HIATUS (I'm Sorry)

283 19 2
                                    

Hai, para readers ku yang Setia,

Maaf ya ini bukan update, kalian pasti merasa tertipu dan terkhianati. Jadi aku minta maaf banget.

Aku mau kasih kabar buruk, dan aku yakin bagi kalian yang nunggu cerita ini bakalan gak suka sama sekali dengan kabar ini.

Seperti judul chapter nya, aku hiatus. Dan itu bener bener gak bisa dihindari.

Kalian pasti sering denger atau baca kalimat "Setiap manusia pasti berubah, entah ke lebih baik atau lebih buruk.". Dan, wow, guys, aku berubah. Dan aku yakin kali ini menjurus ke kategori lebih buruk.

Akhir akhir ini aku sama sekali gak punya motivasi buat melakukan hal yang berguna. Aku cuma beres beres rumah, mandi, makan, tidur, dan baca novel. Tanpa ada ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat, bahkan aku sama sekali gak ngerjain tugas yang aku yakin udah numpuk dua bulan lalu. Untung aja guru guru disekolah ku gak ada yang manggil aku ke sekolah.

Aku udah tau kalo aku ini lagi dalam fase 'ketidak bergunaan' dalam hidup, tapi aku tetep aja lanjut karna aku sama sekali gak bisa nemu motivasi buat belajar. Padahal aku udah di tahun akhir SMK ku.

Iya, sampai kemaren wali kelasku ngirim pesan "kamu berubah banget. Yang dulunya pinter, rajin, sekarang gak pernah ke sekolah untuk menghadiri pelajaran yang diharuskan tatap muka... "

That's the shittiest thing that ever happened to me.

Like, seriously...

Jadi, aku mau menyelesaikan semua permasalahan ku dulu. Dan aku kira aku akan mulai dari dunia yang aku buat di wattpad.

Terima kasih semua yang udah nunggu ff gak jelas ini. Maaf karna aku memasang status kalo aku bakal berhenti sejenak. Aku gak tau waktu 'sejenak' ini sampai kapan, tapi yang jelas aku berharap ini gak bakal selamanya.

Terima kasih semua,
valloyard11

To Be Naruto [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now