821 - 825

753 54 0
                                    

Bab 821 - Terobosan

Bab 821 - Terobosan

Penjara es yang terbuat dari es hitam melonjak dengan dingin yang hitam, rasa dingin yang dapat membekukan Energi Spiritual seseorang. Dan di penjara, Mu Chen berdiri diam dengan tangan bersatu.

Dengan kedua tangannya disatukan, sebuah suara mendengung di tubuhnya. Setelah itu, Energi Spiritual tanpa batas menyembur keluar seperti banjir, mengisi anggota tubuh dan tulangnya.

Tekanan Energi Spiritual yang berfluktuasi di sekitarnya melonjak pada tingkat yang menakjubkan juga, tumpang tindih berlapis-lapis karena mendorong ke tingkat yang lebih kuat.

Mu Chen telah memperoleh banyak peluang di Dragon-Phoenix Haven, jadi Energi Spiritual di tubuhnya telah mencapai batas Alam Sovereign Kelas Tiga. Namun, dia tahu kemajuannya terlalu cepat, jadi dia tidak berusaha menerobos untuk saat ini, karena takut akan risiko fondasi yang tidak stabil.

Di Dragon-Phoenix Haven, ia telah memperbaiki banyak Essence Darah Naga-Phoenix tetapi belum mencoba terobosan untuk Penguasa Kelas Keempat; bahkan jika dia tahu bahwa tidak akan terlalu sulit baginya untuk berurusan dengan Netherworld Prince setelah menyelesaikan terobosannya.

Karena itu, dia telah menekan ini sampai dia kembali di Great Havenlaw Domain. Dia menghabiskan setengah bulan di pengasingan untuk mengendalikan penuh dorongan kekuatannya dari Dragon-Phoenix Haven. Jadi Energi Spiritual dalam tubuh Mu Chen praktis sudah dalam kondisi penuh.

Saat ini, dia hanya perlu sedikit mengendalikan Energi Spiritualnya dan secara otomatis akan meluap, menyelesaikan terobosannya.

Setiap tatapan di sekitar Tahap Upacara Raja sedang menatap penjara es. Banyak orang menggelengkan kepala dengan kasihan, berpikir bahwa Mu Chen telah gagal.

Bagaimanapun, kekuatan Sovereign Kelas Lima bukanlah sesuatu yang hanya bisa dihadapi oleh Kelas Tiga Sovereign.

"Kakak Sembilan Nether, Mu Chen ..." Tang Bing dan yang lainnya tidak bisa tidak berbicara dengan suara rendah dengan kekhawatiran yang tertulis di wajah mereka.

Nine Nether mengerutkan alisnya saat dia menatap penjara es. Mengandalkan inderanya yang tajam, dia merasakan fluktuasi abnormal yang terpancar darinya, jadi dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Di tahta emas, murid emas Mandala juga sedikit berkedip ketika bibirnya naik. 

"Pertempuran yang tidak berarti ini telah berakhir."

Di bawah tatapan yang tak terhitung jumlahnya, Qiu Taiyin dengan acuh tak acuh tersenyum. Dalam pandangannya, kesenjangan antara kekuatannya dan kekuatan Mu Chen terlalu lebar. Mu Chen memang memiliki beberapa cara yang mencengangkan, tapi sangat disayangkan bahwa itu tidak bisa menebus kesenjangan yang besar antara wilayah mereka.

Namun, untuk bisa menghancurkan seseorang yang ketenarannya telah menyebar seperti api di Wilayah Utara masih membuat Qiu Taiyin bahagia di hatinya. Bahkan seorang jenius yang luar biasa seperti itu hanyalah seseorang yang bisa dia tangani dengan mudah di matanya.

Qiu Taiyin mencibir dalam hatinya ketika dia mengulurkan tangannya ke arah penjara es hitam, sebelum dia tiba-tiba mulai mengepalkannya.

Ledakan!

Tepat ketika Qiu Taiyin hendak mengepalkan tangannya, Energi Spiritual menyala seperti gunung berapi.

"Apa ?!" Wajah Qiu Taiyin tiba-tiba berubah.

Pilar besar Energi Spiritual melayang ke langit sebelum dengan cepat menyusut dan menghilang. Ketika pilar cahaya menghilang, sosok ramping muncul di langit.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang