1101 - 1010

1K 39 0
                                    

Bab 1101 - Roda Surya Kedelapan Surgawi, Pelanggaran dan Pertahanan Digabungkan

Bab 1101 - Roda Surya Kedelapan Surgawi, Pelanggaran dan Pertahanan Digabungkan

Tubuh Langit Sovereign emas berdiri di antara langit dan bumi ketika kilau emas mekar, menyinari tanah ini dengan aura misterius namun tak terbatas yang menyembur keluar. Tekanan yang tak terlukiskan menyelimuti langit dan bumi, menyebabkan wajah banyak orang berubah.

Mereka melihat Badan Surgawi Emas dengan ekspresi serius. Mereka bisa melihat matahari keemasan naik, mengandung kekuatan yang menakjubkan.

Gemuruh! 

Saat matahari terbit, mereka menyebabkan ruang terdistorsi saat proyeksi merah menghancurkan ruang sambil membawa Ouraous Aura yang lebat saat menyelimuti daerah itu. Tinju itu adalah kulit ke mulut Binatang Buas Primordial, seolah ingin melahap langit dan bumi.

Mu Chen berdiri di kepala Great Solar Undying Body dengan proyeksi tinju tercermin di matanya. Tak lama setelah itu, Aura Berminyak yang menyapu telah menyebabkan pakaiannya berkibar.

Tatapan Mu Chen berubah serius. Xia Hong praktis telah menempatkan seluruh kekuatannya dalam serangan ini. Belum lagi Tahap Awal Kelas Sembilan Sovereign, bahkan Pinnacle Kelas Sembilan Sovereigns harus menghindari serangan ini.

Meskipun menjadi orang yang penuh kebencian, serangannya benar-benar luar biasa.

"Jika saya belum menyentuh Alam Sovereign Kelas Sembilan, itu akan benar-benar merepotkan bagi saya untuk menghadapi ini ..." Mu Chen melihat kepalan tangan dan bergumam pada dirinya sendiri.

Tapi itu sangat disayangkan ...

Mu Chen membentuk segel aneh dan teriakan yang dalam dari dalam hatinya bergemuruh seperti raungan guntur, "Sembilan Energi Surya - Melepaskan Surya Kedelapan!"

Ledakan! 

Delapan matahari keemasan meledak dan berubah menjadi arus emas, berkumpul di telapak Badan Surya Purnama. "Sembilan Energi Matahari - Roda Surya Kedelapan Surgawi!"

Arus emas dengan cepat mengembun di telapak Tubuh Surgawi Sovereign dan kilau emas menyebar, membentuk roda emas yang kira-kira lebarnya seratus kaki.

Roda emas tampak seperti kompas, ditutupi dengan rune rumit yang tampak kuno, seolah-olah itu telah mengalami bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.

Roda emas bangkit dan melayang di depan Mu Chen seperti perisai yang melindunginya.

Berdiri di belakang roda emas, ekspresi Mu Chen benar-benar tenang tanpa ada riak di matanya saat dia melihat proyeksi kepalan tangan. Mengulurkan tangannya, dia dengan lembut menekan ke arah di depannya.

Berdengung! 

Roda emas perlahan berputar dan rune memancarkan kilau, dan ruang di sekitarnya mulai terdistorsi, menyebabkannya berada di ambang kehancuran.

"Berhenti membingungkan dirimu sendiri!" Ketika Xia Hong melihat adegan ini, dia dengan sinis tersenyum. Dia sangat jelas seberapa kuat kekuatan tinjunya. Belum lagi Mu Chen, yang hanya Sovereign Kelas Sembilan-Kesembilan, bahkan Sovereign Kelas Sembilan Kesembilan akan mati saat menghadapi ini!

"Mati!" Xia Hong berteriak ketika proyeksi kepalan tangan melesat dengan Oura Aura yang lebat di bawah tatapan menakutkan yang tak terhitung jumlahnya, seperti meteorit merah, dan bentrok dengan roda.

Ledakan! 

Dalam sekejap tumbukan, seluruh langit dan bumi telah membeku untuk sesaat, sebelum gelombang kejut Energi Spiritual menyapu, langsung menyebabkan ruang dalam radius ribuan kaki terdistorsi dan jurang yang dalam mulai muncul di tanah.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang