CHAPTER 8

1.4K 167 3
                                    


Mereka berdua, Soobin dan Yeonjun akhirnya telah sampai di sekolah. Dilihatnya si pemuda manis ini masih asik dengan tidur paginya itu. Soobin mencoba untuk membangunkan Yeonjun dengan sangat pelan. Ia menggoyangkan sedikit bahunya tanda memberi isyarat.

"Jun, kita sudah sampai. Ayo bangun"

Yeonjun membuka kedua matanya dengan perlahan dan akhirnya terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat terbangun ia terkejut, karena ternyata di balik tidur nyenyaknya ia malah bersandar di bahu si pemuda jangkung. Menyadari hal itu ia pun segera kembali ke posisi semula.

"A-aa.. Mianhae karena ketiduran. L-lain kali tidak akan terjadi lagi" dengan cepat Yeonjun segera berlari keluar bis karena tak kuat menahan rasa malunya.

-----

"Cieee... Yang berduaan terus sama anak baru" goda teman-teman yang berada dikelas
"Hah.. Asal kalian tau, aku dan Yeonjun satu Blok apartemen, jadi salah kalau berangkat dan pulang bareng? Lumayan kan ada teman untuk diajak. Lagipula Yeonjun baru pindah ke Seoul jadi ia tak begitu kenal jalan"
"Hhmmm.. Arraseooo Soobin-ssi~" sahut teman-teman Soobin.

Tampaknya bel jam pelajaran pertama sudah berbunyi. Tandanya akan segera dimulai. Semua murid yang tadinya ribut dan sibuk sendiri kini kembali ke tempat duduknya masing-masing.
"Eh Beom, nanti pas jam istirahat aku mau ngomong sesuatu. Ditempat biasa"
"Arraseo👌"
Beomgyu sedikit penasaran dan heran. Tak biasanya sohibnya ini berkata dengan serius. Pasti ada sesuatu yang ia sembunyikan.

-----

"Baiklah anak-anak kita lanjutkan besok, sekarang kalian boleh istirahat"
"Horeeee.... "
Mendengar kata istirahat, para murid terlihat sangat senang. Mereka semua langsung berhamburan untuk menyerbu kantin.

"Eh kalian, kantin?" ajak Taehyun dan Kai yang sepertinya sudah kelaparan.
"Nanti saja deh, aku dan Soobin masih ada urusan tugas sebentar" kata Beomgyu agak nyengir, supaya tak dicurigai oleh Taehyun dan Kai.
"Hmm.. Geurae? Kalau begitu.. Yeonjun kau sendiri kan? Kajja kita kekantin~~" ucap Kai yang sudah merangkul bahu Yeonjun, agar pemuda ini mau ikut mereka ke kantin.
Taehyun, Kai, dan juga Yeonjun sudah keluar kelas menuju kantin. Keadaan kelas menjadi sepi, hanya tersisa Beomgyu dan Soobin.
"Kuy..."

~~

"Nah sekarang mau ngomong apa? Mukamu serius amat Bin, ga kaya biasanya"

Soobin masih termenung. Berpikir apakah hal ini harus ia ceritakan kepada Beomgyu. Tapi ia juga tak bisa memendam nya sendirian. Akhirnya ia memutuskan untuk menceritakan hal aneh dalam dirinya mengenai Yeonjun.

"Pokoknya kau jangan menjawabku atau merespon dengan jawaban aneh-aneh. Aku benar-benar butuh pendapat dari seseorang Beom.. "
"Arraseo.. Arraseo.. Ppali lah, kalau kau lama aku tinggal nih.."
"Hm.. Sebenarnya ini masalah tentang ku. Dan ada hubungannya juga dengan Yeonjun. Sejak kedatangan dia ke sekolah kita dan aku yang selalu melakukan segala sesuatu dengannya entah kenapa perasaan ku kadang berdegup. Kadang juga aku merasa sangat senang saat berada didekat nya. Aku juga heran kenapa bisa seperti ini, tak mungkin kan aku jatuh Cinta? Pada Yeonjun?" kata Soobin panjang lebar, sambil memegangi dadanya di sebelah kiri.

"Hah?!?.. "

Beomgyu yang mendengar penjelasan Soobin malah melotot kaget. Ya bagaimana tidak kaget, hanya dalam hitungan hari yang sangat singkat, Choi Yeonjun teman barunya itu telah berhasil membuat Choi Soobin jatuh Cinta. Terlebih lagi yang membuat Soobin kasmaran adalah seorang lelaki yang gendernya sama seperti dirinya.

"K-kau serius Bin? T-tapi kenapa? Kenapa harus Yeonjun? Bukankah banyak anak perempuan yang cantik dan juga imut?"
"Nado molla.. Tiba-tiba saja rasa itu muncul saat aku selalu bersamanya"
"Tapi bagaimana jika Yeonjun tau? Apa ia akan baik-baik saja? Bagaimana jika ia menjauhimu?"

Soobin hanya terdiam. Bingung dengan hal yang menimpanya. Apa iya dia jatuh Cinta ?

"Bagaimana kita tahu jika tidak mencobanya?"

Beomgyu hanya bisa menggeleng - gelengkan kepala. Bingung juga harus menanggapi apa keadaan yang menimpa sohibnya itu. Tak habis pikir ternyata Soobin dengan mudahnya jatuh Cinta dengan Yeonjun..

Tbc...




Don't forget to leave your comment, also vote this story. I appreciate it if you do it.....
Thank you readers-nim....

It Was LoveWhere stories live. Discover now