891 - 895

696 47 0
                                    

Bab 891 - Tutup Tanpa Henti

Bab 891 - Tutup Tanpa Henti

Gemuruh!

Lautan Pertempuran Will yang tak terbatas berkumpul di atas lima pasukan dan telah menyebar di antara langit dan bumi saat mereka terbang. Ada lima Roh Pertempuran Hebat di samudera Pertempuran Will, memunculkan penindasan menakjubkan yang dipenuhi dengan raungan yang dalam yang menggetarkan langit dan bumi.

Itu cukup menakutkan ketika lima Battle Will Spirit muncul. Bahkan para ahli Paviliun Ilahi dan Istana Mendalam Langit memiliki ekspresi mengejutkan di wajah mereka dan tatapan mereka berubah menjadi suram.

"Raja Mu akhirnya keluar." Raja yang Membelah Gunung dan yang lainnya merasa sangat lega. Tidak diragukan lagi itu sedikit memaksa bagi mereka untuk menghadapi dua kekuatan puncak. Jika bukan karena mereka memiliki formasi yang kuat, mereka mungkin sudah dimakan oleh Paviliun Ilahi dan Istana Mendalam Langit.

Tapi untungnya, mereka berhasil bertahan sampai Mu Chen muncul. Dengan kemampuan yang terakhir, bersama dengan mampu mengendalikan Pertempuran Will dari lima pasukan, bahkan Penguasa Kelas Enam lainnya harus takut padanya. Dalam hal intimidasi, itu jauh lebih kuat daripada Sovereign Kelas Enam puncak seperti Raja Membelah Gunung.

Tetapi bertentangan dengan sukacita mereka, Fang Yi dan Liu Yan memiliki ekspresi gelap pada penampilan Mu Chen. Mereka berdua merinding.

"Saudara Fang, tidak mudah bagi kita untuk menjebak mereka sehingga kita tidak bisa membiarkan orang itu menghancurkan segalanya!" Liu Yan memandang Fang Yi dan berkata dengan suara berat.

Fang Yi mengangguk, tapi dia mengerutkan alisnya. Kedua ahli top pasukan mereka pergi untuk mengangkat Raja, mereka tidak bisa mendistribusikan Penguasa Kelas Enam untuk berurusan dengan Mu Chen. Hanya dengan mereka berdua, tidak mungkin bagi mereka untuk menghadapi Mu Chen, yang mengendalikan lima pasukan.

"Liuli, apakah kamu masih bisa bertarung?" Fang Yi berbalik ke samping untuk melihat Zhantai Liuli, yang wajahnya sedikit pucat. Jika yang terakhir bisa mengendalikan Pasukan Azure pada saat ini, itu akan menjadi tugas yang mudah untuk berurusan dengan Mu Chen.

Tetapi berbeda dengan harapan mereka, Zhantai Liuli menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit. "Tidak memungkinkan. Saya terlalu terluka dan jika saya secara paksa memerintahkan Battle Will, saya akan dilawan olehnya. ”

Mendengar pidatonya, Fang Yi merasa sedikit kecewa tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Setelah semua, di permukaan, luka-luka Zhantai Liuli tidak terlihat ringan, jadi dia tidak bisa memaksanya untuk memerintahkan Pasukan Azure untuk berurusan dengan Mu Chen. Bagaimanapun juga, ini adalah pasukan yang Paviliun Ilahi mereka telah asuh dengan sumber daya mereka. Jadi jika mereka kehilangan pasukan seperti itu, itu akan menjadi kerugian yang terlalu besar bagi mereka.

"Biarkan Mu Chen itu untuk saya berurusan dengan."

Tepat ketika Fang Yi merasakan sakit kepala kecil, tawa yang menakutkan bergema, penuh dengan kesombongan. Melihat sumber suara itu, Fang Yi melihat Xiao Tian berjalan keluar dari belakang Liu Yan.

"Meskipun Divisi Mendalam Sky saya telah menderita beberapa kerugian dalam Formasi Pertempuran Naga Azure, itu masih pasukan lengkap, sedangkan pasukan Mu Chen hanya sekelompok pasukan tumbuk. Akan semudah membalikkan tangan untuk memusnahkannya. ”Saat Xiao Tian berbicara, dia melirik Zhantai Liuli dengan pandangan seram. Jika bukan karena rencananya, dia tidak akan berada di Formasi Pertempuran Naga Azure, yang menyebabkan Divisi Mendalam Langit menderita kerugian besar dan bahkan kehilangan kualifikasi untuk mendapatkan warisan Kaisar Formasi Langit.

The Great RulerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang