02 » Preparation

1.1K 68 4
                                    

Jika dipikir pikir kembali, semua yang baru aku alami ini benar benar gila. Dan membuat perutku melilit.

Ya, ya, ya, pasti kalian bosan dengan pikiranku ini, kan? Tapi cobalah jika kalian ada di posisi ku, pasti kalian juga akan merasakan sakit kepala luar biasa karena semua ketidakmungkinan-yang-selalu-ku-doakan-supaya-benar-terjadi ini.

Tapi nyatanya, setelah semua benar terjadi, aku menjadi mual karenanya.

Kembali aku memikirkan tentang semua Naruto universe yang aku tau bagaimana ceritanya. Heck.

Jika aku adalah Naruto, bukankah itu artinya aku adalah tokoh utama dalam cerita ini? Sebuah peran penting dalam dunia ini? Anak dalam ramalan? (memikirkan ini membuatku mengingat tentang Harry Potter, yang juga terjebak dalam ramalan. Oke, lupakan).

Oh, oh! Bagaimana dengan masalah Akatsuki? Para bijū? Pein? Obito? Madara? Zetsu? DAN KAGUYA!?

Ya Tuhan! Dosa besar apa yang ku perbuat dimasa lalu sampai kau melemparku ke dalam kekacauan besar ini!!

Oke, lupakan sebentar tentang tujuh masalah merepotkan yang baru kusebutkan, karena itu baru akan terjadi sekitar tiga tahun lagi (jika dipikir kembali, tiga tahun itu adalah waktu yang sebentar, tapi lupakan). Sekarang yang harus dipikirkan adalah masalah yang sebentar lagi akan terjadi.

Dalam waktu beberapa minggu (atau hari?), team 7 akan mendapat misi C-rank pertama mereka yang mana akan berubah menjadi A-rank. Nah, yang harus ku pikirkan adalah, bagaimana menghadapinya? Haruskah aku mengubah kematian Zabuza dan Haku? Atau malah membiarkan semua terjadi sesuai dengan takdir?

Sebenarnya, aku ingin mereka berdua hidup (serius, aku selalu menangis melihat episode tentang mereka, entah dari Naruto classic atau Naruto shippuden). Tapi pasti akan ada konsekuensi nantinya.

Butterfly effect. Sebuah kepakkan sederhana dari kupu kupu kecil, mungkin akan menyebabkan badai besar di tempat lain. Itu lah yang aku takutkan. Sebuah perubahan kecil yang aku lakukan, mungkin akan berdampak besar dikemudian hari. Beruntung jika dampak baik, kalau buruk? Aku juga yang susah.

Lalu tentang ujian Chūnin. Gah! Itu yang paling merepotkan! Ujian yang dapat membuat mu mati seketika, Orochimaru yang menggigit Duckbutt, invasi Suna dan Oto, belum dengan Gaara yang kehilangan kendali, dan yang terburuk adalah SANDAIME YANG MENINGGAL DUNIA!

Huhuu... aku pusing...

Sepertinya aku harus membuat list untuk mengantisipasi semua masalah yang akan terjadi. Tapi sebelum itu, mari latihan untuk besok. Aku tidak mau menjadi konyol didepan calon suami masa depanku. Hehe...

»»»

Well, mencari perpustakaan tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Bangunan itu besar dengan warna merah mencolok dan tulisan 'perpustakaan' besar besar. Susah untuk tidak melihatnya.

Hal yang harus kau lakukan ketika ingin melakukan sesuatu untuk pertama kalinya adalah riset, maka dari itu aku pergi ke perpustakaan. Aku mungkin sudah melihat Naruto berkali kali, tapi aku tidak terlalu expert tentang chakra, justu, or whatever is 'that' in this world.

Ah, banyak yang harus ku baca dan ku pelajari. Berlatih mengontrol chakra dengan benar adalah yang paling utama. Naruto itu payah dalam mengontrol chakra, dalam ingatannya yang aku terima saja tidak ada satupun yang dapat menjelaskan bagaimana mengontrol chakra yang baik dan benar, karena itu aku harus banyak banyak membaca untuk mempelajarinya.

Ninjustu, taijustu, genjut-oke, yang itu tidak perlu. Aku yakin aku juga akan benar benar payah dalam hal itu.

Ah, dan juga fuuinjutsu. Naruto berasal dari klan Uzumaki yang terkenal akan fuuinjutsu mereka yang keren. Semua itu mengalir dengan alami di darah mereka. Jadi pasti Naruto akan sangat cocok untuk yang satu ini, ya kan?

To Be Naruto [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now