616 - 620

705 49 0
                                    

Bab 616 Pertempuran Terbaik 4

Bab 616 - Pertempuran yang Terbaik 4

Creeeeaaak

Jauh di dalam pusaran super, cairan Energi Spiritual dengan cepat berputar, kekuatan mengerikan itu bahkan bisa merobek Bencana Roh Kelas Tiga menjadi tercabik-cabik.

Pada saat yang sama, ada cahaya yang dipancarkan dari kedalaman pusaran, siluet terlihat dalam posisi duduk saat petir hitam berkedip-kedip keras di permukaan tubuhnya, ada juga suara gemuruh samar yang menyebar.

Siluet yang duduk di pusaran super adalah Mu Chen.

Saat ini, situasinya jelas tidak optimis karena ia telah mendorong Fisik Dewa Petir ke batas. Namun meski begitu, dia dalam keadaan menyedihkan karena tekanan mengerikan datang dari segala arah.

Darah segar jelas terlihat mengalir keluar dari pori-pori kulitnya, itu adalah pertanda bahwa fisiknya tidak dapat menahan tekanan itu. Bahkan dengan Septa Rune Lightning Physique, ia mengalami masalah dengan energi dari super vortex.

Puf.

Seteguk darah memuntahkan dari mulutnya ketika darah segar mengalir dari sudut bibirnya, menambahkan sedikit sentuhan buas ke wajah tampannya. Dia mengulurkan tangannya saat dia perlahan-lahan menyeka darah dari sudut bibirnya.

Pupil hitamnya dipenuhi dengan rasa dingin, tidak ada sedikit pun rasa takut yang terkandung di dalamnya.

"Memang, ini agak sulit untuk bertahan." Suara Mu Chen agak serak karena tekanan yang menakutkan, seolah-olah tenggorokannya terluka.

Dia sedikit mengangkat kepalanya, setiap adegan yang ditangkap oleh matanya adalah bentuk cair Energi Spiritual yang berputar dengan kecepatan tinggi dengan tekanan mengerikan yang dipancarkan darinya.

Dia bisa merasakan rasa sakit yang menusuk yang datang dari setiap arah tubuhnya, dan sensasi itu perlahan-lahan semakin kuat, menunjukkan bahwa bahkan dengan kekuatan fisiknya, bahkan dia mungkin tidak bisa bertahan lama.

Begitu dia jatuh pingsan, dia akan dipindahkan dari Mirror of Judgment dan dengan demikian, kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Battle of the Best 4, itu adalah situasi yang dia benar-benar tidak akan membiarkan terjadi.

"Karena kekuatanku tidak cukup kuat ..."

Pemuda itu mengangkat kepalanya. Karena usianya, ia masih tampak sedikit hijau; Namun, ada alis di antara alisnya yang jarang terlihat di wajah seorang pemuda.

Dia mengerutkan bibirnya saat mengepalkan tinjunya, tatapannya juga menajam dengan tatapan beku.

"Kalau begitu, mari kita menjadi lebih kuat!"

Alasan utama mengapa dia meminta Luo Li pergi dulu adalah karena dia tidak ingin dia masuk ke tempat berbahaya seperti itu, sedangkan dia tetap. Tapi dia masih punya pikiran lain di hatinya.

Meskipun tekanan Energi Spiritual dari Laut Pengadilan ini mengerikan, itu juga tampaknya bermanfaat bagi penanamannya di bawah tekanan itu. Tapi, tentu saja, syaratnya adalah dia bisa menahan rasa sakit yang ditimbulkan oleh tekanan itu.

Dalam pusaran ini, kesempatan dan bahaya ada pada saat bersamaan.

Menggunakan ancaman mendekati kematian, seseorang dapat mencapai puncaknya, dan pada saat itu, secara alami itu adalah kesempatan terbaik untuk terobosan.

Mencari kekayaan dalam bahaya, di dunia ini, tidak ada kekuatan yang datang tanpa harga apa pun, ini adalah apa yang selalu diyakini Mu Chen. Di Jalan Spiritual, Alam Spiritual Utara, dan Akademi Spiritual Surga Utara, alasan mengapa ia bisa menonjol dan sukses bukan karena yang disebut bakatnya, tetapi mengasah dirinya melalui bahaya.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang