❃ P R O L O G ❃

720 31 0
                                    

Berawal dari pertemuan yang tidak begitu kondusif. Awal yang manis namun berakhir sadis. Tanpa keduanya sadari bila tatapan pertama mereka sudah saling menarik satu sama lain.

Tidak mudah bagi seorang Freya mendekati cowok gamers yang bersekolah di SMK. Ada banyak rintangan di depan yang menantinya. Dan lagi mantan Kenan yang ternyata berada satu sekolah dengan Freya di SMA Galaksi. Tapi beda kelas.

Ada dua cowok yang suka akan sifat kenaturalan Freya. Valdi dan Ari. Dua cowok ini masih setia mendekati Freya dengan caranya masing-masing. Ari adalah ketos tampan dan populer di SMA Galaksi. Cowok idaman itu sudah menjadi sahabat dekat Freya sejak kelas sepuluh. Tapi, Ari terlalu egois untuk mengakuinya. Ia tergairah untuk memiliki Freya seutuhnya. Bukan hanya sekadar teman curhat.

Berbeda dengan Valdi. Cowok anak MIPA ini terlalu polos untuk memiliki Freya yang tegas menolak para lelaki demi satu cowok gamers itu. Dengan sebungket bunga serta pertanyaan konyolnya ia selalu berikan pada Freya. Bagi Freya, Valdi adalah sosok cowok yang lucu. Cocok sekali untuk menghibur diri Freya sendiri.

Sebelum adanya sebuah hubungan pasti, apakah boleh berlaku seakan memiliki hubungan? Saat ini, dua sejoli berbeda sekolah itu tengah mengalaminya. Sebuah konflik besar melerai hubungan pertemanan mereka. Namun, keduanya bukan terlihat seperti teman dalam sebuah konflik tersebut. Melainkan dua orang yang terlihat sama-sama memiliki.


Cinta Seorang Gamers (TAMAT)Where stories live. Discover now