6.pendekatan 2

4 3 0
                                    

Sudahlah..l-upakan,gue akan  kekelas sekarang"ucap gue gk enak lalu hendak berdiri tiba2..~

Ssreeeet....

---------------------------------

Ketika gue hendak berdiri tangan gue malah di tarik yongji untuk duduk kembali,ketika  gue udah terduduk kembali gue langsung memalingkan wajahnya kaget ke arah yongji,tidak disangka wajah kami sekarang sangat dekat dan pada saat itu terjadilah saling tatap menatap,"tampan" ucap gue dlm hati ketika sedang menatap yongji,hanya beberapa detik saling menatap, yongji langsung mengangkat bicara masih tetap menatap gue.
"Gue gk marah sama lo,karakter gue memang begini, kadang pendiam,kalau lgi bosan"ucapnya dan tetap menatap  dengan wajah datar.

"Iya betul..jane,yongji memang kayakgitu jadi jangan mikirin macam2"ucap kim joon sambil tersenyum pada jane dan yongji yg kini udah gk bertatapan lagi,sekarang malahn gue langsung nunduk dan  yongji  lihat gue yg sedang menunduk tak enak plus malu,
''Sudahlah tidak apa2 jane,tidak perlu malu"ucap arra mengangkat bicara yg tau gue lgi tengah malu.

"gk papa,my sweet jane jangan menunduk malu begitu,yongji memang begitu"ucap tiba2Han,yg membuat yongji melihat Han dengan wajah dingin nya yg dlihat langsung memalingkan wajah karna takut.Han tau sepertinya yongji menyukai jane tapi belum dipastikan.

"E-eum..maaf yongji Gue gk bermaksud untuu~
"udah lupakan,makanlah,makanan lo belum sama sekali lo makan"ucap yongji dengan senyum tipis.
"Eem sekali lagi maaf yongji"ucap gue lalu memulai menyantap makanan didepan gue.

Terlihat sekali pada saat itu gue sangat malu bahkan malu sekali,gue terlalu baperan jadi orang.

Pada saat Han,arra,joon,hyung seok,dan yongji sudah selesai makan dan gue juga udah selesai Han tiba2 memanggil gue
"Jane..gue dan arra akan keperpustakaan,jadi lo deluan aja kekelas"ucap Han dan disetujui oleh Arra.
"Emm..baiklah kalau gitu sampai bertemu dikelas"ucap gue sambil tersenyum ramah pada Han dan Arra.
"Yongji,gue dan hyung seok juga akan ikut Han keperpus jadi lo juga pergi kekelas deluan aja"ucap joon ke yongji dan hanya dibalas anggukan.

Saat ini gue sedang berjalan menuju kelas hanya seorang diri,tapi gue ngerasa gk sendiri seperti ada yg berjalan mengikuti gue,ketika gue berbalik badan
"Owh..ternyata lo"ucap gue tau siapa yg sekarang dibelakang gue  itu adalah yongji.
"Kenapa lo berbalik"tanya yongji tanpa ekspresi.
"Tidak ada,gue cuma penasaran aja siapa yg berada dibelakang gue"ucap gue sambil menatap wajah yongji tanpa ekspresi itu.

Sekarang gue dan yongji,hanya saling menatap.jujur,gue cukup nyaman jika seperti ini,entah lah kenapa,gue juga gk tahu.
gue sangat bersyukur sekarang tidak ada murid lain disini ya tentu karna bel masuk sudah berbunyi sejak tadi,ya setidaknya sekarang tidak ada yg melihatku bertatapan dengan yongji
Pada saat ini.

Ketika beberapa menit saling menatap,yongji memutuskan gak menatap gue,malahan sekarang dia menarik tangan gue,lalu mendorong badan gue kearah tembok yg ada disitu dan mengunci badan gue dengan kedua tanganya yg ditaruhnya disebelah kanan dan kiri gue,pada saat itu dia begitu menatap gue  lagi dengan sangat lekat,dan mendekatkan wajahnya kewajah gue.
"Yongji..jangan berbuat yg aneh2,gue akan marah kalau lo melakukan sesuatu kegue"ucap gue dengan rasa takut,deg deg an,dan membalas tatapanya.
"Memangnya gue ingin melakukan apa!"tanyanya belaga tidak tahu,dan makin memajukan wajahnya dengan sangat dekat hingga tidak ada jarak sama sekali.
"Jangan seperti ini gue mohon,ini disekolah,gue mohon"kata gue sambil menutup mata,karna mengira yongji akan mencium gue,











ternyata............~

"Gue..akan ngantar lo pulang nanti"ucap yongji ditelinga gue,yg membuat seluruh tubuh tiba tegang,tidak bisa bergerak sama sekali,setelah yongji mengatakan itu ia langsung meninggalkan gue tanpa mengatakan hal lain,atau yg lainya.

"Oh tuhan,gue kira tadi ituuu,ah..lupakan..kenapa dia dia begitu membuat gue malu setengah mati "ucap guesangat kesal karna dibuat malu dan membuat malu diri gue sendiri.


















---------+++++--------+++++----

Sekian part kali ini....
 

Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now