18.situasi

2 1 0
                                    

Disini lah jane di tempat dimana jane sangat jauh dengannya,tanpa  adanya komunikasi atau sekedar bertukar pesan.

Jane pov

Saat ini gue berada dibalkon rumah grandma gue diamerika,
Sudah hampir 3 bulan gue berada di negara ini,dan saat ini gue lagi disibukkan dengan sekolah gue disini,tugas yg terus menerus datang tanpa henti dan membuat gue sulit melakukan hal2 lain dan itu cukup buat gue pusing dan super capek .

Jam menunjukkan jam 11 malam,,dan ditemani rintik hujan yg cukup deras diluar sana.

Gue termenung duduk dikursi yg tersedia dibalkon,seperti orang bodoh.bagaimana tidak hampir tengah malam seperti ini seorang gadis tengah duduk dibalkon merenung sendiri padahal s3dang hujan,,apa tidak bodoh.disaat orang2 sudah dialam mimpi dia malah seperti itu.

Entahlah gue lagi pengen seperti ini,setidaknya hujan jadi teman gue ketika gue ngerasa capek dan kesepian.

Sudah hampir 3 bulan disini,,gue gk perna komunikasi sama arra dan yg lainya terlebih kim yongji untungnya masih ada han yg masih bisa dihubungi walau cukup lama mendapat respon balik.
entahlah mereka semua sangat susah dihubungi,terakhir gue mengirim pesan dan dibalas mereka pada saat 2 minggu gue diamerika...setelah itu mereka tidak perna membalasnya lgi.

Heran tentu saja...,

Mau tanya Han..dichat bakal lama balasnya paling lama dia balas 2 hari kemudian itupun balasnya lumayan singkat.kn sebal.




Owh iya bentar lgi gue lulus,dan berencana akan meneruskan dengan berkuliah,dan gue masih mikir bakal kuliah dimana nantinya entah stay diamerika atau back to korea,masih gue pikirin. Dan kim yongji,hyungseok,dan kimjoon mereka sudah lulus pastinya.entah mereka kuliah atau tidak..aku belum tau kabar mereka.

Semenjak di sekolah baru gue,gue cukup mempunyai banyak teman,dan mempunyai dua orang sahabat yg satu cowok yg namanya cristopper dipanggil crist dan satu lagi cewek namanya Hanny blasteran amerika china gaess.
Mereka berdua adalah orang pertama yg ngajak kenalan gue sebenarnya sih lebih duluan itu cristopper dan karna hanny itu sahabat dri dulunya cristopper makanya dia kenalin kegue dankami juga bersahabat,
Tapi disayangkan gue sama hanny sekarang sedang marahan sebenarnya bukan gue tetapi hanny yg marah sama gue,padahal bukan gue yg salah,karena pas udah hampir 2 bulan kami bertiga bersahabat tiba2 disaat gue dan hanny diajak crist kekafe,katanya crist sih mau ngajak makan bareng,, gue sama hanny udh seneng2,eh malah pas udh dikafe pas kita bertiga tengah makan bareng crist tiba2 nembak gue tiba2 untuk jadi pacarnya disaat hanny itu udh suka sama crist dri lama,cuma crist nya gk peka.you know lah gimana rasanya.
emang sih gue sama hanny tuh udh curiga karna tumben2an si crist ngajak makan dikafe bukan masalah dikafenya
tapi masalah nya itu dia ngajaknya bukan dikafe biasa kami kunjungin bertiga,terlebih dia suruh gue sendiri pake gaun sedangkan hanny enggak kn aneh.

Disaat itu gue kaget dong,soalnya gue pikir crist baik,perhatian selama kami bersahabat itu karna dia anggap gue  sahabat,,eh...malah ternyata ada udang dibalik batu..

Pas itu gue belum jawab apa2..soalnya gue masih syok
eh malah tiba2 si hanny langsung pergi gitu aja..dan belum tau gue terima apa enggaknya..
Jujur aj gue gk suka sama crist,klian kn tau gue masih setia sama yongji..ya jadinya gue tolak dong cintanya crist dan saat itu gue juga langsung pergi ninggalin crist sendiri dikafe.

Goodbye OR BACKWhere stories live. Discover now