Extra Chapter

2.4K 121 18
                                    

"taehyun! Kau berbicara sendiri lagi?"tanya jungkook pada anak lelaki didepannya ini.

Taehyun.

Adalah anak yang diadopsi jungkook dari Panti Asuhan. Jungkook mengadopsi Taehyun pada saat umur 5 tahun. Dan sekarang umur taehyun sudah 8 tahun, itu tandanya Taehyun sudah bersama  jungkook selama 3 tahun belakangan ini.

Awalnya semua baik baik saja. Namun, semenjak umur taehyun menginjak 7 tahun. Semuanya tampak aneh dan misterius bagi jungkook.

Taehyun suka sekali berbicara sendiri. Terkadang tertawa sendiri, bermain sendiri namun layaknya bermain bersama orang lain, bahkan dia lebih suka menyendiri di kamar. Padahal jungkook sangat tau betul bagaimana sifat taehyun. Taehyun sangat anti gelap, petir, dan juga kesendirian. Tjiee samaan dong, kita anti kesepian! Aziqueeee

Jodohku....
Maunyaku, dirimu....

Gosah nyanyi kelean-_-

Udah udah! Back to topic!

Namun yang bikin jungkook aneh lagi, dia sering sekali mengenalkan seseorang padanya. Padahal jungkook tak melihat siapa siapa.

Kini jungkook kembali mendapati taehyun yang sedang berbicara sendiri lagi. Lagi.

"astaga appa, taehyun itu sedang berbicara pada vina eonni! Masa appa tidak kenal sih?"ucap taehyun pada jungkook. Jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"masalahnya appa tidak tau, siapa itu vina, sayang. Jangankan pernah ngomong padanya, appa saja tidak pernah melihatnya!"kali ini jungkook jujur. Ia benar benar sudah pusing dengan semuanya. Ia takut jika nantinya teman bicara taehyun akan....

Menyakiti putranya.

"appa...! Appa tidak boleh seperti itu! Vina eonni itu baik banget loh sama taehyun. Bahkan pas appa kerja dan terkadang selalu pulang larut malam, vina eonni yang terus menemani taehyun"jelas taehyun pada jungkook. Jungkook menatap putranya lekat.

"jika kamu mengenalnya karna appa yang sering pulang larut malam, maka appa minta maaf! Tapi appa mohooonnn banget sama taehyun. Jauhi dia. Dia bukan manusia"jungkook benar benar takut akan terjadi apa apa nanti dengan taehyun. Ia sudah bertanggung jawab atas taehyun. Dia juga menyayangi taehyun seperti anaknya sendiri. Menjaga dan merawat Taehyun adalah tugasnya. Ia tak mau sampai gagal melakukan itu semua.

Taehyun langsung mencemberutkan wajahnya. "tidak! Tidak mau! Vina eonni baik dengan taehyun! Appa tidak boleh menjauhkan taehyun dengan vina eonni!"taehyun ngambek, dia langsung pergi keluar dari kamarnya.

"Taehyun! Taehyun! Dengarkan appa dulu!! Taehyun!!!"jungkook terus memanggil nama anaknya, tetapi itu semua dihiraukan oleh taehyun.

Sudah taehyun bilang....

Jangan pernah menjauhkan Taehyun dari Vina eonni!

.
.
.

"appa...."panggil taehyun. Jungkook mengalihkan pandangannya dari layar laptop, lalu menatap taehyun.

"iya sayang?"

"kenapa semua poto dirumah ini tidak boleh dibalik? Padahal taehyun ingin sekali melihat semua poto poto itu!"seru taehyun.

Ya, jungkook membalikkan semua foto foto dia dengan sinb. Jungkook juga selalu memperingati taehyun, bahwa foto foto itu tidak boleh dibalik tanpa izin dari jungkook. Untung saja taehyun termasuk anak yang penurut dan jujur. Jika tidak? Mungkin ia akan melanggar ucapan jungkook.

Jungkook menatap taehyun lekat.

"karna tidak boleh dilihat"

"kenapa tidak boleh dilihat?"

My Perfect HUSBANDWhere stories live. Discover now