961 - 965

768 42 1
                                    

Babak 961 - Memerangi Liu Qing

Babak 961 - Memerangi Liu Qing

Di langit berdiri dua sosok besar sebagai Energi Spiritual yang mengerikan menyapu dalam gelombang seperti badai, menyebabkan angin kencang bertiup di wilayah ini. Bahkan awan di cakrawala telah terkoyak.

Meskipun wilayah ini telah ditutup oleh Mandala, tempat ini masih merupakan bagian dari Domain Great Havenlaw. Oleh karena itu, ketika fluktuasi Energi Spiritual meledak, itu dengan cepat menyebabkan keributan di wilayah ini. Di kejauhan, ada garis-garis cahaya yang tak terhitung banyaknya membuat jalan mereka, sebelum mereka melayang di langit dan menyaksikan konfrontasi di depan mereka.

Mereka tidak dengan santai masuk ke wilayah ini, karena mereka melihat Mandala hadir. Karena Domain Ruler ada di sana, maka pertarungan itu pasti berada dalam jangkauan penerimaannya.

Beberapa ahli yang berjaga merasa lega di dalam hati sebelum memusatkan perhatian mereka pada konfrontasi yang jauh. Setelah itu, kejutan muncul di mata mereka.

"Bukankah itu Raja Mu?"

“Ada seseorang yang benar-benar melawannya, siapa orang itu? Saya tidak ingat pernah melihatnya sebelumnya, tetapi tekanan Energi Spiritualnya benar-benar menakjubkan! ”

"Menilai dari tekanan Energi Spiritual ini, dia pasti berada di puncak Alam Sovereign Kelas Enam. Bahkan di antara para Raja, hanya Raja Asura yang lebih kuat darinya. Dari mana asal orang ini? ”

"..."

Segala macam bisikan bergema di langit. Sejak akhir Perang Berburu, ketenaran Mu Chen praktis telah melonjak di Wilayah Utara, dengan tegas menempatkannya sebagai Tuan di antara generasi muda Wilayah Utara. Jadi itu sebabnya para ahli dari Domain Great Havenlaw agak terkejut ketika mereka melihat seseorang melawan Mu Chen.

"Aku mendengar bahwa Klan Sembilan Netherbird mengirim seseorang untuk membawa Raja Nether Sembilan kembali. Jika aku tidak salah menebak, pemuda itu harus menjadi jenius dari Klan Sembilan Nether.

"Tapi Klan Sembilan Nether benar-benar tangguh. Pria muda ini sudah berada di puncak Alam Sovereign Kelas Enam, bahkan di antara mereka di Wilayah Utara, seseorang dengan kekuatan ini dapat dilihat dengan sangat penting. "Seseorang menghela nafas.

"Orang ini luar biasa, aku hanya ingin tahu apakah Raja Mu dapat mengalahkannya ..." Seseorang berbicara dengan khawatir. Meskipun Mu Chen berada di pusat perhatian akhir-akhir ini, dia masih Penguasa Kelas Lima. Tentu, jika dia bisa menggunakan identitasnya untuk bertarung sebagai Master Formasi Pertempuran, maka jenius Klan Sembilan Netherbird pasti tidak akan bertahan lebih dari lima putaran. Tapi sangat disayangkan bahwa Mu Chen tidak bisa menggunakan Battle Will dalam pertempuran semacam ini.

Jika orang biasa mencoba menggunakan kekuatan Sovereign Kelas Lima untuk menghadapi Puncak Sovereign Kelas Enam, mungkin semua orang yang hadir akan tertawa. Tetapi jika itu Mu Chen, maka mereka akan mempertimbangkan peluang keberhasilannya. Itu karena, sejak yang terakhir datang, dia telah melakukan banyak mukjizat.

Karena itu, semua orang tidak dapat memprediksi hasil dari konfrontasi ini.

Saat konfrontasi antara Mu Chen dan Liu Qing menarik lebih banyak perhatian, mereka berdua tidak sedikit pun terganggu. Mereka telah memperbaiki pandangan mereka satu sama lain dengan hawa dingin melonjak mata mereka dan Energi Spiritual di sekitar mereka telah meledakkan badai.

Liu Qing berdiri di atas Sembilan Netherflame Bird dan dia dengan erat mengepal mata merah tua itu. Detik berikutnya, matanya memerah dan tiba-tiba dia melangkah maju.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang