901 - 905

731 43 0
                                    

Bab 901 - Gejolak di Fallen Battlefield

Bab 901 - Gejolak di Fallen Battlefield

Getaran besar terjadi di pegunungan terpencil dan asal-usul getaran itu adalah tangan besar Battle Will di langit.

Tangan besar itu seperti tangan raksasa kuno yang muncul dari luar angkasa. Pertempuran yang Mengerikan Akan undulasi menyebar dari rune kuno itu, menyebabkan gemetar di ruang angkasa.

Melihat tangan besar, yang dipenuhi dengan rune, bahkan seseorang yang sekuat Raja Pemecah Gunung tidak bisa menahan untuk menyipitkan matanya dan tatapannya berubah sangat serius.

Energi yang dia rasakan dari tangan besar itu bahkan membuatnya merasa takut. Jika dia harus menghadapi serangan seperti itu, dia tidak percaya bahwa dia bisa melawannya.

Jika Raja Pemecah Gunung terkejut, tidak perlu berbicara tentang Raja Elang Darah dan yang lainnya. Mereka lebih lemah dari Raja yang Membelah Gunung, jadi bahaya yang mereka rasakan dari tangan besar itu bahkan lebih kuat.

"Ini adalah kekuatan Master Formasi Pertempuran? Sungguh menakutkan. ”Sembilan Nether berkata dengan ekspresi muram. Tidak heran mengapa Zhantai Liuli bisa memimpin Paviliun Ilahi untuk mengalahkan Myriad Saint Peak, yang juga merupakan kekuatan puncak. Ternyata kekuatan Master Formasi Pertempuran yang asli telah melampaui apa yang disebut "Battle Will geniuses".

Setidaknya di mata mereka, Battle Will yang digunakan Mu Chen sekarang jauh lebih kuat daripada sebulan sebelumnya. Itu pada tingkat yang sama sekali baru.

Di langit, Mu Chen memfokuskan pandangannya pada tangan besar Battle Will, sebelum melambaikan tangannya. Tangan besar itu menyebar menjadi kilauan cahaya dan Battle Will yang luas yang menutupi cakrawala mulai tenang sebelum bersiul ke dalam lima pasukan.

Pertempuran Will tenang tapi itu tidak menenangkan hati Mu Chen yang sedikit beriak. Ketika Raja Pemecah Gunung dan yang lainnya dikejutkan oleh kekuatan Master Formasi Pertempuran, dia juga terkejut.

Itu karena dia bisa lebih jelas merasakan perbedaan mengerikan dari di atas dan di bawah sepuluh ribu rune. Dia bisa menegaskan bahwa jika dia menemukan masa lalunya, dia mungkin bisa membunuh masa lalunya dengan lambaian tangannya.

Sembilan ribu rune dan sepuluh ribu rune. Itu mungkin hanya dilihat sebagai perbedaan seribu rune, tetapi jelas ada perubahan yang membuat keduanya berada pada level yang sama sekali berbeda.

Mu Chen saat ini yakin bahwa jika itu adalah kekuatan Penguasa Kelas Enam, dia tidak perlu takut.

Battle Formation Masters benar-benar pekerjaan yang luar biasa. Meskipun merupakan rute alternatif, itu masih sangat mempesona dan, dari tingkat tertentu, itu tidak ada yang lebih lemah dari budidaya Energi Spiritual. Hanya saja ada perbedaan pada fondasi keduanya. Penggarap Energi Spiritual mengolah tubuh mereka sendiri, memungkinkan tubuh mereka untuk memiliki kekuatan mengerikan yang sebanding dengan langit dan bumi. Sedangkan Battle Formation Masters memperoleh kekuatan melalui kuantitas dengan kekuatan pasukan.

Tidak ada yang lebih baik di antara keduanya, mereka hanya memiliki sedikit perbedaan.

Tentu, mungkin satu-satunya kelemahan dari Master Formasi Pertempuran adalah persyaratan untuk memerintahkan pasukan setiap saat. Jika tidak, bahkan Master Formasi Pertempuran yang kuat tidak perlu takut tanpa pasukan mereka.

Sedangkan pembudidaya Energi Spiritual memerintahkan awan dan hujan dan berdiri bahu ke langit dan bumi dengan kekuatan mereka sendiri.

Keduanya memiliki aspek kuat mereka sendiri. Bagaimanapun, jalur kultivasi yang masih bisa bertahan setelah puluhan ribu tahun semuanya memiliki kelebihannya sendiri.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang