1011 - 1015

781 45 0
                                    

Bab 1011 - Batuk

Bab 1011 - Batuk

Ketika kepalan darah perlahan-lahan mendekat, medan perang yang luas sudah mulai pecah dan retakan yang dalam dengan cepat menyebar. Pada saat itu, sepertinya bahkan langit dan bumi akan dihancurkan.

Di bawah tinju, Mu Chen mekar dengan cahaya keemasan dan raungan drakonik dan teriakan phoenix bergema dari lengannya dan cahaya keemasan melesat maju. Untuk pertama kalinya, True Dragon dan Phoenix Tattoo memisahkan diri dari tubuh Mu Chen dan mereka berkembang, membentuk gambar True Dragon dan Phoenix dan melayang di sekitarnya, membentuk penghalang cahaya emas yang seperti perisai terkuat dan melindungi Mu Chen dalam.

Saat naga dan phoenix melayang di sekelilingnya, mereka berdua membuka mulut mereka pada saat yang sama dan cahaya besar keemasan menyembur, menuangkan ke bawah dan menyelimuti Mu Chen seperti air terjun.

Sebagai air terjun emas tanpa henti mengalir ke tubuh Mu Chen, membaptisnya, daging dan darahnya secara bertahap berubah menjadi emas di bawah baptisan air terjun emas. Mengandung gengsi yang tidak jelas.

Itu adalah pembaptisan Naga Sejati dan esensi Phoenix, yang bahkan lebih kuat daripada ketika Mu Chen menyerap esensi dari Divine Beast Divine Beast!

Di bawah baptisan, tidak hanya tubuh Mu Chen benar-benar memiliki aura Naga Sejati dan Phoenix, bahkan darahnya sedikit berubah, memiliki vitalitas yang kuat.

Hanya dalam beberapa saat singkat, Mu Chen sudah merasakan perubahan lengkap dalam tubuhnya dan lonjakan energi yang bahkan membuatnya terkejut dengan darah dan dagingnya, bergegas keluar seolah-olah itu tidak ada habisnya.

Mu Chen perlahan mengepalkan tangannya dan energi bergelombang hampir membuatnya melolong ke langit. Itu karena emosinya telah terlalu lama muncul untuk terobosannya hari ini.

Cahaya keemasan melonjak di kedua matanya, memiliki tekanan yang kuat juga. Dia bisa merasakan bahwa hanya dengan tubuh fisiknya saja, dia sudah bisa menghadapi Penguasa Kelas Tujuh!

Selain Energi Spiritualnya sendiri, Mu Chen yakin bahwa di bawah ranah Penguasa Kelas Delapan, tidak akan ada banyak orang yang bisa membuatnya merasa takut.

Kali ini, jalan perbaikan tubuh tidak mengecewakannya.

Saat Naga Sejati dan Phoenix melayang di sekitarnya, Mu Chen juga mengangkat kepalanya dan melihat tinju berdarah yang menurun. Melihat energi destruktif yang terkandung dalam tinju, tatapannya sedikit berkedip, sebelum dia dengan lembut tersenyum. "Jadi begitu ..."

Dia bergumam pelan. Mu Chen kemudian memanggil kembali gambar True Dragon dan Phoenix di sekitarnya. Pada saat yang sama, dia juga menarik kembali Energi Spiritualnya, melepaskan pertahanannya.

Dia berdiri di bawah tinju tanpa pertahanan di jalan, membiarkan tinju destruktif turun.

Seolah-olah dia sedang mencari mati.

Ketika Mu Chen menerobos, dia tiba-tiba memiliki wawasan dan mengerti apa tes tingkat kelima tentang ...

Tes itu tidak tahan terhadap kepalan Raja Perang Darah. Itu karena itu hampir mustahil, dan bahkan jika Mu Chen telah menembus ke tingkat kedua dari Sutra Naga-Phoenix, dia tahu betul bahwa ketika tinju turun, dia akan menjadi debu.

Tidak peduli betapa sulitnya tes itu, harus ada kemungkinan untuk berhasil. Tetapi pada saat itu, Mu Chen tidak bisa melihat untaian kesuksesan sama sekali.

Karena itu, satu-satunya kemungkinan adalah bahwa ini bukan tes yang asli.

Ada arti lain dari tes ini.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang