586 - 590

849 56 1
                                    

Bab 586 - Ji Xuan Yang Tak Terduga

Bab 586 - Ji Xuan Yang Tak Terduga

"Brother Wu Ling, Brother Wen."

Mu Chen menatap pemuda yang tampak baik di depannya saat dia tersenyum sambil menangkupkan tangan ke arah Wu Ling serta Wen Busheng di sebelahnya. "Aku harus berterima kasih pada kalian berdua kali ini."

Pembentukan kedua belah pihak sangat penting dalam pertarungan ini dengan Ji Xuan. Jika bukan karena fakta bahwa ia berhasil menarik Wu Ling dan Wen Busheng ke sisinya, yang akan bertarung hari ini bukan Ji Xuan sendirian, tetapi seluruh aliansi.

Mata orang yang licik itu sangat kejam. Begitu dia merasa bisa berurusan dengan Mu Chen jika mereka semua telah bergandengan tangan, dia pasti tidak akan ragu.

Namun, penampilan Wu Ling dan Wen Busheng telah memperkuat pembentukan partai Mu Chen. Ini membuat aliansi Ji Xuan tahu bahwa bahkan jika mereka semua menyerang, tidak akan ada manfaat hari ini. Dengan demikian, orang-orang itu memilih untuk menonton dari samping karena mereka tidak melihat keuntungan.

Ketika Wu Ling mendengar kata-kata Mu Chen, dia tersenyum, "Kakak Mu terlalu sopan. Jika bukan karena Yingying menambahkan bahan bakar ke api, saya juga akan sedikit ragu. "

Mu Chen agak terperangah saat melihat Wu Yingying. Jelas, dia tidak pernah berpikir bahwa gadis ini, yang memiliki prasangka buruk tentang dia, akan memilih untuk membantunya.

Ketika Wu Yingying melihat tatapannya, dia mendengus sebagai tanggapan.

"Terima kasih." Mu Chen dengan tulus berterima kasih padanya.

Wu Yingying membuang bibirnya ke samping. Tepat ketika dia ingin mengejeknya karena kebiasaan, noda kemerahan tanpa sadar memerah di wajahnya ketika dia melihat senyum lembut di wajah Mu Chen saat dia menelan kata-katanya dan mengubahnya, "Ji Xuan itu bukan orang yang baik seperti baik. Tetapi jika kita membiarkan dia terus menarik orang ke sisinya, itu tidak akan menguntungkan bagi kita. "

"Saya sedang berpikir untuk Akademi Spiritual Bela Diri saya, saya tidak mencoba untuk membantu seorang lecher seperti Anda." Wu Yingying mendengus saat dia dengan bangga mengangkat dagunya.

Mu Chen batuk karena dia sedikit malu dengan nama yang disebut Wu Yingying, terutama ketika tatapan curiga Wu Ling melihat ke arahnya.

Wu Yingying memerah, bahkan lebih, ketika dia menyadari kata-katanya saat dia memalingkan kepalanya karena merasa bersalah, tidak berani melihat saudaranya sendiri.

“Kami tidak melakukan apa pun untuk membantu. Brother Mu benar-benar menyembunyikan kemampuan yang dalam, benar-benar layak menjadi Bencana Darah Jalan Spiritual. ”Wen Busheng tertawa ketika melihat Mu Chen dengan penuh minat.

"Saudara Wen tidak sederhana juga." Mu Chen tersenyum menanggapi saat dia mengalihkan pandangannya pada Wen Busheng. Setelah itu, tatapannya berhenti di sebelah kanan kanan yang terakhir. Tangan itu sangat sempurna karena berkilauan seperti permata, berkedip-kedip dengan kilau samar. Mu Chen bisa merasakan riak berbahaya dari tangan kanannya. 

"Aku hanya beruntung." Wen Busheng tersenyum ketika dia menutupi tangan kanannya dengan lengan bajunya dan tidak menjelaskan banyak. Mu Chen juga tidak terganggu olehnya karena semua orang memiliki rahasia mereka sendiri.

"Mungkin Turnamen Akademi Spiritual Besar akan memasuki final di sisa waktu yang tersisa." Wu Ling memandang Mu Chen sambil berkata, "Dalam periode waktu ini, mungkin ada banyak tim kuat yang menargetkan 8 Top di peringkat. Kami tidak dapat memastikan bahwa Ji Xuan tidak memiliki plot dalam retretnya saat ini. Jadi, saya merasa bahwa kita dapat bekerja lebih dekat bersama dalam waktu yang tersisa. ”

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang