1

11.5K 869 31
                                    

hari ini adalah hari pertama bagi murid taman kanak-kanak masuk sekolah. ada yang diantar orangtuanya sampai gerbang sekolah atau sampai memaksa orangtuanya untuk ikut masuk ke dalam kelas sebab masih takut bertemu dengan orang asing. tapi ada juga yang berangkat dengan teman yang tinggal di samping rumahnya alias mereka bertetangga. ya seperti Jungkook dan Taehyung.

karena rumah mereka tidak terlalu jauh dengan sekolah, mereka meminta ijin untuk berangkat bersama tanpa diantar orangtua. kalau kata Taehyung sih,

"aku kan udah sekolah jadi udah gede. berangkat sendiri sih berani."

sedang Jungkook lebih nyeleneh lagi saat ditanya mau tidak berangkat dengan Taehyung. katanya,

"yang penting Taetae nya jangan jauh-jauh aja dari Kookie. nanti nyarinya susah. kan Taetae kecil."

setelah itu Jungkook yang memiliki tubuh lebih besar dari Taehyung dapat sebuah pukulan yang membuat tubuhnya tersungkur ke lantai. jangan remehkan tubuh kecil nan ramping milik Taehyung. begitu juga dia kuat kok. ya meskipun setelahnya dia digendong paksa sama Jungkook dan ditaruh di luar rumah.

meskipun ada keributan kecil tapi mereka tetap berangkat bersama dan tentunya harus pulang bersama juga.

Jungkook dan Taehyung berjalan dengan bergandeng tangan menyusuri jalur yang kiranya lebih dekat menuju sekolah. selama perjalanan mereka pun tidak diam-diam saja. Taehyung memilih untuk bernyanyi meskipun nadanya terkadang kurang tepat. sedang Jungkook lebih memilih untuk mendengarkan Taehyung sambil sesekali mengganggunya.

"balonku ada lima..."

"dooor...!!"

"KOOKIE! AKU BILANG DOR-NYA NANTI!" sungut Taehyung untuk yang kesekian kalianya ketika Jungkook dengan sengaja mengacaukan lagi lagu yang ingin dia nyanyikan.

"ok ok, kau bisa nyanyi lagi." jawab Jungkook dengan santai dan tanpa merasa bersalah sedikitpun.

"awas aja kalau kau ulangin lagi! kau pulang sendiri aja nanti!"

"yasudah." jawab Jungkook enteng. "kalau nanti kau diculik, jangan salahin aku."

mendengar itu Taehyung jadi kesal. dia melepaskan genggamannya pada Jungkook dan berjalan lebih cepat. tidak perduli Jungkook yang tertinggal di belakang terus memanggil namanya.

Jungkook yang melihat Taehyung jauh di depan sana cuma bisa menghela nafas. kesal memang tapi Jungkook biarkan saja karena nanti juga Taehyung yang akan datang menghampirinya.

"hei Taetae kau lupa ya dengan uang sakumu!" teriak Jungkook yang sudah pasti tidak akan terdengar oleh Taehyung.

Kookie and Taetae || KookV ✓Where stories live. Discover now