771 - 775

893 47 1
                                    

Bab 771 - Paviliun Naga-Phoenix

Bab 771 - Paviliun Naga-Phoenix

Pegunungan Naga-Phoenix

Sejak keberadaan Wilayah Utara, tanah ini adalah tanah kuno yang sangat terkenal di Wilayah Utara. Terutama ketika Dragon-Phoenix Haven ditemukan, tanah luas ini praktis menjadi tempat paling populer di Wilayah Utara.

Dan kali ini, pada pembukaan Dragon-Phoenix Haven, populasi di tanah ini juga mencapai ketinggian yang mengerikan. Ada desingan angin tak berujung yang bergema di langit dalam radius ratusan ribu kilometer. Sosok-sosok melesat melintasi cakrawala dari segala arah seperti belalang menuju Pegunungan Naga-Phoenix.

Nama Dragon-Phoenix Haven terlalu terkenal di Wilayah Utara dan siapa pun yang bisa dianggap jenius di antara generasi muda tidak akan melepaskan kesempatan ini dengan mudah. Secara alami, poin penting adalah daya tarik Dragon-Phoenix Haven itu sendiri.

Ketika Mu Chen dan Cai Xiao mencapai Dragon-Phoenix Haven, mereka tepat waktu untuk menyaksikan adegan seperti belalang yang spektakuler. Angka-angka mengejutkan itu bahkan membuat Mu Chen sedikit tercengang.

Angka-angka itu bukan preman biasa Anda, mereka dari berbagai kekuatan dan mereka secara alami adalah yang teratas di antara generasi muda di pasukan mereka. Tetapi setelah sampai di sini, tidak peduli seberapa mempesona mereka, mereka semua akan ditutupi oleh jumlah yang mengerikan ini.

Mu Chen berseru heran. Dia telah bertemu dengan beberapa genius generasi muda di Benua Surga Utara. Tetapi baik secara kuantitas maupun kualitas, mereka jauh dibandingkan dengan Wilayah Utara.

Lagi pula, tempat ini adalah pertemuan para pahlawan sejati di Dunia Seribu Besar.

Setelah sampai di sini, Mu Chen mengerti betapa luasnya Wilayah Utara. Bahkan Great Havenlaw Domain hanyalah salah satu sudutnya. Selain itu, Wilayah Utara hanyalah sudut dari Benua Skylaw, juga. Benua ini benar-benar layak untuk nama superbenua.

"Mari kita pergi ke Kota Kuno Naga-Phoenix dulu. Itu adalah tempat terdekat dengan pembukaan Dragon-Phoenix Haven. '' Mu Chen menunjuk ke arah kedalaman Pegunungan Naga-Phoenix. Di tempat yang jauh, dia samar-samar bisa melihat garis besar kota yang megah.

Cai Xiao dengan penasaran melihat sekeliling, sebelum dia dengan santai menganggukkan kepalanya.

Menanggapi persetujuannya, Mu Chen terbang dulu. Sekitar sepuluh menit kemudian, dia memperlambat kecepatannya dan mengarahkan pandangannya, yang dipenuhi dengan sedikit kejutan, di depan. Dia melihat banyak gunung agung yang tampaknya dipaksakan bersama oleh kekuatan yang kuat. Samar-samar, jejak tangan raksasa bisa terlihat di pegunungan itu.

Di atas gunung-gunung itu ada kota kuno yang megah dan ujungnya tidak bisa dilihat. Kota ini dipenuhi dengan tanda-tanda meninggalkan oleh waktu, memancarkan aura kuno dan terpencil yang menyelimuti seluruh wilayah ini.

Di tepi kota, ada banyak pagoda batu dengan ketinggian mencapai sepuluh ribu kaki. Sisa-sisa samar fluktuasi Energi Spiritual masih bisa dirasakan dari pagoda itu, yang Mu Chen bukan orang asing. Mereka adalah fluktuasi Array Spiritual.

Di zaman kuno itu, ini pastilah Array Spiritual yang sangat kuat. Tetapi seiring berjalannya waktu, Array Spiritual yang kuat yang pernah bisa menunjukkan penghinaan bagi langit telah dihapuskan selama bertahun-tahun.

Aura megah kota ini membuat orang lain merasa heran. Bahkan di langit, ada aliran cahaya yang tak berujung yang terbang menuju kota kuno seperti belalang. Namun, kota itu tidak macet.

Mu Chen dan Cai Xiao juga terbang ke kota, sebelum mendarat di jalan batu kapur kuno yang dipenuhi orang. Saat mereka muncul, ada banyak tatapan panas dari lingkungan yang tertembak.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang