35.bingung

2 1 0
                                    

Sekarang jane baru selesai mandi setelah pergi bersama Han dia merasa badanya sangat lengket jdi dia memutuskan untuk mandi.

Dan sekarang sudah menunjukan pukul 12 malam,dan sejak jane pulang dia tidak melihat mom dan grandmanya di ruang tamu mungkin sudah tidur jdi jane langsung kekamarnya.

Sekarang jane sedang berbaring ditempat tidurnya sambil melihat langit2 kamarnya dan juga memikirkan dan menyerap semua yg dialami hari ini

Cukup melelahkan.

Jane tengah memikirkan apa yg Han ceritakan tadi di mobilnya,apa itu benar!..

Jane bingung dia harus percaya apa tidak dgn Han,sebab jane berharap yg menjelaskan itu yongji sendiri bukan Han,terlebih dri kata Han yg bilang yongji menyusul han dan jane tapi,kenapa yongji menemui Han duluan bukanya jane bahkan sampai sekarang yongji tidak mengirim pesan apapun kepada jane padahal kn kata Han hp yongji sudah tidak rusak jdi,kenapa yongji tidak menghubungi jane.

Membingungkan.

Jam menunjukan pukul 1 malam dan jane merasa sangat lelah tapi,matanya susah tertutup sebab memikirkan kata Han tadi tentang yongji,jane bingung apakah dia harus percaya apa tidak dgn kata han,,

"Aiiigoo...bagaimana kalau Gw ketemu sma yongji nanti pasti sangat canggung,,gw belum siap untuk ketemu dia,bagaimana kalau semua kata han benar kalau hubungan yongji dan park soomi itu pura2,apa dia masih suka sama gw arrrggghh gw bingung...udhlah gw tidur aja...pusing gw lama2 mikirin itu"ucap jane frustasi.




Skip

cahaya Matahari sudah menembus jendela kamar jane dan herannya jane masih saja tertidur terlihat dia sangat nyaman seperti itu,

Tanpa diketahui Jane,momnya sudah berada duduk disampingnya siap membangunkan jane yg sangat tertidur lelap padahal jam sudah menunjukan pukul 11 siang ,,

"Jane bangun...mom ingin memberi tahu sesuatu "ucap mom jane.

Sebenarnya jane mendengarkn ucapan momnya tpi dia sangat malas membuka matanya

"jane..cepatlah bangun tidak bagus anak perempuan masih tertidur sudah jam segini loh"ucap mom jane sambil menggoyangkan badan jane.

"Yaakk...mom aku sangat mengantuk.."ucap jane masih stay menutup mata.

"Ooh baiklah kalau tidak mau bangun...mom dan grandma saja yg menjemput dad mu dibandara..."ucap mom jane lalu beranjak pergi.

Sontak mata jane terbuka lebar..
"Dad menyusul kita mom"tanya jane kaget.
"Iya"ucap mom Jane singkat
"Yakk kenapa tidak bilang dri tdi,,aku ingin ikut"ucap jane sendu.
"Tadinya mom ingin mengajakmu tapi,karna kmu sangat lambat bangun dan banyak alasan mom rasa kmu tidak usah ikut kmu jaga rumah saja,lagian mom sudah terlambat,kalau nunggu kmu pasti lama kn belum mandi, dad mu pasti sudah menunggu"ucap mom jane lalu pergi dri kamar jane.

"Padahal gw mau ikut jemput Dad"ucap jane sendu masih diranjangnya karna ingin ikut.

"Owh iya jane,sarapan sudah siap jangan lupa sarapan yaa,,mom dan grandma pergi dulu,dan jangan lupa mandi"teriak mom dri luar kamar jane.

"Issh dasar mom,manamungkin gw lupa mandi"ucap jane kesal.

15 menit jane duduk diranjangnya untuk mengumpulkn nyawanya
Setelah itu jane pergi kearah kaca dikamarnya untuk melihat wajahnya saat ini.

"OMo..tampilan gw berantakan sekali"ucap jane kaget melihat tampilannya dikaca.
Bagaimana tidak berantakan rambut yg sudah acak acakan,wajah yg pucat dan sedikit kusam,mata yg seperti panda karna begadang, entalh seperti apa jane tidur semalam .

Tiba2 perut jane berbunyi tandanya dia sudah kenyang

Eh salah maksudnya lapar dan tanpa aba2 jane langsung pergi menuju meja makan tanpa memperbaiki sedikitpun penampilannya. Karna momnya dan grandma sudah pergi sejak tdi jdi saat ini hanya ada Jane dirumah besar ini.
Setelah itu jane langsung melahap makanan dimeja makan yg sudah disiapkan momnya.
Ditengah dia makan tiba2 terdengar bel rumah grandma jane pertanda ada tamu.

Jane berpikir siapa tamu yg datang kerumah grandmanya,
Apa mungkin aunty nya jane.

Janepun langsung kearah pintu untuk membuka dan melihat siapa yg datang.

ketika jane sudah membuka pintu.

"OMO..

Bruuk...

Goodbye OR BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang