapa!"tanya gw lgi.
"Oh itu,hp gw rusak dan gw sibuk kuliah jdinya gw baru beli hp pas gw mau nyusul lo kesini dan minta no lo ke arra,jdi gk bisa hubungin jane"jelas yong

"Sama gw minta maaf satu lgi"ucap gw dgn nada tidak enak.
"Apa!"tanya yongji bingung.
"E-emm itu gw udah cerita sma jane"ucap gw gugup.
" Hah..Teruss respon jane gimana!'tanya yongji kaget.
"Hehehe ya gtu nangis alias sakit hati,you know lh"ucap gw menggaruk kepala gw yg tidak gatal.
''Yakk...lo bodoh banget sih,ini mah alamat jane tambah kecewa berat sma gw,bisa2 gw gk bisa jadian"ucap yongji frustasi.
Dan gw balas dgn wajah polos gw.

Han pov end

_________________

"Jdi gitu ceritanya jane"ucap han selesai menceritakan semuanya ke jane.

















Maaf membosankan.
Soalnya otak ku rada buntu dan bingung..

Sorry yaa

Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now