SPECIAL CHAPTER : A Christmas With You

1.7K 126 6
                                    

Happy reading💜

Libur telah tiba bagi murid-murid di bangku sekolah. Cuaca mulai kian menjadi sangat dingin, bahkan mengalahkan dinginnya freezer kulkas. Daun-daun yang semuanya berguguran, kini berubah menjadi tak ada sama sekali. Jalanan semakin licin dan dipenuhi oleh tumpukan es-es yang tak lain disebabkan oleh salju yang berjatuhan bulir demi bulir dari langit. Inilah yang sangat dinanti-nanti banyak orang, yaitu musim salju!

Dengan kedatangan musim salju dan dalam rangka hari natal, tentu saja semua siswa diliburkan. Karena ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan momen yang hanya ada dalam sekali setahun ini dengan keluarga atau mungkin dengan orang yang terkasih.

Semua siswa diminta untuk berkumpul di aula karena Kepala Sekolah akan memberikan sedikit pengumuman terkait dengan liburan natal sampai tahun baru nanti.

Para siswa pun berbondong-bondong untuk segera menuju ke aula.

“Maaf bapak menyita waktu kepulangan kalian sedikit. Bapak disini ingin memberikan kalian sedikit pengumuman saja terkait liburan kalian. Jadi kalian libur mulai besok sampai tanggal 6 Januari 2020 kalian kembali ke sekolah. Dan teruntuk kelas tingkat akhir, tolong kalian jangan terlalu santai, pergunakanlah sedikit waktu libur kalian untuk belajar soal-soal Ujian. Kalian harus mempersiapkan diri agar bisa tembus PTN yang diinginkan”

Para murid menjawab serentak, terutama kelas 12.

“Baik pak… “

“Oke itu saja pengumuman dari bapak. Sekarang kalian boleh pulang. Selamat Natal dan Tahun Baru ya anak-anak”

kata pak kepala sekolah lalu meninggalkan aula.

Anak-anak murid pun pulang dengan perasaan gembira. Tak lupa memakai pakaian serba tebal karena salju sudah mulai berjatuhan.

< Binjun POV >

Seperti biasa, Soobin pasti akan memilih pulang dengan kekasihnya bukan dengan temannya lagi, beomgyu.

“Ah iya aku sudah tau, sudah sana kalian pulang. Sekalian melepas rindu, kan liburan gabisa pacaran sambil belajar kaya di sekolah. Hahaha”

kata beomgyu meledek Soobin lalu segera berlari karena takut Soobin marah.

Yeonjun hanya tertawa melihat tingkah beomgyu.

Setelahnya mereka berdua, Soobin dan Yeonjun berjalan menuju ke kediaman mereka karena kebetulan tempat tinggal mereka searah. Namun bedanya sekarang Soobin sudah tak lagi kost di areal yang sama dengan Yeonjun. Karena Soobin sudah diberikan apartemen oleh kedua orangtua nya untuk ditinggali Soobin.

“Dingin, hm?”

Soobin merasa khawatir melihat wajah pacarnya yg nampak kemerahan dan mengigil.

“Ah iyaa.. Sedikit, tapi tak apa sebentar lagi juga sampai rumah kan?”

“Hm.. Ke apart ku saja, aku akan memberikan minuman hangat untukmu, oke?”

Mereka sudah sampai di apartemen Soobin. Dengan cepat Soobin segera menyalakan pemanas untuk Yeonjunnya. Tak lupa ia membuatkan coklat panas.

“Ini minum selagi hangat”

“Terimakasih bin”

“Masih dingin? Kelihatannya kau masih menggigil” tanya Soobin yang kini duduk disamping Yeonjun

“Sudah tak apa.. Aku memang tak kuat cuaca dingin, hehe.. “

Soobin mendekatkan jaraknya pada Yeonjun. Ia memeluk tubuh Yeonjun yang berbalut selimut. Yeonjun terkejut dengan perlakuan Soobin, apalagi sekarang hanya ada mereka berdua.

It Was LoveWhere stories live. Discover now