23.Masih sayang

2 1 0
                                    

Malam sudah tiba.......

Dan jane sekarang sudah berada dirumah grandma nya yg tadi sore diantar oleh Han,setelah Han mengantar jane diapun langsung pamit kembali keapartemant nya....

Masalah bertemu Crist besok mlm awalnya jane sempat berfikir untuk tidak usah datang karna dia cukup syok  dgn ucapan Han tadi diapartemant tentang yongji ,dan dia tidak ingin bertemu siapapun apalagi ibertemu dan menhadapi Crist, disaat dia yg cukup sakit hati dan belum bisa terima situasi saat ini,tapi karna Han menyuruh jane tetap bertemu Crist bersamanya karna dia ingin melihat seorang Crist yg membuat Han penasaran an ingin melihat wajahnya itu,dan kata Han ia akan memberi pelajaran kepada Crist yg berani mengancam jane tapi ditolak jane,kata jane pada Han"jangan terlalu berlebihan,kita liat saja bagaimana jalan permainan Crist.





Malam ini jane sedang berada di balkon kamarnya.belum mandi,belum ganti baju,belum makan padahal mom nya sudah mengantarkan makanan kekamar jane dan ditaruh di meja dekat ranjang jane,mom nya jane sempat khawatir dgn jane sepulang tadi karna raut wajah jane terlihat kacau seperti orang habis menangis,mom jane sudah bertanya pada jane tapi jane hanya bilang tidak apa2,dan mom nya mencoba mengerti saja.







"Gw bakal tunggu lo....pasti"....

Teringat lagi kata2 kim yongji di otak jane yg tiba2 terlintas begitu saja.

Tess..

Satu cairan bening jatuh dipipi jane,,

Tentu jane sedang menangis sekarang, setelah mengingat ucapan dan kata2 yongji sebelum jane kesini,

Sakit memang,..menyukai seseorang yg sudah berucap manis seperti madu seketika setelah itu bertindak mengecewakan seperti meminum obat yg begitu pahit dgn jumlah banyak dan membuat seseorang seketika mati rasa...karna kecewa.

Mungkin LDR tanpa status memang cukup menyedihkan,seperti situasi jane ini,dia menyukai seseorang bernama yongji yg sudah mengakui kalau menyukai jane juga dan berjanji menunggu jane tapi tidak ada status diantara mereka ,namun setelah itu hanya sekedar suka dan pengakuan saja,pada akhirnya memilih orang lain menjadi pendampingnya.
Ternyata faktanya pengakuan,kata2 manis,ucapan Suka tidak cukup menjadi penghalang untuk stay di satu titik.

Jam menunjukan pukul 11:59 malam,dan jane masih terduduk dikursi yg ada dibalkon kamarnya tertunduk sedih,air mata masih stay mengalir dan penampilan jane sekarang sudah sangat acak2kan ia bahkan tidak bisa berfikir dan trus berkata tidak bisa menerima situasi ini....

"Gw gk bisa terima situasi ini yongji.."ucapnya sendiri masih menangis.
"Gw masih sayang sama lo..."ucapnya lgi dlm kesendiriannya sekarang.

Mlm ini cukup menyedihkan untuk seorang jane...
Menangis sendiri ditemani angin malam dan bintang yg tidak terlalu banyak dan juga bulan yg memancarkan cahayanya untuk menerangi malam ini.


Sekitar pukul 02:00 jane baru masuk kekamarnya menuju ranjang tempat tidurnya dgn pakaian yg dia pakai dri tdi pagi,rambut yg sudah terihat kusut dan sedikit acak2kn,wajah yg sudah benar2 acak2 acak bibir yg sudah pucat,mata memerah cukup membuat penampilan jane saat ini ika dilihat orang2 pazti akan membuat mereka terkejut dan aneh melihat jane.
Dan akhirnya jane memutuskan tidur karna cukup lelah dgn semuanya,dia berharap besok di dapat melupakan semuanya gn cepat kalau bisa buat dia lupa ingatan apapun itu tentang yongji.

^^

























End

Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now